Miss Patient [Teaser]

ShinLu Story by ShinLu art poster

Miss Patient (Teaser)

Author
ShinLu.

Artworker
ShinLu.

Genre
Action.
Crime.
Multiculture.
Friendship.
Romance.

Length
Chapter.

Cast
Yoona GG as Im Yoon Ah (Yoona)
Choi Siwon SUJU as Choi Siwon (Siwon)
Sehun EXO as Oh Sehun (Sehun)

Other Cast
Yuri GG as Kwon Yu Ri (Yuri)
Kai EXO as Kim Jongin (Kai)
Krystal F(X) as Jung So Jung (Krystal)
Luhan eks-EXO as Xiao Luhan (Luhan)
Sooyoung GG as Choi Soo Young (Sooyoung)

Fiction ini adalah murni kisah yang saya buat dan tulis sendiri, tidak ada campur tangan siapapun dan tidak mengcopy paste milik orang lain, cast bukan milik saya tetapi milik tuhan, Orang tua dan agensi mereka masing masing, saya hanya menggunakan sebagai keperluan fiction ini semata.

***
Yoona Pov.

Nama ku Im Yoon Ah, Umur ku 20 tahun, perkerjaan ku adalah seorang cleaning service di hotel ternama korea selatan, seoul. Aku tinggal di apartemen murahan, eomma ku sudah meninggal sejak melahirkan ku, Appa ku menikah lagi dan sekarang ia sudah pergi untuk selamanya 8 tahun lalu, eomma tiri ku tidak ingin mengurus ku, dan selama 5 tahun terakhir ini aku tinggal di panti asuhan sebelum akhirnya memilih hidup sendiri.

Berkisar dua bulan yang lalu terjadi tragedi berdarah di kamar 621 hotel tempat ku berkerja, dan saat itu aku tengah berada disana dan menatap langsung kejadian sadis pembunuhan itu, tidak ada yang bisa aku lakukan, mata ku hanya bisa menatap tak percaya pada gadis malang yang menjadi korban disana, tubuh ku bergetar kencang, kaki ku lemas, dan saat itu aku hanya bisa mengangguk saat seseorang lelaki misterius bertopeng mengancam ku agar tidak mengatakan pada siapapun.

Tok tok tok.

Palu pengadilan sudah diketuk, hukum telah diucapkan dan tinggal menunggu waktu penghukuman berlangsung.

Aku masuk penjara, akibat diduga sebagai pembunuh gadis malang itu. Tidak ada yang menolong ku, eomma tiri ku menatap jijik kearah ku sambil berucap “Benar benar anak menjijikkan!!”

Dan setelah itu, aku dapat mencium bagaimana aroma PENJARA, Penjara adalah neraka, dan seumur hidup ku aku tidak pernah berfikir akan masuk neraka sekejam ini, padahal faktanya, seumur hidupku aku selalu merasa neraka dari orang orang di sekitar ku, ingin rasanya aku meronta ronta, atau berjerit jerit minta dilepaskan dari tempat ini, namun apa daya, aku hanya seorang yatim piatu yang tak berguna.

“Hei, kau butuh udara segar?, bagaimana jika kita bertukar oksigen lewat tautan bibir?”

Aku membenci seluruh polisi yang berjaga disini, benar benar menjijikkan dan mesum, bahkan lebih menjijikkan dari kondisi penjara sekarang.

Tapi semua polisi disini bukanlah apa apa, dibandingkan dengan seorang polisi tinggi yang paling aku benci di seluruh dunia ini.

Choi Siwon.

Polisi yang paling kejam yang pernah aku temui. Dia adalah kakak dari Choi Sooyoung, gadis malang yang terbunuh di hotel tempat aku bekerja, dan setelah orang menduga aku adalah pembunuh nya, dia langsung menyiksa ku dipenjara, tanpa memberi sedikit ampun.

Kreattt.

Aku dapat merasakan nya, saat pintu sel terbuka bukan untuk menambah penghuni sel ini lagi, tapi untuk membawa ku keluar dari penjara ini.

“Nona Yoon Ah, anda bebas dengan jaminan”

Dan sejak itu kehidupan baru ku dimulai, Saat seorang gadis datang menyelamatkan ku dari ruang kumuh yang sangat aku benci, Tidak ada kata sabar, Tidak ada kata kata Ampun, Im Yoon Ah sudah tiada, aku adalah Im Yoona.

Dia Kwon Yuri, gadis yang mengeluarkan ku dari penjara dengan jaminan, Aku tidak tahu siapa gadis itu, Tapi yang jelas aku sangat berterimakasih dan rela memberikan hidup ku untuk nya.

“Tidak perlu berterimakasih, Aku hanya ingin membantu sekawanan ku”

“Maksud mu?”

“Dulu aku juga seorang tahanan, Dan sekarang aku menyelamatkan mu dari neraka itu, tapi percayalah yoona, tidak banyak gadis seberuntung mu, tidak banyak hal yang ingin aku tanyakan pada mu, hanya dua pilihan, Pembalasan, Atau Berhenti, Jika kau memilih pembalasan dendam mu, maka besok temui aku di sungai han jam 4 sore, tapi jika kau memilih Berhenti, maka jangan pernah temui aku seumur hidup mu, anggap kita tidak pernah bertemu, dan anggap pertolongan ku tadi adalah berkah dari tuhan, Semoga kau bisa menentukan pilihan mu nona”

Aku bimbang, apa maksud dari perkataan nya, haruskah aku membalas dendam pada orang yang telah menyiksa ku selama ini?, atau aku harus memiliki Berhenti dan hidup seperti biasa.

“Bagaimana?, apa pilihan mu?”

“Aku memilih pembalasan”

****

Setelah beberapa bulan menjadi teroris memang menyenangkan, membalas dendam pada orang orang disekitar, mencuri uang di bank, membuat onar, bukan aku saja tapi kami kami ber 6.

Aku, Yuri, Luhan, Kai, Krystal, Dan Satu orang yang menjalin hubungan sepasang kekasih dengan ku, Oh Sehun, namja yang mengisi hatiku selama ini, walaupun sikap nya dingin, tetapi aku tetap menyukai itu.

Hari hari kami diisi dengan perampokan, pembunuhan, teror, dan hal itu membuat kami selalu berurusan dengan polisi yang paling aku benci, Choi Siwon.

Polisi yang selalu berusaha mencari kami bahkan keujung bumi sekalipun.

Namun entah kenapa, Sesuatu terjadi pada ku, tepatnya kepada kami berdua, Saat hujan deras di pinggir hutan antara aku dan siwon, kejadian itu membuat ku menyukai nya, rasa suka yang tak pernah sedikitpun terpikirkan oleh ku.

“Entah kenapa?, Rasa Cinta ku tak bisa hilang pada nya, Mungkinkah dia merasakan nya juga, Cinta polisi Pada buronan nya?”

End.

Ini baru teaser doang tapi nulis nya udah kayak ff, mian klo gaje, author banyak pikiran tapi pengen banget nulis ni ff^^.

Advertisements

26 thoughts on “Miss Patient [Teaser]

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s