[Chapter] 5 Days Chapter 1

5 Days

Author : Re

Rating : M

Genre : Romance,Comedy,etc

Length : Chapter

Cast : 

-Lee Ji Eun a.s herself

-Park Chanyeol a.s himself

-Byun Baekhyun a.s himself

And other cast found it by yourself !

Be “GOOD READERS” with rated,like,share,and coment my fanfiction!

For “SILENT READERS” GET OUT FROM MY FANFICTION!!

Disclaimer:

“Aku jatuh cinta pada teman kakaku yang 5 tahun lebih tua dariku,lalu tiba-tiba ada kabar kalau dia menikah,lalu aku hanya mengurung diri selama 2 hari,hingga sebuah surat membuatku terpaksa jadi baby sister dua buah “BAYI BESAR”

“GOODBYE EYD,GOODBYE GRAMAR,COME HERE TO HAVE A SPARTA NGAKAK”


.

.

“Tidak selamanya yang pertama itu indah”

.

.

     Kakinya melangkah ke sebuah perumahan mewah di kawasan Seoul.Matanya menelisik sekitar mencari tempat tujuannya.Hingga tiba di blok yang benar ia pun mencari rumah dengan nomor 26.Hingga sampailah di tujuannya ia pun memencet bel rumah tersebut.Ia lihat seseorang pria dari interkom menatapnya aneh.

“Kami tidak memberi sumbangan” ucap pria itu.Lalu,interkom mati.

“Hah..apa aku salah rumah? Dan hey ! Aku bukan gembel yang minta uang!” jerit gadis bernama Jieun itu didepan interkom yang mati itu.

      Untuk memastikan ia datang ke tempat yang benar ia lihat lagi nomor rumah yang diberikan oleh Siwon.Ia yakin sekali seratus persen matanya masih bekerja dengan benar dan nomor rumahnya benar.Ia pencet bel rumah itu berulang tapi pria menyebalkan tadi tidak muncul lagi.

“Heuh..sial”umpat Jieun sambil mendudukan dirinya di aspal depan rumah itu.Yah..mungkin ia agak terlihat seperti pengemis.

   Ia lalu pejamkan matanya sambil bersender ke gerbang rumah itu memejamkan matanya sambil memikirkan alasannya mau kesini.

1.Karena dapat bayaran tinggi!

2.Karena ini permintaan cinta pertamanya.

    Mana mungkin ia menolak apalagi pria itu sampai memelas.Yah..maka ia berakhir harus menunggu disini.

Flashback~

     Jieun sedang menguling-gulingkan badanya diatas kasur berwarna kuning polkadotnya sambil melihat hpnya jenuh.Ia lihat barang bawaannya kepulau Jeju.Ia memang merasa ingin sekali pergi kesana tapi,sekaligus tidak ingin pergi.Ia masih merasa malas pergi ke mana-mana.Terlebih ia masih merasa berduka setelah tewasnya Yoona istri dari cinta pertamanya yang bernama Siwon.Sudah 2 tahun pernikahan mereka berjalan,namun kecelakaan tragis merenggut Yoona.Ia merasa senang sekaligus kasihan dengan nasib Siwon.Ia senang karena ia memiliki kemungkinan untuk bersama Siwon,dan kasihan karena anak – anak yang ditinggal Yoona masihlah sangat kecil.Ia berfikir anaknya mungkin masih berumur sekitar 9 bulanan.Ia yakin oppanya itu sangat kesulitan.

Teng…

Ponsel Jieun berbunyi dan menampilkan nama Siwon disana.Jieun membulatkan matanya sempurna.

“BERMIMPI APA AKU SEMALAM?!? BISA DAPAT SMS DARI OPPA?! APA AKU BERMIMPI KALAU LEE MIN HO JADI BINTANG IKLAN KOPI LUWAK?!”jerit Jieun antusias.Ia buka sms dari Siwon itu dengan sergap.

Ia sempat kecewa dengan pesan yang diberikan itu.Ia hanya memberikan jawaban seadanya.

         Jieun menghela nafasnya    dalam.Yah..akhirnya jiwa kemanusiaannya naik dan mengiyakan adalah hal yang tepat.Lagipula pasti ada kesempatankan untuk dekat Siwon kalau ia dekat dengan anaknya kan?.


Tapi…

“Aku kan tidak bisa menjaga bayiii”jerit Jieun.Tapi terlambat! Saat ia ingin merubah keputusannya ia lihat ponselnya dan ia tanpa sengaja sudah menekan tanda kirim.

Kirim..

Terkirim 22.00 KST !!

TERKIRIM!

JEDAR!

“AAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH”jerit Jieun sambil menjambak rambutnya dan melompat – lompat.

“OI KEPARAT GILA BERISIK INI SUDAH MALAM! TIDUR SANA”jerit oppanya,Lee Kyuhyun sambil melemparkan batu bata ke pintu kamarnya sampai terdengar bunyi “BRUAGH”.Oppanya itu emang agak, ah.. bukan agak tapi oppanya memang anarkis tingkat SPARTA!!.

“KAU JUGA TIDUR SANA! AKU BERDOA SEOHYUN EONI SEGERA MEMUTUSKANMU!”jerit Jieun dengan nada yang menggetarkan seluruh rumah.

BUGH…!

BUGH…!

BUGH…!

Kyuhyun ketuk kamar Jieun seolah tidak ada hari esok untuk adiknya yang tercinta,saking cintanya ingin dibunuh itu.

“YAK!! KELUAR KAU JOMBLO YANG TIDAK BERPERIKEKYUHYUNAN/?”jerit Kyuhyun sambil terus menggedor pintu yang nyaris jebol itu.

“YAK!! KAU BARU MERUSAK PINTU KAMARKU KEMARIN!!BERHENTILAH ANARKIS DASAR EVIL MESUM!”jerit Jieun sambil menggedor pintunya dari dalam kamar.

Yahh..

Akhirnya,malam itu berlalu dengan ANARKIS DAN PENUH SPARTA!!!

#CAPSLOCK+BOLDBIARGREGET

Flashback end~

  Akhirnya disinilah dia,sambil memakan kuaci merek matahari yang ia bawa dari rumahnya.Ia rasa ia mulai nyaman duduk disini.Sambil mengemil kuaci dan menonton drama Goblin secara live karena tiba-tiba para pemainnya ada didepannya saat itu.Maklumlah ini kan perumahan elit.Ia sempat berselfie dan mengajak Gong Yoo untuk makan kuaci.Tapi ia jadi dimarahi karena Gong Yoo harus berakting malah diajak makan kuaci.

“Ini..”ucap seorang pria sambil menyodorkan uang 10 won ke dalam bungkus kuaci yang sudah habis.Jieun menatap uang itu sambil berbinar.

Hari ini…

ZOOM HARI INI…

HARI INI!!!

DUA KALI DIA DITUDUH GEMBEL!!

“Mas..maaf saya bukan gembel”ucap Jieun selembut suara bidadari.Tapi mukanya berubah!

BERUBAH JADIII

ULTRAMAN!! 

ULTRAMAN DIMARAHIN KARENA WAKTUNYA AKTING DI JEPANG

JADI 

JIEUN BERUBAH JADI…

MAD DOG!!

TAPI MAD DOG DICARIIN BUAT IKLAN PEPSODEN

  Yah,mukanya berubah jadi merah.Urat muncul di setiap sudut mukanya.Ia robek uang 10 won itu sambil melotot ke arah pria yang memberinya uang itu tadi.

“Trus kenapa diem didepan rumah saya,pake baju kucel sambil makan kuaci dan duduk diatas tai kucing yang saya buang di sini?”tanya pria itu secara bertubi-tubi.Jieun raba bagian pantatnya.Ia lihat kearah tangannya disana ada sesuatu yang bulat dan berwana cokelat kekuningan.Ia yakin baunya aga menyengat.Ia yakin ini adalah tai kucing.

Dan..

Bruk!

    Ia pingsan ditempat karena menyadari begitu sialnya ia hari ini.Pria itu pencet bel rumahnya cepat.Terlihat pria yang tadi mengatai Jieun gembel itu muncul di interkom.Tak lama dari itu pintu pun terbuka dan pria yang baru datang tadi langsung masuk.

4 jam kemudian…

       Jieun pegangi kepalanya yang pusing.Ia lihat tangannya dan ia cium bau-bau tai kucing tadi masih menempel.

“Aish! Sialnya aku hari ini!”jerit Jieun sambil menangis tersedu-sedu.Ia taburi tanganya dengan bunga hitam yang tiba-tiba ada di tangannya dan nempelkan batu bertulis rip tangan ke atas tangannya.

Tin..tin..

     Suara itu membuat Jieun melihat ke arah mobil tersebut.Jieun meminggir dan membiarkan mobil itu maju.Keluarlah pria dari mobil tersebut.

“Jieun~ah”jerit pria itu sambil memegang bahu Jieun.Jieun sudah hampir menangis terisak karena,dalam keadaan seperti ini ia bertemu dengan gebetan tercintanya.Keadaan saat kamu bau tai dan tiba-tiba ketemu gebetan kan GREGET.

“Kamu kok bau?”tanya Siwon sambil menutup hidungnya.

“OPPAA!!”isak Jieun sambil menghentak-hentakan kakinya.Ia mengusap airmata dan ingus yang sudah meluber dari mata dan hidungnya.Siwon menatapnya heran.

“Ini rumah oppa kan? Hari ini aku 2 kali dituduh gembel dan malah menduduki bab kucing di trotoar ini”isak Jieun semakin keras.

“Ah …itu karena Baekhyun~a yang suka mebuang bab kucingnya ke sini…Biasanya pagi-pagi sudah dibawa oleh pengawas kebersihan…maafkan aku Jieun aku lupa memberi tahu anaku kalau hari ini kamu kesini…Mianhae..”ucap Siwon dengan nada super bersalah.Siapa yang ga luluh dengan adegan gebetan melas? SIAPA SARMILA/?

“Tak apa oppa…aku hanya ingin segera masuk dan ikut mandi disini”isakan Jieun sudah melemah.Siwon pegangi bahu Jieun sambil mengarahkannya ke arah kamarnya dan menyuruh Jieun untuk mandi dulu,setelah itu mereka akan makan malam bersama dengan anaknya,dan sekaligus memperkenalkan anaknya kepada Jieun.

       Jieun rendam badannya ke bathub hingga tenggelam.Ia berikan sabun stoberi merek dee dee  yang ia bawa dari rumahnya sebanyak-banyaknya.Ia pastikan seluruh badannya teroles sabun dee dee dan wangi.Setelah ia mabok wangi stoberi ia pun keluar dan menggunakan pakaian kasual.Ia pun langkahkan kakinya ke meja makan di bawah.

“Anak oppa dimana?”tanya Jieun sambil menyiduk nasi dan lauk pauk yang sudah tersedia.Sejenak ruangan itu jadi hening.Jieun yang duduk sambil melahap makanan pun jadi canggung.

“Apa anak oppa sudah tidur? Maklum lah masih bayi pasti suka sekali tidur..Ah..aku ingin mencubit pipinya yang chubby itu”ucap Jieun sambil membayangkan wajah bayi dan menyantap makanannya.

“Emm…Mereka anakku Jieun~ah”ucap Siwon sambil menunjuk dua orang yang sedang makan dihadapan Jieun.

Ohok..

     Jieun langsung tersedak oleh seluruh makanan yang sudah masuk mulutnya.Siwon tepuk-tepuk punggung Jieun untuk menghilangkan gumpalan nasi yang menghambat tenggorokan Jieun.Ia berikan minum agar Jieun tidak tersedak lagi.

“NDEE?”jerit Jieun tidak percaya.Anak oppanya yang ia kira adalah putri atau putra mungil ternyata seorang pria dewasa yang seumuran dengannya.Tolong di tegaskan! SEUMURAN DENGANNYAA!!.

“BAGAIMANA BISA ? OPPA BARU MENIKAH 2 TAHUN DAN PUNYA ANAK YANG SEUMURAN DENGANKU?!”ucap Jieun blak-blakan.

“AH…sulit dijelaskan tapi begitulah..Ini Baekhyun putra sulungku,dan ini Chanyeol  putra bungsuku”ucap Siwon memperkenalkan.Kekurangan kasih sayang yang seperti apa yang dimaksud Siwon oppa?.Ia rasa mereka sudah terlalu mendapatkan kasih sayang.

“Aku Park Chanyeol,kamu harus memanggilku tuan Chanyeol! Ingat! Aku majikanmu disini,kamu tidak perlu membersihkan kamarku,kamar kotorku itu seni! Kamu hanya perlu membangunkanku jam 10 tepat kalau lebih atau kurang aku akan membunuhmu! Jangan lupa buatkan sarapan yang tidak membuatku mengantuk,kalau mencuci pakaian pisahkan yang putih dan yang berwarna! Dan tolong cuci dengan tangan ingat? Dengan tangan! Semua harus sempurna dan awas kalau tidak sempurna..Aku akan memanggilmu Nobi-nobi! Karena kau bodoh seperti Nobita ! harusnya kau bilang kalau kau pembantu disini! Bukannya diam seperti gembel! …Aku selesai”ocehan Chanyeol diakhiri dengan perginya ia dari ruang makan.

“Aku selesai”ucap Baekhyun singkat dan langsung pergi dari ruang makan tersebut.Jieun masih diam karena syok.Ia jadi ingat ungkapan atau kiasan dari oppa evilnya.

“Hati-hati kalau malah jatuh cinta pada anaknya!”

    Ia tidak pernah berfikir,anak yang ia kira bayi mungil itu ternyata adalah dua orang perjaka tampan yang agak sedikit sulit didefinisikan sifatnya.Ia akan tinggal dengan dua orang perjaka aneh ini selama 5 hari.Orang yang ia kira bayi.Yah,mungkin benar..BAYI!

“BAYI BESAR”

“Oppa bilang mereka kemungkinan kekurangan kasih sayang! Tapi! Mereka sudah besar oppa!”ucap Jieun sambil mengaduk-aduk makanannya.

“Mungkin benar mereka sudah besar! Tapi..sifat mereka kekanak-kanakan…dan yah perasaan lembut wanitalah yang bisa mendidik mereka”ucap Siwon sambil tersenyum.

“Aku…yakin mereka bisa dewasa setelah bertemu denganmu”ucap Siwon.

Keesokan harinya..

       Jieun menggeliatkan badannya dibawah selimut.

Byur!

        Jieun sekejap langsung bangun dengan menggigil.Air ini adalah air es yang super dingin.Ia tatap orang yang mengguyurnya.

“YAK! KENAPA KAU MENYIRAMKU DENGAN AIR ES HAH?”jerit Jieun dihadapan Chanyeol.Chanyeol dengan santainya menunjuk ke arah jam digital di meja dkat kasurnya.Tertera disana sekarang pukul 11.00 KST.

“Aku sudah bilang! JANGAN TELAT MEMBANGUNKANKU!”jerit Chanyeol sambil melempar ember yang kosong ke kepala Jieun.Jieun remas tangannya kuat-kuat.

“AISSSHHHHHHHHHHHH JINJJJAAAAAAAAAAAAAAAA”jerit Jieun sambil membantingkan ember kosong itu ke lantai.

TBC

A/N : Hai! Hai ! Thor here today..wkwk..

Ini pertama kalinya thor bikin ff comedy hehe…semoga suka \^0^/

Dan maaf pendek …thor cuma punya waktu nulis pas malem dan hasilnya cuman bisa nulis 8 hal di microsoft office..^^

Dan buat yang nunggu Q.U.O.N 

Mohon bersabar ini ujian! 

Thor lagi kehilangan ide buat ff itu,gatau mau bikin ending segreget gimana soalnya jujur thor belum pernah nulis ff ampe end jadi bersabar saja

Wkwkw ^^

See You ~ :*

Advertisements

4 thoughts on “[Chapter] 5 Days Chapter 1

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s