Pengumuman!

Hai para author-author SMFFI yang kece, admin ingin mengingatkan kembali kepada kalian tentang tata cara penulisan beserta kategorinya. Karena sampai detik ini masih ada saja author yang tak mau mengikuti rule yang sudah dibuat oleh admin. Untuk nama tags dan kategori, tolong tulis sesuai aturan yang sudah berlaku di blog ini. Yaitu:

  1. Wajib mengisi nama tag idol dengan nama panggung mereka. dan nama lengkap untuk artis maupun aktor. untuk nama OC cukup menuliskan OC.
  2. Wajib menceklish kategori yang sudah admin buat. Seperti Genre, maupun Lenght.
  3. Wajib menambahkan read more di setiap fanfic yang akan di publish.
  4. Untuk kategori SM FF INDO digunakan hanya untuk Freelance.
  5. Bagi author yang hendak memproteksi fanfic kalian, wajib memberi tahukan terlebih dahulu kepada admin. Bagi author yang telah mempublishkan ff kalian tapi belum memberitahukannya kepada admin, maka admin akan menghapus ff kalian tanpa pemberitahuan. Kontak aktif admin bisa kalian lihat di intro. Alasan diberlakukan sistem ini agar dapat mempermudah readers kalian dalam mendapatkan Pw ff yang telah kalian protect.
  6. Admin tidak akan memasukkan FF kalian ke dalam library jika:
  • Penulisan judul TIDAK sesuai dengan aturan.
  • TIDAK mencentang kategori yang sudah ada.
  • TIDAK memberi tag nama-nama cast.

Peraturan di atas wajib diikuti oleh semua author. Bagi author yang sudah terlanjur mempublishkan ff nya yang di proteksi harus segera menghubungi admin, untuk memberikan kontak aktif kalian untuk ff yang kalian protect.

Tujuannya dilakukan ini biar rapi dan seragam ya gaes. Thanks yang sudah mematuhi aturan kami. Untuk yang masih sering lupa atau belum tahu, coba deh baca2 lagi page ATURAN PENULISAN FF

Sincerely,

Admins

 

Advertisements

겨울 사랑 [Winter Love] – 사 (Four)

ir-req-winter-love-e1505472182432

Title: 겨울 사랑 [Winter Love]

Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon, Bae Suzy

ParkSeungRiHae storyline present

Poster by: @IRISH Poster Channel

Annyeong hasimnikka!! FF ini merupakan semacam songfict sebenernya, cuma aku gatau ini beneran songfict apa ga.. (?) Soalnya, dasar cerita ini emang dari lagu ‘Winter Love’ nya Donghae sama Eunhyuk buat fans sebelum mereka masuk wajib militer.

Lagu ini artinya dalemm bangett makanya Euri terisnpirasi buat bikin FF dari lagu ini.. Jadi, mungkin bisa disebut songfict kali yaa cuma dalam bentuk chapter dan ditambahin imajinasi liar yang lain :v

DON’T BE SIDERS! DON’T BE A PLAGIATOR!! Dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian bisa berupa kritik, saran, ungkapan hati kalian juga boleh (?) hehe.. Pokoknya comment juseyo!

HAPPY READING ^^

Preview: Prolog– Read More »

[PROLOGUE] Faults Amour 2 : Am I Monster ?

cover h

Siwon dan Yoona sudah menikah, tentu saja. Tapi setelah mereka menikah bukan berarti hidup mereka menjadi happy ending. Ini adalah realita kehidupan, dan kehidupan tak pernah luput dari masalah atau cobaan. Hati dan emosi yang diuji oleh salah satu tokoh utama, menjadi awal perjalanan kisah mereka. Yang nyatanya tak secantik untaian bunga, seperti yang mereka harapkan.Read More »

[Chapter] Discatch! – INTERLUDE

discatch!.jpg

Title: Discatch!

Main cast: Choi Siwon, Im Yoona, Lee Donghae

Support cast: Kim Yerim and Mark Lee

Length: Multichapter

Rate: PG-15

Poster by: @ChocoYeppeo INDO FANFICTION ARTS (IFA)

A/N: IDE BERASAL MURNI DARI PIKIRAN EURI DAN TIDAK MEMPLAGIAT KARYA SIAPAPUN! DON’T BE A PLAGIATOR AND SILENT READERS!

Note: Annyeong hasimnikka! Jadi, ceritanya Euri mau bikin FF yang rada out of the box (?) gitu.. Semoga suka yaa! Please leave your comment and also likes! Apresiasi kalian akan sangat sangat membantu membangun mood Euri sebagai author disini, hehe ^^

HAPPY READING ^^

Read More »

[Chapter] 찾았다, 나의 사랑 (I Got You, My Love) – #16.

artwork-67

Title: 찾았다, 나의 사랑 [I Got You, My Love]

ParkSeungRiHae Storyline

Cast: Lee Donghae, Im Yoona, Choi Siwon, Jessica Jung

Poster by: @Chaerim INDO FANFICTION ARTS (IFA)

FF ini merupakan remake dari drama ‘She Was Pretty’ oleh karena itu jika banyak kesamaan momen dalam FF ini mohon maklum karena niatku memang hanya meremake drama tersebut dengan perubahan disana-sini sesuai fantasiku sendiri.

DON’T BE SILENT READERS! DON’T BE A PLAGIATOR!! Dan jangan lupa komen, kritik, saran atau apapun itu yang membangun penulis untuk menjadi lebih baik lagi.

HAPPY READING ^^

Read More »

겨울 사랑 [Winter Love] – 삼 (Three)

artwork-71

Title: 겨울 사랑 [Winter Love]

Cast: Im Yoona, Lee Donghae, Choi Siwon, Bae Suzy

ParkSeungRiHae storyline present

Poster by: @Chaerim INDO FANFICTION ARTS (IFA)

Annyeong hasimnikka!! FF ini merupakan semacam songfict sebenernya, cuma aku gatau ini beneran songfict apa ga.. (?) Soalnya, dasar cerita ini emang dari lagu ‘Winter Love’ nya Donghae sama Eunhyuk buat fans sebelum mereka masuk wajib militer.

Lagu ini artinya dalemm bangett makanya Euri terisnpirasi buat bikin FF dari lagu ini.. Jadi, mungkin bisa disebut songfict kali yaa cuma dalam bentuk chapter dan ditambahin imajinasi liar yang lain :v

DON’T BE SIDERS! DON’T BE A PLAGIATOR!! Dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian bisa berupa kritik, saran, ungkapan hati kalian juga boleh (?) hehe.. Pokoknya comment juseyo!

HAPPY READING ^^

Preview: PROLOG

Read More »

[Chapter] 찾았다, 나의 사랑 (I Got You, My Love) – #15. Worried (?)

artwork-67

Title: 찾았다, 나의 사랑 [I Got You, My Love]

ParkSeungRiHae Storyline

Cast: Lee Donghae, Im Yoona, Choi Siwon, Jessica Jung

Poster by: @Chaerim INDO FANFICTION ARTS (IFA)

FF ini merupakan remake dari drama ‘She Was Pretty’ oleh karena itu jika banyak kesamaan momen dalam FF ini mohon maklum karena niatku memang hanya meremake drama tersebut dengan perubahan disana-sini sesuai fantasiku sendiri.

DON’T BE SILENT READERS! DON’T BE A PLAGIATOR!! Dan jangan lupa komen, kritik, saran atau apapun itu yang membangun penulis untuk menjadi lebih baik lagi.

HAPPY READING ^^

Read More »

[Chapter] School 2017 – 2

school 2017

ParkSeungRiHae x kyri99 storyline

Title: School 2017

Cast: Kim Yerim, Mark Lee, Jung Jaehyun, Kang Seulgi, Na Jaemin

Support cast: Kim Jongin as Yeri’s brother

Genre: School life, AU, angst (?), friendship, comedy (?)

Rating: G – PG 15

Poster by: @ChocoYeppeo INDO FANFICTIONS ARTS (IFA) or @ChocoYeppeo (for her blog)

Note: Aloha! So this is my first FF about school life. Cast yang aku gunakan itu idol-idol rookie yang lagi nge hits belakangan ini yaitu member NCT dan Red Velvet. Ini juga pertama kalinya Euri nulis FF dengan cast selain Super Generation couple. Plot dari cerita ini sebagian besar merupakan hasil karya unnieku, @kyri99 yang bisa kalian temukan di dunia wattpad ^^. Jadi, ini termasuk FF collab ya reader-deul!! Semoga kalian suka! >< Dan ini bukan FF remake yaa hehe..

A/N: DON’T BE SIDERS AND PLAGIATOR! LEAVE SOME COMMENT AS YOUR RESPECT!

HAPPY READING ^^

Karena membohongi perasaan sendiri merupakan sebuah pekerjaan terberat yang pernah aku lakukan dalam hidup -MarkLee

Read More »