[Teaser] 5 Days

5 Days

Author : Re

Rating : M

Genre : Romance,Comedy,etc

Length : Chapter

Cast : 

-Lee Ji Eun a.s herself

-Park Chanyeol a.s himself

-Byun Baekhyun a.s himself

And other cast found it by yourself !

Be “GOOD READERS” with rated,like,share,and coment my fanfiction!

For “SILENT READERS” GET OUT FROM MY FANFICTION!!

Disclaimer:

“Aku jatuh cinta pada teman kakaku yang 5 tahun lebih tua dariku,lalu tiba-tiba ada kabar kalau dia menikah,aku hsnya terpuruk dan merasa dunia tidak adil,hingga 2 tahun kemudian sebuah surat membuatku terpaksa jadi baby sister dua buah “BAYI BESAR”

“Arghh!! JINJA!! Aku bisa-bisa gila! Bayi macam apa yang tingginya melebihiku hah? Yang satu pendiam dan sulit didekati yang satu terlalu berisik dan suka mendekati!” umpat Jieun sambil melompat – lompat seolah ingin menghancurkan dunia.

“Berisik dasar gadis idiot!” sentak Baekhyun yang sedang mengambil minuman dingin.

“Lihat bahkan hyungku bilang kau idiot seperti NOBITA! dasar nobi-nobi cerewet!”ucap Chanyeol sambil tertawa terpingkal-pingkal.Ingin sekali Jieun memasukan cabe yang sedang dia ulek ini ke mulut bandit gila ini.Sekalian saja ia masukan dengan cobeknya agar mulutnya tidak bisa tertutup lagi saking penuh dan pedasnya cabai ini.Huh dasar menyebalkan!

Iya..harusnya menyebalkan bukan?!

Tapi…

Perasaannya berubah…

Hanya dengan sebuah pernyataan..

“Nobi-nobi aku rasa aku mulai menyukaimu”ucap Chanyeol sambil menatap Jieun dengan tatapan santai.Tapi bisa dilihat jelas ketulusan disana.Chanyeol hanya berlalu dan tersenyum tipis.Jieun menatap punggung Chanyeol yang menjauh sambil mengeratkan jaket yang disimpan Chanyeol dibahunya tadi.Ia yakin ia tidak pandai berekspresi ,tapi ia rasa pipinya berbeda.Mungkin sudah semerah tomat,dan ada yang tak biasa juga dengan dadanya.Berdegup lebih kencang dari biasanya.Ia tundukan kepalanya.Menetralisir degup jantungnya.

     Disisi lain Baekhyun menatap kejadian tadi sambil memegang dadanya.Ada yang mengusik hatinya.Babysister cerewet itu merebut hatinya tapi tersenyum dengan pipi memerah dengan adiknya.Hatinya terasa berdenyut.Sambil mengeluarkan pandangan miris ia berkata

“Aku terlambat” bisik Baekhyun pada angin.Suara miris itu bahkan tidak sampai pada Jieun.Jieun hanya terus memikirkan Chanyeol dengan segenap hati yang menghangat.Ia rasa perasaannya telah berubah pada Chanyeol.

“Kita tidak pernah jadi anak dan ayah!” ucap Chanyeol sambil membanting pintu kamarnya tepat dihadapan Siwon.Siwon gelengkan kepalanya.Menahan kepala yang berdenyut karena perilaku anak itu.

“Siwon oppa…dia hanya butuh waktu untuk mengerti” ucap Jieun sebisanya.Siwon hanya mengangguk sambil menampilkan senyum tipisnya.Hatinya pun masih berdegup kencang.

Jadi…

Apa perasaanya tetap sama?

Atau berubah?

Pada siapa?

Chanyeol?

Atau Baekhyun?

Atau orang yang tidak ia duga nantinya?

YUK IKUTIN CERITA IU A.K.A LEE JI EUN JADI BABYSISTER PARA COGAN!

JANGAN LUPA LIKE! SHARE ! COMENT!

A/N : SORRY BELUM LANJUT Q.U.O.N MASIH NYETAK CERITANYA…

untuk perhatiannya terimakasih😉

Advertisements

2 thoughts on “[Teaser] 5 Days

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s