Get To Password [Sequel Stay] Now & Forever

Now & Forever

 

Haloo…hallooo…

Ketemu lagi dengan Phiyun di sini, mudah-mudahan kalian gak bosen yah ketemu sama aku terus di sini, hehe ^^ aku mau kasih kabar nih

sama kalian yang sudah pernah membaca ff ku yang berjudul Stay. Sesuai janjiku, aku buatkan Sequelnya  untuk kalian semua. Awalnya aku mau mengirim ke email para reader yang sudah berbaik hati meninggalkan komennya di FF terdahulu tapi aku bingung, kira-kira email kalian yang aktif yang mana? Kan percuma kalau aku kirim-min Pwnya taunya tuh email dah gak aktif. biar simpel jadi aku sengaja buat page ini 🙂 Maap ya kalau mengganggu para author di sini atau para reader yang gak ngikutin FF ini.

Karena  Sequelnya aku buat agak vulgar jadi maap ya ff ini aku protect soalnya bahaya kalau gak digembok, Soalnya isi dalam ff tersebut aku buat untuk 17++.  Dan untuk kalian yang masih dibawah 17 tahun dan tidak menyukai adengan semacam itu, silakan menutup halaman ini. dan bagi yang menginginkan PWnya, diharapkan untuk mempersiapkan diri dan mental kalian, karena Author gak mau bertanggung jawab bila kalian nanti jadi ketagihan bacanya, haha… (becanda) :D.

Tapi ada persyaratannya bila ingin mendapatkan PW-nya,  yaitu harus meninggalkan komentar di Fanfic sebelumnya pastinya. mudahkan? Tapi tenang aja bagi readers yang sudah berbaik hati meninggalkan komentar Di Fanfic Stay. Kalian tinggal tulis form di bawah komentar di bawah ini.

  • Nama Pen:
  • Kontak aktif: Email yang aktif.

 

Kan ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang, karena aku sayang kalian semua jadi aku mau tahu siapa saja reader’s yang sudah berbaik hati meninggalkan jejaknya di FFku sebelumnya.

Bila kalian belum sempat baca cerita sebelumnya kalian bisa klik disini


NOTE: DIHARAPKAN SETELAH MENDAPATKAN PW DARI ADMIN DAN SUDAH SELESAI MEMBACANYA TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR DI FF YANG DI PROTECT KARENA ADMIN INGIN TAHU APAKAH KALIAN SUDAH BERHASIL MENGAKSESNYA ATAU BELUM. SEKIAN PEMBERITAHUAN DARI ADMIN.

Gomawoyo ❤

83 thoughts on “Get To Password [Sequel Stay] Now & Forever

Write your great opinion ^^