[Prolog] Drama queen in reality.

PicsArt_08-08-10.04.13

Cast : Im Yoona. Choi Siwon.
Genre : Comedy. Romance. School life.
Author : June Grace.
Lenght : Chaptered.

.
.
.

Sungguh ini taruhan yang paling menyebalkan untuk Siwon. kalau saja ia punya uang saku untuk membeli komik kesukaan nya yang sudah terbit, mana mau dia menjalankan taruhan semacam ini dari Haejoon, teman satu bangku nya yang jahil.

“Bagaimana?, aku bahkan akan memberimu 2 kali lipat jika kau bisa mengencaninya”

Haejoon tersenyum jahil sambil menunjuk gadis di seberang sana. Sungguh, dilihat dari gaya duduknya saja Siwon yakin dia akan dipukuli habis oleh gadis itu.

Ayolah siapa yang mau dekat – dekat dengan Yoona?, si gadis galak yang punya otak paling cerdik di kelas.

“Tidak!!, lebih baik aku….”

“3 kali lipat?”

“Tidak!!. aku…”

“4 kali lipat?”

“Joon, jangan mulai…”

“5 kali lipat”

“Baiklah”

dan akhirnya Siwon tetap harus menjalan kan tantangan itu untuk 3 minggu kedepan.

sungguh, untuk tiga minggu kedepan. mengencani seorang nona killer.

 

Tbc.
ahaha. apa ini?.
Yang jelas nih ff norak yah. hihihi.
mian, aku lagi pengen bawa ff yang cast nya yoona siwon.
Oh iya, ada yang kenal sama saya?. *gak.
yaudalah emang saya author yang datang tiba tiba pake teleportation kai. Btw perkenalkan saya JuneGrace.

18 thoughts on “[Prolog] Drama queen in reality.

Write your great opinion ^^

