[Drabble] Letting Go by Selviakim

letting-go

Letting Go.

selviakim storyline

Siwon [SJ] and Kang Minji [OC’s]

Drama, angst, marriage life.

“Hal yang paling sulit di dunia ini menurutku adalah melepaskanmu pergi.” -DAY6.

General.

Poster by Jungleelovely Poster Channel

I own the plot.

sorry for typo(s)

***

“Jangan pernah berbicara apa pun mengenai itu lagi, Minji.”

Ucap Siwon dengan lembut kepada Minji yang merupakan istri nya. Mereka baru menikah lima bulan yang lalu. Meskipun mereka sudah berpacaran kurang lebih dua tahun. Sebenarnya, Minji mempunyai kanker hati. Dia baru saja mengetahui hal itu sekitar setahun yang lalu dan berharap jika semua ini tidak apa-apa.

Bahkan baru saja, Minji mengatakan bagaimana keadaan Siwon jika dia sudah tidak ada lagi di sisi Siwon.

“Kau akan baik-baik saja. Jangan mengatakan hal seperti itu lagi” ucap Siwon lagi sambil memegang tangan Minji. Saat ini, mereka sedang duduk di balkon apartement mereka. Menikmati sore hari di kota Seoul. Minji merebahkan kepalanya di pundak Siwon. “Terima kasih telah membuatku tetap tegar. Terima kasih telah merawatku. Terima kasih juga telah mencintaiku, Siwon” ucap Minji sambil menutup matanya. Siwon yang mendengarnya hanya membuang nafasnya dan melirik Minji.

“Aku akan merawatmu karena aku akan di sampingmu. Aku adalah suamimu dan itu adalah kewajibanku” ucap Siwon sambil mengusap kepala Minji dengan pelan. Dia ingat bagaimana dia bertemu dengan Minji pertama kali saat di kampus. Minji dengan buku menggambarnya dia dengan buku hukumnya. Mereka bertemu di perpustakaan yang saat itu sedang sepi. Seandainya, waktu itu Minji tidak terjatuh dihadapannya, mungkin dia tidak akan mengenal Mini sampai sekarang. Namun, Tuhan mempertemukan mereka berdua. Bahkan, mereka sudah menjadi suami istri sekarang.

“Aku menyayangimu, Siwon-ah.”

***

Semuanya menggunakan pakaian gelap. Hitam. Warna yang melambangkan kematian. Pasalnya, sekarang ini keluarga Siwon tengah berduka atas kehilangan seseorang yang sangat berarti bagi Siwon dan keluarga yang meninggal. Minji baru saja meninggal kemarin. Setelah tiga tahun berusaha melawan penyakitnya. Bahkan, satu tahun yang lalu Minji melahirkan seorang anak laki-laki. Choi Baekho, anaknya dan Siwon. Dia masih kuat melahirkan walaupun dengan cara operasi. Setidaknya, Siwon sangat bersyukur. Minji masih bisa melihat Baekho selama satu tahun, Baekho yang masih bisa merasakan kelembutan ibunya, mereka yang masih sempat merayakan ulang tahun pertama Baekh, liburan bersama Baekho, dan semuanya yang mereka lakukan. Siwon bersyukur akan hal itu.

Sekarang, dia harus merawat Baekho. Baekho pun sedari tadi menangis di pelukan Siwon. Sepertinya dia tahu, jika dia tidak akan pernah bertemu ibunya lagi hingga dia mati. Siwon pun hanya mengecup dahi Baekho lembut meskipun satu tetes air mata mengalir dari pelupuk matanya.

Terima kasih telah hadir di hidupku. Terima kasih telah membawa Baekho kepadaku. Kami akan bertemu denganmu saat waktu yang tepat, Minjii.

-fin.

Advertisements

One thought on “[Drabble] Letting Go by Selviakim

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s