[Ficlet] Ice Cream Date

tumblr_npkzjeiWxh1roxgsyo1_1280

Author: anonymouspark

Genre: Romance, Fluff.

Lenght: Ficlet

Cast:

Byun Baekhyun

Ahn Hye Jin (OC/You)

Disclaimer: This is just a fanfic.

A/N: This story fresh from oven (read:my brain). All of cast belong to God. Poster made by me.

Before: Teaser l 1st Shot l 2nd shot

Kau tanya kenapa? Tentu saja karena aku mencintai mu, sesimpel itu.

Saat Hye Jin mulai sibuk dengan es krim yang berada di tangannya, Baekhyun menatap Hye Jin dengan heran karena gadisnya seperti mulai cuek dengan Baekhyun. Hye Jin pun berbalik untuk melihat Baekhyun, mata Hye Jin bertemu dengan mata dan wajah lucu Baekhyun.

Hye Jin lalu memberi Baekhyun senyum manisnya sebelum Hye Jin kembali menggigit es krim yang terasa agak dingin,

“Dingin…” Hye Jin terdengar seperti bernyanyi gembira dan lalu dia kembali tersenyum melihat Baekhyun

“Kau terlihat sangat bahagia dengan es krim itu,” Baekhyun berkomentar sebelum sibuk dengan es krim stroberinya.

“Itu, aku bahagia karena aku di sini bersama mu, Baekhyun,” jawab Hye Jin yang sukses membuat pipi Baekhyun memerah. Melihat reaksi Baekhyun, Hye Jin hanya bisa tertawa gembira, “kau sangat lucu, Baekhyun-ah!”

Sudah begitu lama sejak Hye Jin dan Baekhyun mulai berkencan. Awal mereka berkencan hingga sekarang masih aman-aman saja karena salah satu dari mereka masih mengerti satu sama lain.

Baekhyun sadar bahwa Hye Jin sedang menggodanya. Baekhyun pun tidak terlalu menghiraukan godaan Hye Jin.

Dengan pelan tangan Baekhyun meraih wajah Hye Jin lalu jari panjang Baekhyun menyeka sudut bibir Hye Jin, “Ada sesuatu di bibir mu,” suara Baekhyun cukup pelan namun masih bisa di dengar oleh Hye Jin. Senyum tipis membelah di wajah Hye Jin saat Baekhyun melakukan hal manis seperti tadi.

Tidak tahan dengan senyum manis dari bibir kecil Hye Jin, Baekhyun semakin mendekatkan wajahnya dengan wajah Hye Jin lalu mengecup kilat gadisnya. Mata Hye Jin membesar saat kekasihnya tersebut mencuri ciuman dari bibirnya.

“Baekhyun-ah, kenapa tiba-tiba…” ucap Hye Jin sedikit kesal saat bibir Baekhyun mulai menjauh dari bibirnya.

“Siapa suruh kau menggoda ku duluan,” Baekhyun menjawab Hye Jin. “Lagi pula kalau kau tidak mau aku mencium mu secara tiba-tiba seperti tadi, berarti kau ingin aku mengulang mencium mu dan—“

Kalimat Baekhyun terpotong saat Hye Jin menyuapi Baekhyun es krim miliknya. Hye Jin melepaskan tawanya saat mulut Baehyun berlepotan karena es krim yang disuapi.

“Hye Jin-ah! Kini kau tega menertawakan ku setelah berbuat ini kepadaku,” Baekhyun mengerucutkan bibirnya.

“Ah, mulut pacarku sangat berlepotan, sini aku biar aku bersihkan,” Hye Jin menangkup wajah Baekhyun lalu membersihkan es krim yang berlepotan di mulut Baekhyun. Baekhyun dengan segala keisengannya menjauhkan telapak tangan Hye Jin yang sedang membersihkan wajahnya, lalu bibir Baekhyun kembali mencium kilat bibir Hye Jin.

Hye Jin kembali mengambil es krimnya lalu memakan es krimnya dengan kesal saat ciuman Baekhyun lepas. Baekhyun tidak mengerti kenapa pacarnya tersebut terlihat kesal setelah Baekhyun mencuri sebuah ciuman dari bibirnya.

“Hye Jin-ah, kau kenapa—“

Kalimat Baekhyun kembali terpotong saat Hye Jin kembali menyuapi Baekhyun es krim dengan sendok penuh. Mulut Baekhyun kembali berlepotan.

“Siapa suruh kau mencuri cium dari ku, jika kau benar aku ingin aku mencium mu kau hanya perlu memberitahu ku,” ucap Hye Jin sebelum kembali menyibukkan dirinya dengan es krim.

“Kau sendiri kan tahu aku tidak pernah memiliki niat buruk ketika mencium mu, dan kenapa aku harus memberitahu mu setiap kali aku ingin mencium mu, kau ini pacar ku, tentu saja aku ingin mencium mu setiap saat dan—“

Baekhyun tidak melanjutkan kalimatnya karena bibir Hye Jin menempel tepat di bibir Baekhyun. Hye Jin bergerak duluan dan mencium kekasihnya sekaligus berniat membersihkan sisa es krim yang menganggu penampilan wajah kekasihnya tersebut.

“Kenapa kau tiba-tiba…” Baekhyun heran dengan sikap Hye Jin.

“Kenapa? Aku juga tidak boleh mencium mu duluan? Baiklah—“

Bibir Hye Jin kembali didatangi oleh kecupan ringan dari bibir Baekhyun.

“Kenapa kau sangat suka mencium ku?” tanya Hye Jin heran.

“Kenapa lagi? Tentu saja karena aku mencintaimu. Sesimpel itu,” ujar Baekhyun sebelum memberikan Hye Jin senyum termanisnya. Tangan Hye Jin memeluk pinggang Baekhyun dan kepala Hye Jin bersandar di dada Baekhyun.

“Aku juga mencintai mu, Baekhyun-ah,”

Oke sebuah fiksi pendek sebelum aku kembali ke dunia mimpi. Ya, fiksi pendek ini sengaja melihat komentar kalian yang kurang puas sama kelanjutan mereka. Buat Kyungsoo sendiri aku berniat bikin sudut pandangnya tapi ntar ya.

Semoga kalian suka, yang masih menunggu fiksi lainnya, aku masih dalam proses menulis, sabar yah sist ❤

Jangan lupa RCL kalau kalian suka fiksi aku. Buat kelanjutan kisah mereka, jangan lupa kasih feedback kalian biar ide aku bertambah setiap menulis.

Makasih sist semua. Good night 🙂

ps: gonna have a good dream with chanyeol 😉

visit my blog for more stories

4 thoughts on “[Ficlet] Ice Cream Date

Write your great opinion ^^

