[Drabble] Lip

PicsArt_08-14-08.29.32

Cast :
Yoona, Yuri, Taeyeon, Seohyun, Siwon.

Genre :
Friendship, School life, Comedy, Drama.

Author :
JuneGrace.

sebelum aku ngepost ff di prolog sebelumnya, aku mau post ff drabble ku dulu.

maaf nih ff garing, siapkan kantong plastik jika anda merasa mual saat membacanya.

.
.
.

 

“Yoong, kenapa dengan bibir mu?”Read More »

[Prolog] Drama queen in reality.

PicsArt_08-08-10.04.13

Cast : Im Yoona. Choi Siwon.
Genre : Comedy. Romance. School life.
Author : June Grace.
Lenght : Chaptered.

.
.
.

Sungguh ini taruhan yang paling menyebalkan untuk Siwon. kalau saja ia punya uang saku untuk membeli komik kesukaan nya yang sudah terbit, mana mau dia menjalankan taruhan semacam ini dari Haejoon, teman satu bangku nya yang jahil.Read More »

Problem Sister [Chapter 1]

Problem Sister by ShinLu.png

 

Problem Sister

Cast

Im Yoona || Im Yoora || Choi Siwon || Oh Sehun.

Genre
Family || Romance || School life || Friendship || Sad || Angst || Tragedy

 

Author

JuneGrace

Lenght
Multichapter

 Read More »

Miss Patient [Teaser]

ShinLu Story by ShinLu art poster

Miss Patient (Teaser)

Author
ShinLu.

Artworker
ShinLu.

Genre
Action.
Crime.
Multiculture.
Friendship.
Romance.

Length
Chapter.

Cast
Yoona GG as Im Yoon Ah (Yoona)
Choi Siwon SUJU as Choi Siwon (Siwon)
Sehun EXO as Oh Sehun (Sehun)

Other Cast
Yuri GG as Kwon Yu Ri (Yuri)
Kai EXO as Kim Jongin (Kai)
Krystal F(X) as Jung So Jung (Krystal)
Luhan eks-EXO as Xiao Luhan (Luhan)
Sooyoung GG as Choi Soo Young (Sooyoung)

Read More »

[Ficlet] Angel.

 

Shinera Ahra Art Poster.png

Angel.

Cast:
Han Sera.
Oh Sehun.
Park Chanyeol.
Im Yoonji.

Genre: Friendship, Romance, Marriage life, Hurt.

Rate: 15.

Lenght: ficlet

Author: JuneGrace Story

Poster: Shinera Art Poster.

oOo

Aku berjalan di atas tumpukan es putih yang dingin, sekarang adalah salju partama bulan Desember tahun ini,Read More »

[INTRO] JuneGrace

 

Hello Anybody’s? Aku author baru di sini. JuneGrace 98line. So, buat yang seumuran atau lebih tua boleh panggil June, dan buat yang lebih muda bisa bebas panggil aku Kak/Eonnie, tapi please jangan panggil aku Thor – the God of Thunder. Aku bukan seorang berjubah merah membawa gayung #eh Palu maksud nya.

Aku Suka banyak GB/BB Korea, tapi fandom aku cuma satu. Aku EXO-L tulen dan aku cinta semua membernya. Meski ya … ada 5 yang paling menarik perhatian aku: Oh Sehun Maknae Imut yang Sekseh dan ganteng, Xi Luhan rusa terganteng/tercantik/terimut yang pernah aku temuin seumur hidup#Lebay, Park Chanyeol Happy virus but Handsomeeeee, Kim Jongin a.k.a Kai (kkamjong) super duper sekseh lips, Byun Baekhyun my Cutie Flower boy.

Dulu kagak tahu apa itu Fanfiction, maklum, Author kuno, tapi setelah eonni aku ngejelasin semua tentang exo, jadi yang paling ngesrek sama kpop, mulai nulis dari 2 tahun lalu, masih amatiran sih. Cita-cita jadi penulis tapi ya belum berani lari ke penerbit. Masih seputar Ms. Word yang larinya ke Note FB sama WP kkk~

Kurasa cukup perkenalannya. Kalo masih ada yang kurang jelas kalian bisa tulis di kolom komentar. Buat yang mau kenal lebih deket *PD abis* bisa hubungin aku via :

• Facebook : Exo Noona.

• Twitter : @Shinera7

Buat yang mau introback juga boleh banget. Aku seneng malah. Ayo-ayo jangan kacang. Yang udah baca juga dilarang keras untuk kabur. Ditunggu responnyaaaa~

Sekian dan terimasehoney. Bye bye^^!!!