[Drabble] Berbeda by selviakim

unnamed

Berbeda

selviakim storyline

Wendy [RV] and Seulgi [RV]

Drama and friendship.

“Bohong jika aku baik-baik saja.”

General.

I own the plot.

sorry for typo(s)

 

***

Seulgi itu berbeda. Itu menurut Wendy.

Seulgi tidak menangis jika disakiti seorang laki-laki. Ia hanya akan terdiam selama satu hari penuh tanpa keluar air mata. Keesokkan harinya, ia akan kembali seperti dulu. Seakan tidak ada yang terjadi sebelumnya.

“Seulgi, apa kau tidak apa-apa?”

Tanya Wendy kepada orang yang sedak memimum cappuccino di hadapannya. Saat ini, mereka sedang di café dekat dengan kampus mereka. Setelah jadwal pagi tadi berakhir, mereka sudah tidak ada jadwal lagi.

“Maksudmu?” Tanya Seulgi balik.

Well, kau baru saja putus dengan kekasihmu dua hari yang lalu. Kalian sudah berhubungan hampir satu tahun.”

Ucapan Wendy membuat Seulgi terkekeh pelan. “Uhm, aku baik-baik saja,” ucap Seulgi tersenyum.

“Apa kau sedang jujur sekarang?”

Okay, bohong jika aku baik-baik saja. Well, perempuan mana yang akan merasa baik-baik saja setelah ia jatuh terlalu dalam kepada seorang pria? Betapa bodohnya bukan? Tetap terjerat dengan masa lalu itu sangat menyakitkan. Aku tahu jika kau paham mengenai ini. Karena semua orang itu mempunyai masa lalu. Entah itu masa lalu baik ataupun buruk. Semua orang mempunyainya. Seperti itulah aku. Tetap memikirkannya. Tapi, aku tidak akan menangis. Itu hanya akan membuang air mataku saja untuk seseorang yang memang bukan ditakdirkan untukku.”

Penjelasan Seulgi membuat Wendy tercengang. Tidak ada yang bisa menebak pemikiran Seulgi. Oleh karena itu, Wendy bilang jika Seulgi berbeda.

“Kau benar,” ucap Wendy terkekeh. Seulgi tertawa melihatnya.

Seulgi itu sahabat yang baik menurut Wendy. Mengajarkannya jika kita memang bisa memikirkan masa lalu. Tapi, jangan lupakan masa depan.

-fin.

One thought on “[Drabble] Berbeda by selviakim

Write your great opinion ^^