Problem Sister [Chapter 1]

Problem Sister by ShinLu.png

 

Problem Sister

Cast

Im Yoona || Im Yoora || Choi Siwon || Oh Sehun.

Genre
Family || Romance || School life || Friendship || Sad || Angst || Tragedy

 

Author

JuneGrace

Lenght
Multichapter

 

***

18 Oktober 1992, Seoul.

Brum.

Sebuah mobil berhenti tepat di depan gerbang SM high school atau jelas nya sebuah sekolah elite yang menerima murid murid beruntung yang kaya raya dan pintar. Dua orang yeoja keluar dari mobil itu, wajahnya sama menandakan bahwa mereka adalah sepasang adik kakak kembar.

“Huh, kenapa hari ini harus senin, eoh?” Kesal yeoja yang bernama Yoora-adik.

“Karena hari senin mengatakan kita harus sekolah” balas Yoona -Kakak.

Yoora tidak terlalu memperdulikan ucapan kakaknya, ia hanya memutar bola mata malas lalu pergi begitu saja diikuti yoona dibelakang nya. Mereka adalah adik kakak kembar yang hanya di beda kan dengan lensa mata, dan kepintaran. Eomma mereka selalu ingin menyamakan mereka, begitu pula dengan Yoona yang tidak mau di beda bedakan dengan adik nya, namun tidak dengan Yoora, ia tidak ingin di samakan dengan Yoona, bagi nya kecantikan nya jauh lebih baik dari Yoona, dan hal itu hanya di balas geleng kepala dari Yoona dan eomma nya, karena mereka tahu kalau Yoora itu memang terlalu percaya diri, padahal mereka kembar, dan tidak memiliki perbedaan yang mencolok.

Sesampainya mereka di lingkungan sekolah Yoona segera menghentikan langkahnya karena ia melihat sosok yang mengagumkan, siapa lagi kalau bukan Siwon -namjachingu nya.

“Siwon!!” pekik Yoona, lalu segera berlari menuju namjachingu nya.

“Wahhh, Bidadari ku sudah datang” goda Siwon pada yeojachingu nya, sedangkan pipi yeoja yang digoda mulai memerah.

“Oh iya, happy birthday for my beautiful girlfriend” seru siwon mengucapkan selamat pada Yoona. Yoora menatap sinis mereka, sebenarnya ia cemburu dan dalam hati nya ingin sekali segera menuju ke arah mereka dan segera menjambak rambut kakak nya, namun lamunan nya musnah ketika sebuah suara yang mengagetkan nya.

“Yoora!!!”

Yoora berbalik dan melihat jihyun dan minah di sana, ia segera mengganti raut wajahnya menjadi berpura pura senyum.

“Kenapa kau melamun di sini dan belum kekelas?” Tanya jihyun.

“Ah, anieyo sekarang kita kekelas, kajja” ajak Yoora dan mereka segera menuju kekelas.

***
At class.

Kim soesangnim sedang mengisi jadwal pagi ini, ia sedang menjelaskan beberapa materi untuk siswa dan siswi kelas 12, semua murid pun mendengar kan nya dengan teliti, namun tidak dengan Yoora yang tengah mencoret coret buku nya dengan tulisan “We twin, but we not same”, ia selalu menulis itu setiap kali ia merasa malas untuk belajar.

“Yoora…” panggil kim soesangnim dan segera membuat Yoora menghentikan aktivitas nya.

“Ne soesangnim?” Tanya Yoora yang merasa situasi tidak aman.

“Tolong fokus lah pada pelajaran yang saya berikan, dan jika kamu mengabaikan nya sekali lagi, maka Saya akan mengeluarkan mu dari kelas ” tegur kim soesangnim.

“Ne, soesangnim” balas Yoora lalu segera membuka buku pelajaran nya.

“Sebenarnya ada apa dengan mu, eoh?” Tanya jihyun pelan.

“Bukankah aku sudah biasa begitu?” balas Yoora.

“Tidak, kau tak biasa, dari pagi selalu melamun” balas jihyun mencoba menyelidik.

“Huh, sudahlah sekarang kita perhatikan pelajaran” potong yoora yang malas berdebatan dengan jihyun.

Yoona menoleh kearah Yoora dan mengamati adiknya itu. “Ada apa dengan nya?” Gumam Yoona yang terkesan khawatir lalu segera menoleh ke arah kim soesangnim untuk melanjutkan pelajaran nya, sebelum guru itu ikut memarahinya.

***

Yoona berada di taman sekolah, dia sedang menunggu Siwon saat jam istirahat ini, di tangan nya dia membawa sekotak bekal yang ia masak sendiri untuk Siwon.

“Yoona!!” Yoona sangat mengenal suara itu dan ia segera berbalik dan melihat Siwon di sana.

“Apakah kau lama menunggu ku?” Tanya Siwon yang telah mendekat di bangku taman itu bersama Yoona.

“Aniyo, aku juga baru datang” balas Yoona lalu segera memberikan bekal nya pada Siwon.

“Wah, istri ku membawa kan suaminya bekal” goda Siwon dan segera menerima bekal itu.

“Aish, kita masih sekolah Siwon” balas Yoona yang mencoba menahan rasa malu akibat panggilan Siwon untuk nya.

“Wah, ini lezat sekali, kau pandai memasak chagiya”

“Benarkah?, oh Gomawo chagi” Yoona merasa sangat senang dengan pujian Siwon.

***

Yoora sedang berada di kelas, ia melamun terus sendari tadi.

“Sebenarnya ada apa dengan nya?, bukankah ini hari ulang tahunnya?, harus nya dia senang?” Tanya jihyun pada minah.

“Entahlah mungkin dia sedang dalam masa PMS” balas minah yang mulai mengeluarkan lipstik dari saku rok nya.

“Huh, jawaban mu itu tidak memuaskan” kesal jihyun.

“Sudahlah Yoora, jika kau benar benar mencintai nya, maka kejar dia, jangan kau biarkan Yoona memberikan bekal nya pada Siwon” tegur minah yang sekarang mulai mengeluarkan Lipstik dari saku nya.

“Maksudmu?” Tanya jihyun yang tidak mengerti dengan perkataan minah.

“Sudahlah kau tidak perlu tahu”

“Katakan!!!, sebenarnya apa maksud mu tentang Yoona dan siwon?!!!” Bentak jihyun yang merasa akan terjadi sesuatu jika ia tidak tahu.

Yoora segera berdiri dari duduknya dan menatap tajam jihyun.

“Aku mencintai Siwon, kekasih kakak ku dan aku akan merebut apapun yang aku ingin kan, kau mengerti!!!!” Bentak Yoora dengan penuh penekanan pada setiap perkataan nya.

Jihyun menutup mulut nya, tidak percaya dengan pernyataan yoora, ia memang teman yoora, tapi bukan berarti dia membela yang salah.

“Jika kau mengatakan nya Pada kakak ku, maka aku bersumpah akan membully mu seumur hidupmu!!!” Lanjut Yoora.

Jihyun terdiam lalu segera berlari keluar kelas.

“Oh bagus, sekarang aku mulai marah luar biasa” Yoora menjatuhkan tubuhnya di kursi, kemudian memijat mijat keningnya pelan.

“Tenang lah, dia tidak mungkin mengatakan nya pada Yoona, apa kau tak lihat raut wajahnya yang terlihat ketakutan?”

***

Kelas sudah lama mulai untuk pelajaran terakhir, namun soesangnim jung belum juga masuk ke kelas, akibatnya kelas itu ribut, ada banyak yeoja yang mulai menyingkap rok nya, ada yang sibuk bermake up, sedangkan laki laki berkerumun membentuk kelompok dan mulai menggoda yeoja yang lewat di depan nya, ada juga yang tidur pulas. Namun tidak dengan Yoona yang memilih untuk membaca buku.

“Eonni” panggil Yoora pada Yoona.

“Eh, Yoora adik manis ku, wae?” tanya Yoona yang hanya di balas senyum sekilas dari Yoora.

“Begini eonni, hari ini kan hari ulang tahun kita bagaimana kalau kita umumkan pada teman teman, untuk datang ke rumah kita malam ini” ajak Yoora.

“Mmm… Boleh”

“Kalau begitu ayo kita umumkan” ajak Yoora untuk maju kedepan sambil menarik tangan yoona.

“Teman- teman tolong perhatikan ke arah kami” panggil Yoora yang membuat semua orang menoleh kearah si kembar itu.

“Aku ingin menyampaikan pada kalian semua, untuk datang ke acara ulang tahun ku dan kakak ku malam ini” ajak Yoora.

“Wahh, benarkah?, pasti aku akan datang” teriak seseorang yeoja.

Semua orang menerima tawaran Yoora, dan yoona segera mengajak yoora untuk duduk.

“Sebenarnya apa yang kau rencanakan?” Tanya minah.

“Simple, kau lihat saja nanti”

***

Yoona dan Yoora sudah kembali kerumah mereka namun setelah sampai di depan pintu mereka di kejukan oleh eomma dan appa mereka.

“Happy birthday!!!” Teriak orang tua itu yang membuat Yoona merasa senang namun tidak dengan Yoora.

“Wahh, terima kasih eomma appa, tapi kenapa harus siang, bukankah biasanya malam?”

“Emm, mianhae, eomma dan appa melakukannya siang hari karena sore ini kami ingin menemui halmoni mu yang sedang sakit, jadi kami takut kalian kecewa”

“Benarkah eomma, oh rasanya aku ingin sekali ikut”

“Tidak perlu Yoona, hari ini kau ulang tahun jadi buatlah pesta besar besaran biayanya tinggal di catat nanti eomma bayar”

Yoora menatap kesal appa dan eomma nya lalu ia segera berlari menuju kamar nya.

“Tenang lah eomma aku akan membujuk nya”

***

Yoora masuk ke kamarnya kemudian segera melemparkan tas nya sembarang arah.

Tok tok tok.

Seseorang mengetuk pintu kamar nya. “Boleh aku masuk?” Tanya Yoona dari luar.

“Silahkan”

Cklek.

Yoona masuk dan segera mendekat adik nya “Tenang lah, nanti teman teman mu datang” bujuk Yoona.

“Tapi aku butuh eomma dan appa untuk ikut acara itu”

“Baiklah, kalau begitu aku akan memohon pada eomma”

“Tidak perlu eonni, aku akan menerima nya”

Yoona tersenyum kemudian mengusap kepala adiknya lalu segera keluar kamar Yoora untuk menuju kamar nya.

***

Pesta sudah di mulai di halaman belakang rumah yang luas itu, banyak teman teman mereka yang datang, begitu pula siwon yang diundang yoona lewat telpon, ia sekarang tengah bersama Yoona.

“Chagi, aku ada sesuatu untuk mu”

“Benarkah?”

Siwon tersenyum kemudian mengeluarkan dua kotak, yang satu kecil namun tebal dan yang satunya lagi tipis dan lebar.

“Semua ini untuk mu”

“Tidak Sehun, aku hanya akan menerima ini saja, yang itu kau jaga dulu” tunjuk Yoona pada kotak kecil.

“Kenapa?”

“Lakukan saja” yoona mengambil kotak kecil itu dan membuka nya.

“Wah, benar benar indah, cincin ini indah sekali, Gomawo chagi” Yoona segera memeluk Siwon.

“Yoona, bisa kita bicara sebenar?” panggil minah di belakang nya.

“Chagi, aku menemui nya dulu ya?”

“Baiklah” Yoora segera mengambil kesempatan untuk mendekati siwon.

“Oppa, apakah kau membawa kado untuk ku?”

“Emmmm, aku…..”

“Kau benar benar jahat Oppa, kau tidak memba-”

“Aku bawa, ini” tunjuk siwon pada kotak yang hendak ia berikan pada yoona tadi.

“Wahh, Gomawo Oppa” yoora segera membuka kotak itu, namun isinya jauh berbeda dengan yoona, yang yoona jauh lebih bagus dan mewah dibandingkan dengan kalung miliknya, namun ia mencoba bersabar.

“Huh, rencana ku gagal” batin Yoora.

***

Pesta sudah selesai, yoona dan yoora tengah berada di kamar nya masing masing, suasana di rumah itu sepi.

“Hiks… hiks….” yoora menangis di kamar nya, ia benar benar kesal dengan pesta tadi.

“Kenapa dia harus lebih baik dari ku, bahkan aku jauh lebih cantik dari pada nya” teriak yoora pada diri sendiri.

Yoora terdiam beberapa menit, sekarang ia benar benar muak dengan nasib nya, lalu ia keluar kamar nya hendak menuju kamar yoona.

Pintu kamar yoona sedikit terbuka, menampakkan seorang yeoja yang tengah kesenang dengan cincin nya.

Yoora mengintip sekilas lalu sembunyi di depan pintu kamar itu, ia melihat ke samping dan menatap vas bunga kaca di samping nya.

Sekarang ia benar benar murka dan nekat melakukan apapun, diambil nya vas bunga itu lalu disembunyikan di belakang tubuh nya.

Kreeettt.

Pintu itu terbuka dan yoona segera menoleh.

“Eh, yoora, bagaimana pestanya tad-”

PRANGGGGGG.

Yoona tergeletak lemah, kepala nya bocor di penuhi darah yang berceceran di lantai, sera menatap nya tajam lalu menyeret kakak nya menuju kamar nya, lantai itu terlihat sangat mengerikan, karena banyak bercak darah berceceran.

Yoona meletakkan tubuh yoona di kamar nya lalu ia segera mengelap lantai itu dan membersihkan bekas serpihan vas bunga itu.

Lama ia melakukan nya, sampai akhirnya semua itu selesai.

Yoora berjalan ke kamarnya menatap kakak nya yang lemas tak berdaya lalu melangkahi tubuh itu begitu saja, ia segera menuju ke meja hias menatap dirinya lekat, dan mencoba mencari perbedaan diantara nya dan kakak nya.

Tidak ada perbedaan pada fisiknya hanya perlu mengganti lensa mata menjadi warna biru sama seperti kakak nya.

Kalian tentu mengerti dengan maksud nya yoora.

TBC.

Mian, ni ff gaje dan banyak typo, masih amatir hehe, please jangan jadi silent reader, klo penasaran dan mau next chapter, berikan komentar yah

Advertisements

39 thoughts on “Problem Sister [Chapter 1]

  1. Itu si yoora ngeselin banget jahat sama yoona semoga yoong nggak kenapa2 , pantes aja ngk ada yang mau sama dia org dia busuk 😑
    Ahh semoga siwon sama yoona bukan yoora

    Like

  2. Yailah yoora padahal yoona sayang banget loh sama. Ngeselin banget si nih bocah-_-

    Wah yoora mau nyamar ya jdi yoona? AA SIWONN TIDAK/? aku suka ceritanya kak tapi aku rasa ini agak kecepetan. Perasaan aku aja kali ya eheh 😀

    Oh ya aku mau koreksi bbrp kata kayak “We twin, but we not same”, itu salah harusnya “we are twin, but we are not same” ihihi dan tdi ada kata Lipstick, Lnya si caps harusnya enggak soalnya bukan awal kalimat, nama tmpt, nama org. Dan tdi tulisan nama orang kayak Yoona. Huruf dpnnya gak keps. Dan tdi ada pemampakan nama sera sm sehun. Ini ada another versnya kak? XD

    tapi intinya kusuka. YOONWOOONN!! BAHAHA XD KUTUNGGU LOH LANJUTANNYA. maaf komenku ini agak sotoy dan terkesan menggurui ya ehehe 😀

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s