My Boy ?

Featured image

Tittle : My Boy ?

Author : Erlina Park

Length : Oneshot

Main cast  : Kim Yeri (RV)

Genre : Friendship, Romance, Sad, School life

Rating : PG-15

Disclaimer : Cast yang saya buat murni milik SM juga kedua orang tua mereka tidak ada unsur plagiat lo ya ^^

 

KAU PANTAS BAHAGIA MESKIPUN BUKAN BERSAMA KU

 ——-

TT~TT

Kim Yeri. Panggil saja dengan sebutan itu. Anak tunggal dari Kim JongIn dengan Jung Soojung. Wanita angkuh dengan segala kedinginannya. Menjadikan wanita ini disegani oleh warga sekolahnya, termasuk kakak kelas nya sekalipun. Bukan kah, ia hebat.

Yeri siswi di Seoul High School. Yeri duduk dikelas 2-3. Tidak terlalu tua bukan. Bahkan muka nya terlihat seperti siswa sekolah dasar.

Angkuh dengan segala kepunyaannya. Termasuk seorang pria sekalipun. Kim Yeri mewarisi sifat dari ayah nya Kim JongIn  yang keras kepala juga tidak ingin kalah dari siapa pun.

Siapa yang tidak kenal dengan seorang Kim Jong In. Pebisnis hebat yang telah dikenal diseluruh Dunia, dengan kehebatannya berbicara. Mendapatkan hati seorang wanita bermarga Jung. Yang saat itu adalah rival dari perusahaan yang Jong In lawan.

.

.

.

Soojung menaiki tangga demi tangga yang ada dirumahnya.

Mendekati sebuat ruangan yang ditinggalli oleh anaknya. Saat ini sudah waktunya Yeri untuk berangkat sekolah bersama ayah nya. Tetapi Yeri belum juga bangun dari alam sadar nya. Memaksa kan Soojung untuk tidak bersikap ramah ketika membangunkan anak nya itu.

“Ya! Kim Yeri..Bangunlah!” teriak keras Soojung didalam kamar Yeri.

Sedangkan Yeri masih menggeliat didalam kasurnya “Jam berapa ini, eomma?” tanya Yeri plos.

“Aigoo… 07.30. apa kau ingin ditinggal oleh Appa mu. cepat mandi!”

Perkataan Soojung sukses membuat Yeri membelakkan matanya tak prcaya “Bilang pada, Appa. Aku akan segera bersiap!” seketika Yeri langsung pergi kemar mandi yang ada dikamarnya.

**

Setelah Yeri siap dengan akan berangkat sekolah dan menuju kea rah meja makan keluarganya. Jong In yang ada disana hanya terkekeh dengan tingkah anak tunggal nya. Tidak biasanya anaknya itu seperti itu.

“Aigo.. apa yang kau lakukan sampai kau terlambat bangun?” tanya Jong In yang berapa disebelah Yeri.

“Akhhuu mengherjahkan tuhgash kuu” jawab Yeri polos. Yeri memang masih terlewat polos.

“Habiskan dulu makakan mu” ucap Jong In dengan mengelus puncak kepala anaknya.

“Appa, ayo kita berangkat. Aku akan telat. Annyeong..eomma” Yeri mencium pipi Soojung dengan sayang dan meraih tangan Jong In.

Soojung seketika tertawa dengan tingkah Yeri “Aku berangkat dulu, Yeobo” saut Jong In saat atngan nya dibawa pergi oleh Yeri.

“Baiklah..Hati-hati dijalan” jawab Soojung dengan sedikit berteriak.

**

Sesampai nya disekolah. Yeri berpamitan dengan ayah nya.

“Annyeong Appa. Jemput aku saat aku pulang sekolah” Yeri berpamitan pada Jong In.

“Belajarlah dengan baik. Baiklah, Appa akan menjemputmu” jawab Jong In dengan melajukan mobilnya dengan kecepatan yang sedang.

Yeri melihat kepergian mobil ayah nya itu dengan senyum yang mengembang. Setelah mobil ayahnya tidak lagi terlihat Yeri mulai memasuki pekarangan sekolahnya syukurlah aku tidak terlambat masuk kelas Yeri berseru dalam hatinya.

Berjalan melewati koridor disekolah nya. Kelas Yeri terletak dilantai dua gedung itu.

Saat Yeri berjalan melawati tangga, Yeri melihat disekelilingnya terdapat adik kelas yang sedang menundukkan kepalanya.

“Annyeong. Kim Yeri?” Mark salah satu sahabat Yeri. Menyapa dengan begitu bahagia. Pria keturunan Korea-Kanada sudah menjadi sahabat Yeri dari Junior High School dan selalu mendapat kelas yang sama dengan Yeri.

“Hmm, annyeong” jawab Yeri tidak bersemangat.

“Ada apa dengan mu?” Tanya Mark pada Yeri “Apa kau butuh teman curhat”

“Tidak ada.  Tidak perlu”

Hahh. Mark menghembuskan nafanya pelan, tidak kuat dengan sahabat satunya itu.

“Aku tau kan sedang bermasalah dengan Taeyong hyung. Tapi kau tidak perlu membawa masalah itu sampai kau mengabaikan ku” kesal Mark, pada Yeri yang sedari tadi mengabaikannya. Sungguh membuat Mark jengkel.

“Tidak, Mark. Sudahlah kau tidak perlu membahasnya. Baiklah sebagai gantinya aku akan mentraktir mu makan siang nanti saat jam istirahat” Mark hanya mengangukan kepalnya.

Mereka berdua sudah sampai dikelas mereka.

Pelajaran sejarah menjadi pembukaan hari ini. Membuat seisi kelas tidak tertarik sama sekali, ada yang tertidur, ada juga yang sedang melamun. Seperti yang dilakukan Yeri saat ini. Ya melamun, bahkan Yeri memikirkan hal yang menurutkan akan membuatnya menangis karena tingkahnya.

Hah. Yeri menghembuskan nafas berat nya untuk yang kesekian kailnya.

Yeri berdiri dari duduknya dan berjalan kelaur dari kelas nya yang membosankan. Choi saem yang tengah mengajar saat itu hanya melihat kepergian Yeri yang menurutnya sudah terbiasa. Sedangkan Mark, hanya melihat Yeri iba. Dengan kisah cinta Yeri dengan hyung nya itu.

**

Yeri berjalan menuju atap gedung sekolahnya. Mengeluarkan kunci dari dalam sakunya untuk membuka pintu yang menghadang jalannya.

Yeri mendudukan tubuhnya disalah satu sudut atap. Memandang lurus kedepan. Entah apa yang saat ini dipikirkan olehnya.

Untuk kesekian kalinya Yeri meneteskan air mata. Merasa terbebani dengan yang terjadi didalam kehidupannya “Apa aku terlalu cerobah? Atau memang aku tidak pantas untuk bersamnya?” ujar Yeri disela tangisan nya yang tambah menjadi.

“Mungkin aku terlihat keras diluar tetapi aku terlihat rapuh diluar” Yeri berucap dengan semakin terisak.

“Aku mengetahuinya” saut seseorang dibelakang tubuhnya.

Yeri tidak ingin menolah apalagi untuk menjawab suara namja dibelkangnya itu “Kau tidak dapat menyembunyikan nya dari ku” ujar namja yang bernama Lee Taeyong “Jadi untuk apa kau sembunyika itu dari ku” lanjutnya dengan langkah kaki mendekati Yeri.

“Ku mohon jangan mendekat” Yeri memohon pada Taeyong. tapi Taeyong sam asekali tidak mendengarkan ucapan Yeri.

“Sudahlah. Kau ingin kita selalu bertengkar? Apa kau tidak bosan selalu bertengkar denganku? Aku saja bosan jika harus bertengkar dengan orang yang aku cintai” pekik Taeyong yang sudah berada tepat disebelah Yeri. Taeyong membalikkan tubuh Yeri untuk berhadapan dengan nya “Buanglah rasa keras kepala mu itu. Jika kau tetap ingin bersama ku” Taeyong menghapus air mata yang mengalir dari mata kekasih nya –Kim Yeri-

Lee Taeyong. Kakak kelas dari Kim Yeri. Taeyong menyukai Yeri dari masa orientasi untuk siswa baru, yang kebetulan Taeyong menjadi seorang Ketua Osis. Taeyong menyatakan cinta pada Yeri saat saljun turun pertama kali tahun lalu. Tertalu romantic untuk sepasang anak pelajar. Taeyong saat itu juga sudah mengetahui status kelaurga Yeri yang cukup terkenal. Tayong juga sudah mengetahui sifat keras kepala juga dingin. Tapi Taeyong memaklumi sifat Yeri dan menerimanya dengan lapang dada.

“Bisakah aku kali ini mempercayai mu?” tanya Taeyong sekali lagi dihadapan Yeri.

Yeri hanya mengangukan kepalanya sebagai jawaban. Taeyong mengambangkan senyum nya saat itu juga Taeyong mendekatkan wajahnya dihadapan Yeri. Sedangakn Yeri menutup matanya dengan pelan. Taeyong muali mengecup bibir Yeri dengan pelan tapi cukup lama. Sampai Yeri melepaskan nya, karena kekurangan pasokan oksigen.

“Aku mencintai mu, Oppa”ujar Yeri didalam pelukan Taeyong. Entah kapan Yeri berada didalam dekapan Taeyong.

“Nado” jawab Taeyong dengan memciumi puncak kepala Yeri dengan sayang.

**

Dari kejauhan tampak seorang pria blasteran itu melihat semua yang dilakukan oleh Yeri dan Taeyong. ya, Mark mengikuti Yeri saat Taeyong sudah ada diatap bersama dengan Yeri.

Mark melihat senang diarah Yeri dan Taeyong. Begitu senang sehingga hatinya sakit untuk melihatnya.

Dengan langkah besar Mark meninggalkan atap gedung itu dan kembali kedalam kelasnya. Menahan setiap rasa sakit yang ada dihatinya.

“KAU PANTAS BAHAGIA MESKIPUN BUKAN BERSAMA KU” Mark berucap didalam hatinya yang teriris merasakan SAKIT.

END

00000

taukan sama SM ROOKIES ? trening nya SM punya, yang ganteng-ganteng itu? :v

Featured image

TaeYong (태용)

Featured image

Mark Lee

Makasih sudah mau baca ff gaje ku ini ^^ Featured image

Advertisements

One thought on “My Boy ?

  1. Kyaaaa!

    Mewek dah di pojokan TT

    Jujur, sebenernya aku kurang suka sama Taeyong-Yeri couple karena mereka lebih mengarah ke kakak-adek ‘-‘ Mark, daku turut berduka.. Sini sama aku aja kalo mau… /dilempar sama Mark/ Mark-Yeri harus bersatu.. 😭

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s