(Drabble) LAST GIFT

PicsArt_06-14-09.33.51.png

Last Gift

Genre : Angst,Drama,Friendship

Cast : All Exo Members –Oh yeah (OT 12)

A/N :
Harapan , masa depan, dan realita…Exo grup terkuat yang pernah ada,Beratus guncangan sudah mereka lewati,Exo itu Exo..Semenjak Exo-K dan M hilang…Maka tidak ada batasan lagi antara idol dan fansnya…Bicara Exo pasti sudah meliputi fansnya karena mereka satu kesatuan…Meskipun suatu saat Exo hanyalah Exo..Exo hanyalah legenda…Tapi Exo akan tetap hidup,di hati orang-orang yang begitu mencintainya,pernah mencintainya dengan sungguh-sungguh lalu berhenti karena terluka,begitupun bagi orang yang membenci EXO dengan sangat namun tanpa sadar mereka lebih mengetahui seluk beluk EXO,karena tanpa itu tidak ada hujatan yang mampu membuat EXO terus berkembang …begitupun untuk dunia,EXO adalah legenda,menyukainya atau tidak..EXO tetap ada didalam seluruh ingatan..

Kepada kalian yang begitu dikecawakan oleh EXO,sungguh itu semua karena kalian jatuh cinta terlalu dalam pada mereka,jangan punggungi EXO,EXO membutuhkan kalian

Kepada kalian yang begitu membenci EXO,terimakasih karena sudah mengomentari EXO dengan detail,membuat mereka melompat lebih tinggi,membuat mereka bersinar dengan lebih terang dan mengakui ataupun tidak itu hak kalian…

Aku menulis ini bukan untuk menguji kesabaran dan membuat keributan..

Aku menulis ini karena,aku sangat menyesal…Akupun sama..Aku meninggalkan EXO ketika Kris-Luhan-Tao keluar..Aku benar – benar kecewa dan marah…Aku ingin menyampaikan rasa kecewaku..tapi aku tidak lebih dari pengecut yang meninggalkan idolku ketika mereka butuh lebih banyak tangan untuk menyangga mereka…

Ini hal yang mungkin terlambat saya lakukan…Berhubung sebentar lagi wamil,melihat OT9 pun akan sangat sulit nanti..

Apa ya ini?

Maaf banyak hutang

Maaf terlalu banyak berbicara…Mungkin ini gapenting buat kalian..tapi aku masih mau menyampaikannya

Enjoy Story

Exo Last Give ,Re Present..

Seoul,18 September 2055

Terlihat penata rias sedang sibuk menghias wajah idol yang akan melakukan konser terakhirnya,yah—Idol itu adalah EXO.Terlihat mereka sedang melempar canda dan bernostalgia.

“Sudah setua ini pun aku masih tampan saja”ucap Chanyeol sambil menatap tataan rambutnya di cermin.Dia sudah menua tapi tidak banyak dari wajahnya yang berubah.Hanya terlihat keriput halus disana.

“Ngomong – ngomong Kris,Luhan dan Tao belum datang juga?”tanya Xiumin yang sedang menunggu tata rambutnya selesai.

“Agak sulit mengajak mereka..mungkin mereka tidak jadi datang?”ucap Baekhyun sambil menggedikan bahunya.Tak butuh waktu lama untuk Baekhyun meringis karena pukulan keras yang ternyata dilakukan oleh Tao.

“Omonganmu itu…Bagaimana kalau kami tidak jadi datang?”ucap Tao sambil mendengus.

“Aku hanya bercanda,Kkaebssong~”ucap Baekhyun sambil menunjukan aegyonya.

“Umurmu tidak pantas melakukan aegyo lagi,Hyung”ucap Tao sambil terkekeh.

“Bogoshipo!”ucap Luhan sambil memeluk Xiumin.Reuni akbar pun akhirnya terjadi.Mungkin diluar yang diketahui oleh dunia.Nyatanya mereka saling merindukan satu sama lain.

“Melihat kita berkumpul seperti ini membuatku ingat betapa sulitnya membuat orang-orang mengenal kita di era Mama…Lagipula style kita waktu itu..benar-benar,era itu adalah era terkelam dunia fashion dan tata rambut”ucap Kris sambil terkekeh dan menggeleng – gelengkan kepalanya.

“Ingat bentuk rambut Chanyeol dan D.O? Seperti ini dan seperti ini!”ucap Baekhyun sambil mempraktekannya.Terlihat seluruh member EXO tertawa,tak terkecuali D.O dan Chanyeol.

“Tapi ada satu hal yang lebih memalukan sepanjang perjalanan EXO!”ucap Baekhyun.

“Apa?”semua member terlihat sangat penasaran dengan yang ingin Baekhyun sampaikan.

“Saat Tao melakukan wushu dengan manly tapi saat memasuki rumah hantu yang tersisa hanyalah,jangan jangan mendekat! Aaa”ucap Baekhyun sambil mempraktekannya.Tao sudah melemparinya dengan bantal Sofa.

“Bagian terbaiknya adalah saat Tao mengatakan “Kalian harus membelikanku daging jika aku tidak menangis” dan setelahnya dia menangis dan tidak bisa berkata pa-apa”ucap Chanyeol yang dibalas dengan jitakan maut dari Tao.

“Menyenangkan sekali membahas massa lalu,apalagi mengingat fanmeet pertama,perjalanan kita dijalanan,hujatan sebagai grup gagal,penghargaan pertama kita…dan yang paling menyakitkan adalah ketika satu persatu dari kalian pergi,aku tidak yakin kita bisa bertahan waktu itu,tapi EXO-L tetap disisi kita”ucap Chen dengan nada rendah.Pembicaraan mereka mulai serius,Kris,Tao dan Luhan tidak bisa berhenti menundukan wajah mereka.

“Mianhae..”ucap mereka seretak.Tidak ada yang mampu mereka ucapkan selain kata – kata itu.Mereka masih muda dan begitu mudah melakukan keputusan yang akhirnya mereka sesali.Tapi menyesali apapun itu tidak mengubah apapun.EXO tetap hidup dengan 12 member di hati EXO-L bagaimanapun.

“Tidak…Kebijakan SM memang begitu berat bagi kalian,kalian juga berhak terbang dan bersinar sendirian..tanpa embel-embel EXO ataupun agensi besar”ucap Xiumin sambil tersenyum.Dia yang paling tua dan harus menenangkan segala situasi yang ada.

“Aku begitu salut,karena Lay bertahan dengan EXO hingga akhir..aku tau bagaimana ia diperlakukan,kami member China tau betul segala hal yang ada..Maka saat aku bertemu Lay di acara penghargaan aku tidak mampu menyapanya…aku terlalu malu karena aku lebih mengutamakan mengeluh daripada bertahan dengan EXO”ucap Kris sambil menunduk.Air mata dari semua member sudah mulai bercucuran.Menyiratkan rasa rindu dan rasa sakit yang mereka rasakan.

“Aku bertahan karena EXO-L…Bagaimana nasib EXO-L jika aku juga berhenti? Seberapa terpuruknya mereka? Aku selalu ingin berada di sisi mereka hingga akhir…EXO-L memberi cintanya tanpa pamrih…bagaimana aku meninggalkan cinta sebesar ini?”ucap Lay sambil tersenyum.Lay—masihlah pria polos yang sama.Dia begitu menyayangi EXO-L.Dia tidak akan pernah mengijinkan EXO-L terluka.Kata-kata polos dari Lay mampu membuat Luhan-Kris-Tao semakin malu.

“Kalian pergi disaat EXO-L memberi begitu banyak cinta,mereka sudah begitu terluka..aku tidak boleh melukai mereka…Aku bertahan semuanya hanya karena EXO-L”ucap Lay lagi.Situasi pun tidak terkendali,jadi penuh haru dan tangis yang sudah tidak tertahankan.

“Lihat apa yang terjadi pada dandanan orang paruh baya ini?”ucap Xiumin.Lalu para memberpun tertawa.Mereka hampir melupakan konser mereka hari ini.Mereka saling memeluk tubuh yang sudah hampir renta itu.Tidak bisa mereka pungkiri kekuatan itu sudah tidak sama.Mereka yang remaja sudah berubah jadi orang tua.Waktu tidak bisa berbohong,Tao yang katanya mampu mengatur waktu pun akhirnya tua bersama.

“EXO! “jerit Suho sambil mengeratkan pelukannya dan menyatukan kepala mereka.

“WE ARE ONE!”jerit member lainnya.Para pria paruh baya itu menangis sambil mengeratkan pelukan.Kerinduan mampu mengucapkan “We Are One” dengan percaya diri membuat mereka begitu emosional.Yah—Mereka tidak menerima lagi ucapan boyband gagal,kegagalan SM,sebagai penutupan dari segala anugrah yang tuhan berikan pada mereka.Mereka akan tampil sebagai bintang tercerah,sebagai idol terbaik sepanjang massa.Mereka tidak akan membuat EXO-L menyesal mendukung mereka hingga saat ini.

….

Para EXO-L sudah menunggu idola mereka dengan memegang lightstick yang sudah mereka kumpulkan sepanjang perjalanan EXO.Banyak juga EXO-L yang sudah tua tapi masih bersemangat.Ketika nada awal dari Ko Ko Bop diputar para EXO-L mulai histeris.

“Hmm…Hmm…”suara itu mampu membuat seluruh Exo-L terdiam.Ini bukan suara Baekhyun..Ini suara yang mereka begitu rindukan.Lightning pun menyala dan berpusat pada EXO.Ketika itulah EXO-L mampu melihat orang yang bernyanyi di pangung.

“Lu? LUHANNNN!! LUHAENNN!!!”

“KRISS! YI FAN!!! CHIKEN IS STYLE ANIYA!! CHIKEN IS NOT MY STYLE!!”

“BABY PANDA!! TAO!!!!!!!!!TAOOO!!!!!”

EXO-L mulai histeris.Tangis mereka sudah tidak mampu mereka tampung.Kesedihan dan kebahagiaan bercampur aduk.Kebahagiaan karena akhirnya mereka bisa melihat EXO dengan full member lagi.Juga kesedihan karena ini konser terakhir EXO.Gedung itu dipenuhi dengan rindu yang terobati dan ketidakpercayaan.

“Annyeong Haseyo! Hana,Dul,Set! EXO WE ARE ONE!”ucap mereka serentak.Mereka menundukan kepala mereka didepan EXO-L.

“Oppa..Oppa”

EXO-L tidak mampu menahan tangis.Impian mereka,12 member berada diatas panggung .12 pangeran mereka membuat mereka takjub untuk ke sekian kalinya.Mereka bisa tampil dengan begitu hebat dan kompak meski sudah tidak lama bertemu.Dunia gempar dengan kemunculan 3 orang ex-member EXO.The Las Give Concert jadi hastag yang paling sering digunakan.Diumur yang sudah tidak muda lagi EXO masih jadi idol yang menggeparkan dunia.

“Kami tau semua yang kalian bicarakan diluar sana,kami tau seberapa rindu kalian pada mereka bertiga”ucap Suho mengawali perbincangan.

“Dengan sulit kami membawa mereka,maaf butuh waktu yang sangat amat lama untuk membiarkan kalian melihat kami bersama diatas panggung ini…hari ini kami ingin menarik semua rasa sedih dan kecewa kalian..Kami begitu beruntung..Diusia kami yang sudah tidak muda,kalian masih ada disisi kami melihat kami tampil dengan tubuh renta dan semangat remaja”ucap Xiumin menimpali.

“Hanya ini yang mampu kami berikan sebagai wujud cinta kami kepada kalian EXO-L…Maafkan karena kami tidak mampu mengenal kalian semua…Hari ini kami akan menghampiri kalian semua..Tanpa batas dan kalian bebas memperlihatkan cinta kalian pada kami”

EXO turun dari panggung dan menghampiri EXO-L satu persatu.EXO-L histeris dan mulai menangis.Orang yang mereka fikir hanya bisa digapai oleh para penonton VIP atau Lucky Fans saja yang bisa bersama dengan mereka.Hari itu semua EXO-L mendapatkan selfie dan tanda tangan dari semua member.Betapa menakjubkannya hari itu bagi seluruh EXO-L yang hadir.

“Maafkan kami sudah meninggalkan kalian”ucap Kris-Han-Tao dalam bahasa China lalu menunduk.EXO-L menangis lagi untuk kesekian kalinya.

“Hari ini…Semua merasakan apa yang Lucky Fans rasakan..jadi biarkan perwakilan EXO-L yang naik untuk mengucapkan yang ingin kalian sampaikan”ucap D.O sambil menarik tangan salah satu EXO-L ke panggung.

“A—Aku begitu gugup..Aku kehilangan kata-kata”gadis itu mulai menangis.

“Uljima”ucap Xiumin sambil mempoutkan bibirnya dengan gaya yang sama dengan gayanya di Knowing Brother.

“Aku merasa ini mimpi yang akhirnya jadi nyata,aku datang kesini 10 jam sebelum acara ini dimulai..EXO begitu baik mempersiapkan konser gratis untuk kami…Padahal kami tidak mampu memberi banyak hal untuk EXO..”gadis itu mulai menangis lagi.Seolah mewakili seluruh perasaan EXO-L disana.

“Ini bukan mimpi”ucap Chanyeol lalu merangkul gadis itu.EXO-L mulai menjerit histeris dan kehilangan ketenangan.

“Aku merasa begitu bersalah pada EXO…Aku meninggalkan dunia EXO-L karena aku begitu kecewa..entah itu pada teman-temanku ataupun kecewa karena perginya Kris oppa,Luhan oppa,dan Tao oppa”gadis itu sudah ada di rangkulan Kris-Han-Tao yang terus berujar “Mianhae”.

“Terimakasih oppa..sudah menyinari hari-hari kami..cinta yang kami kira tidak mungkin kami sentuh ternyata begitu dekat dengan hati kami…Terimakasih karena mencintai EXO-L dengan sangat…Terimakasih sudah lahir dan memutuskan jadi idol …Kami hanya bisa menyinaro jalan kalian dengan lightstick kami”

EXO begitu terharu.Hingga air mata tidak mampu mereka tahankan bahkan dihadapan EXO-L.

“Melihat kalian menangis bersamaan mengingatkanku saat Exo Showtime kalian menonton Miracle in Sel No.7 sambil menangis…Uljima,oppa…Kami sangat mencintai oppa..jangan sampai ada air mata jatuh lagi dari mata kalian”ucapan gadis itu mampu membuat member dipenuhi emosi.EXO-L adalah fandom terbaik,mereka yang mendukung Exo adalah yang terbaik.Baik itu yang pernah atau masih mencintai mereka hingga saat ini.

“Jika reinkarnasi itu ada..Kami akan selalu jadi EXO-L …Kami akan langsung mengenali kalian..Begitupun Sment..Dan untuk yang kedua kalinya..aku akan tetap disisi kalian,dan harapanku…Kris oppa,Luhan oppa,dan Tao oppa tidak pernah meninggalkan EXO”

EXO menghambur ke gadis itu.Memeluknya dengan hangat.Seolah-olah dia adalah EXO-L diseluruh dunia.Gadis itu merasa beruntung dan bersalah karena membuat EXO-L lainnya iri padanya.

Konser pun berlangsung dengan meriah.Pada tahun terakhirnya,EXO mencetak rekor dunia melakukan konser gratis di seluruh dunia dengan durasi terpanjang dan penuhnya gedung dengan cepat.

“Meskipun kami terlupakan,kami tetap jadi bintang di hati EXO-L…Dan begitupun di bertriliyun-teriliyun kehidupan selanjutnya”

END

HUAAA…

Sumpah gabisa ngebayangin kalo ini terjadi//gamungkinsiit’sjustauthorimajination//

Maaf belum bisa lanjut “Love Is Not Enough” Belum ada mood nulis “Love Is Not Enough”

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s