[Ficlet] Ice Cream Date

tumblr_npkzjeiWxh1roxgsyo1_1280

Author: anonymouspark

Genre: Romance, Fluff.

Lenght: Ficlet

Cast:

Byun Baekhyun

Ahn Hye Jin (OC/You)

Disclaimer: This is just a fanfic.

A/N: This story fresh from oven (read:my brain). All of cast belong to God. Poster made by me.

Before: Teaser l 1st Shot l 2nd shot

Kau tanya kenapa? Tentu saja karena aku mencintai mu, sesimpel itu.

Read More »

My Boy ?

Featured image

Tittle : My Boy ?

Author : Erlina Park

Length : Oneshot

Main cast  : Kim Yeri (RV)

Genre : Friendship, Romance, Sad, School life

Rating : PG-15

Disclaimer : Cast yang saya buat murni milik SM juga kedua orang tua mereka tidak ada unsur plagiat lo ya ^^

 

KAU PANTAS BAHAGIA MESKIPUN BUKAN BERSAMA KU

 ——-

Read More »

In Your Arms [Chapter 3]

in-your-arms-by-phiyun

 

|| Title: In Your Arms|| Author: Phiyun || Genre: Romance | Hurt | Family | Sad || Cast: Im Yoona | Choi Siwon | Jessica Jung ||Rating : 17+ || Member support : SNSD ||

 

Poster Credit:      qintazshk @ Art Zone (Thank’s ^^)

 

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis. Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter  aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik Tuhan, keluarganya dan agencynya. Heheee… XD

 

Maaf juga ya kalau saat membacanya ada kalimat tulisan yang kasar didalam fanfic ini. Aku juga berterimakasih untuk kakak ku yang tersayang,  K.tiara yang sudah mau menambahkan  ide ceritanya untuk aku tulis di fanfic ini. Tanpa eonni cerita ini tak akan berjalan lancar, gomawo eonni  (♥o♥)/

 

Preview: Chapter 1 || Chapter 2 ||

 

*** Happy  Reading ***

~Summary~

Aku takut untuk jatuh cinta padamu tapi aku lebih takut jika kau pergi dari sisi ku.

~~~ooo~~~

Read More »