[Teaser + INTRODUCTION CHARACTER] HOPE

Untitled-1

HOPE

RE PRESENT

RATING : M

Length : Chapter

STARRING:

Byun Baekhyun|Kim Taeyeon|Kim Jun Myeon|Irene Bae

Genre :

Thriller,Action,Mystery,Romance,Tragedy,Little bit sad

“Baekhyun menatap wilayah asing itu sambil menarik nafasnya dalam,wilayah yang terlihat seperti kota mati itu terlihat biasa di mata Baekhyun,ia tarik sehelai kain yang diatasnya bercorak darah,perkataan forensik membuatnya menggengam kain tersebut erat,mana mungkin orang yang sudah mati jadi pelaku pembunuhan?”

Inspiration from : Devil’s DNA,VOICE,STRONG WOMAN DO BONG SOON,I CAN HEAR YOUR VOICE,THE GIRL WHO SEE SMELLS

.

.

[INTRODUCTION CAST]

Byun Baekhyun a.s Detektif Byun :

990f85179e03492729e7ae13775ae3d3

        Kehidupannya berubah setelah ia memecahkan kasus pembunuhan berantai oleh sebuah organisasi gourmet (pemakan manusia).Ia dengan jelas melihat kanibalisme di benarkan di organisasi tersebut.Namun,setelah dua tahun berlalu setelah pemecahan kasus tersebut ditemukan mayat seorang dokter yang perutnya tercabik – cabik dan disana di temukan dna dari seorang pelaku pembunuhan berantai yang nyatanya sudah di hukum mati,Apakah ini? Bagaimana DNA dari seseorang yang sudah mati ditemukan di TKP pembunuhan setelah 2 tahun berlalu dari kematiannya?

 Kim Taeyeon a.s Choi Taeyeon

taeyeon1.jpg

       Seorang gadis yang Baekhyun temui di TKP tersebut.Sambil menggengam tangannya gadis itu terus berkata “DIA KEMBALI…DIA KEMBALI..”tangannya terus bergetar.Bibirnya yang pucat pasi itu terus menggumamkan kata yang sama.Baekhyun menunduk dan menyamakan tubuh mereka.”Siapa?”nada yang mengalun di telinga Taeyeon membuatnya semakin bergetar “Aku bisa mendengarnya”.

Kim Jun Myeon

Suho-4.jpg

          Seorang mahasiswa cerdas yang tiba-tiba terseret dalam kasus pembunuhan berantai.Ketika Taeyeon berkata aku bisa mendengarnya maka pria ini berkata kalu aku bisa menciumnya.”Aroma darahnya tidak biasa,aku tidak yakin dengan ucapanku tapi kurasa dia adalah mayat hidup”ucap Suho membuat Baekhyun tercengang.Mayat hidup ? jangan konyol.

Irene Bae

irene

              Merupakan kembaran dari korban yang tewas,yaitu Bae Ji Hyun.Sambil berlutut di hadapan Baekhyun ia menangis tersedu-sedu.”Tolong cari orang yang membunuuhnya,dan biarkan aku yang membunuhnya dengan tanganku sendiri”isak Irene sambil terus menggengam kaki Baekhyun.”Aku..aku bisa melihat pelakunya,tapi aku tidak tahu siapa dia..wajahnya begitu mengerikan ..dipenuhi oleh lumuran darah dan lumpur..ia menodongkan pisau ke eoni sambil menjilat pisau itu sebelumnya”.Gambaran yang jelas mengantarkan goresan pelaku yang sama seperti 2 tahun lalu.Tapi,mustahil ini terjadi kan?

[Teaser]

.

.

Tik..tik..tik..kret..shek..shek..

BRAK….

Tangan gadis itu bergetar hebat.Ia tutupi mulutnya sambil memanjatkan doa untuk keselamatannya.

Tolong..tolong aku..”ucap gadis itu sambil memegang ponselnya sambil bergetar.Degupan jantungnya bertambah ketika suara ketukan sepatu semakin terdengar.

“Dengan siapa disini?”ucap seorang pria dari ujung sana.

“Jebal dowajuseyo..aku dikejar seseorang…………. dowajuseyo………………..dowajuseyo”ucapnya tetap dengan nada bergetarnya.

BAK..

          Pintu terbuka dengan kasarnya.Membuat gadis itu semakin bergetar.Ia matikan ponselnya segera.Bulu kuduknya semakin berdiri saat terdengar hentakan kasar sepatu yang mendekatinya.

“Hei gadis manis .. apa sudah cukup main petak  umpetnya?”tanya pria itu sambil tersenyum lebar.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”gadis itu berteriak sekencang – kencangnya ketika pisau itu merobek organ dalamnya.Bagai mendapat sinyal seorang gadis berbalik membuatnya terbawa akan suasana yang terjadi.Ia duduk sambil memegangi kepalanya,dan dadanya yang berdegub tak seirama.Seolah serangan beruntun pada mereka yang berkemampuan khusus,mereka pun jatuh terduduk.

Apa ini?ucap mereka bersamaan.Seorang gadis dari mereka meneteskan air matanya.

“Apa-apaan ini ..EONIIIII?!”isak gadis itu sambil bersembunyi di balik lututnya.Kemampuan mereka membawa mereka ke hadapan kasus yang tidak bisa di artikan oleh nalar.Tangan mereka menjadi dingin seraya dengan masuknya pemberitaan ke media.Baju hitam yang berkibar,membuat pria di balik payungnya itu tersenyum senang.

“Hai..aku KEMBALI”ucap pria itu sinis,sambil menatap seorang pria yang sedang menatap tkp heran.Panggilan dari suara misterius itu membuat gadis itu berteriak.

“DIA KEMBALI”ucap gadis itu sambil menggengam lengan detektif Byun erat.Baekhyun melihat sekitar dan tidak didapati apapun kecuali orang-orang yang berpakaian hitam tanda berkabung.

“DIA KEMBALI”ucap gadis itu lagi sambil menggiti kuku jarinya.Sambil memandang Baekhyun dengan sorot matanya yang tajam ia berkata.

“AKU BISA MENDENGARNYA”ucap gadis itu dengan bibir yang pucat.

Kring..

     Baekhyun arahkan pandangannya ke arah ponselnya yang berdering.

“Ya..ada kemajuan lain?Bagaimana dengan sidik jari tadi ada yang sesuai dengan orang yang tinggal disini?”tanya Baekhyun langsung to the point.

“Ani..disini tidak ada sidik jari itu Hyung…Tapi,kau ingat ketua organisasi gourmet?”tanya Chanyeol dari balik ponselnya.Baekhyun berucap sambil mengangguk.

“Iya aku ingat ada apa?”ucap Baekhyun singkat.

“Sidik jarinya sama”ucap Chanyeol.Baekhyun bulatkan matanya.Tangannya bergetar sambil menggengam ponsel tersebut.

“Mana mungkin? Jangan BERCANDA!”teriak Baekhyun sambil menghembuskan nafasnya,ia jauhkan ponselnya dari telinganya.

“Kasus yang menarik?”fikir Baekhyun sambil mematikan ponselnya.Ia lihat wilayah tanpa cctv ini sambil bergumam.

“Aku kembali lagi ke tempat ini?”ucap Baekhyun sambil menatap tempat yang merupakan TKP dari pembunuhan gourmet beberapa tahun silam.

 

Bagaimana kasus yang bisa dibilang mustahil ini bisa diselesaikan?

TIDAK ADA KATA MUSTAHIL DI DUNIA INI KAN ?

HEHEHE

.

.

A/N : HAI..HAI..

Ini adalah sebuah ff yang menggabungkan banyak dram,anime,dan novel kesukaan saya yang judulnya “Devil’s DNA” jadi tidak salah kalau ada kemiripan karena memang terinspirasi dari sana..

FF ini aku buat setelah melihat chit chat room yang bilang kalau blog ini kekurangan ff yang castnya the real SM artist.. #pertamakaliliatchitchatroom

Jadi ini ff yang akan menggabungkan semua SM artist #insyaallah..

Kebetulan pengen bikin yang thriller setelah liat drama “Voice” :v

Oke,that’s all from author..

Thanks for reading^^

With love,Re

 

 

Advertisements

5 thoughts on “[Teaser + INTRODUCTION CHARACTER] HOPE

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s