[Ficlet-Series] FAITH – TEASER

seungri2.jpg

ParkSeungRiHae storyline present

Title: FAITH

Rating: PG 13

Main cast: Choi Siwon, Im Yoona, Lee Donghae, Jessica Jung

Poster by: @MimosaPudica21 on Wattpad, thanks unnie!

Disclaimer: FF ini murni hasil karya Euri dan tidak menjiplak karya orang lain. DON’T BE A PLAGIATOR!

Notes: DON’T BE SIDERS AND PLAGIATOR!!

Happy reading!! ^^

T E A S E R

Seoul, 5 September 2002

Perkenalkan.. dia Im Yoona..”

Yoona membungkukkan badannya dengan hormat melihat beberapa orang di ruang itu berkumpul untuk menyambutnya. Tatapan mereka bisa dibilang tidak bersahabat.

“Dia salah satu anak karyawan di perusahaanku. Dia baru saja menjadi…”. Choi Jin Ho melirik Yoona agak ragu. Namun, senyuman Yoona yang begitu manis dan tulus meyakinkannya.

“Dia seorang yatim piatu sekarang. Tidak ada sanak keluarganya satu pun di Seoul. Dia tidak bisa…”

“Appa!! Bukankah akan ada keluarganya di kampung sana?” teriak anak semata wayang Tuan Choi, Choi Siwon, dengan nada tidak suka. Matanya menatap dengan jijik ke arah Yoona. Mengamati penampilan lusuh gadis itu dari atas sampai bawah.

Yoona hanya menundukkan kepalanya melihat pemuda yang duduk di sudut ruangan sana menatapnya dengan tidak bersahabat.

Nyonya rumah juga nampaknya tidak terlalu senang dengan kehadiran Yoona disana. Matanya yang tajam menusuk kedua iris Yoona dengan intens.

“Mulai sekarang, dia akan menjadi anggota keluarga Choi. Siwon!!! Jangan terus membaca buku itu! Aku tahu kau sama sekali tidak membacanya. Jangan menghindari masalah.”

Ah, namanya Siwon. Dia tampan sekali, batin Yoona termangu. Siwon menangkap tatapan Yoona yang terus memperhatikannya. Yoona terkesiap dan segera memalingkan wajahnya. Senyuman aneh muncul di bibir Siwon – meremehkan gadis itu.

“Dia sebaya denganmu, jadi anggaplah dia sebagai temanmu.” perintah Tuan Choi. Siwon malah bangkit dan pergi meninggalkan ruangan itu dengan suara pintu yang berdebam keras.

Tuan Choi menghela napasnya dengan sabar. Ia menatap Yoona dengan penuh kehangatan. “Jangan diambil hati, ya, Nak..”. Yoona tersenyum tipis.

“Kenapa kau memutuskan untuk menjadikannya sebagai keluarga kita?” . Nyonya rumah pun angkat bicara. Dari cara berbicaranya saja, Yoona langsung tahu Nyonya rumah merupakan wanita yang anggun dan sangat terpelajar.

“Kan aku sudah bilang, tak ada yang merawatnya. Lagipula, aku sudah berjanji kepada Ayahnya untuk mengurusnya.”

“Kenapa kau tidak mendiskusikannya dulu bersamaku?!” bentak Nyonya Choi. “Kau pikir akan dengan mudah membesarkan dua orang anak sekaligus? Apalagi dia bukan darah dagingku.”

Yoona hanya menelan ludahnya. Keputusan yang diambilnya ternyata salah. Lebih baik ia tinggal di panti asuhan jika orang tua angkatnya akan memperlakukannya seperti ini.

“Im Yoona, masuklah ke kamar yang sudah disediakan disini. Bi! Antarkan dia ke kamarnya. Aku harus mengurus sesuatu sebentar disini.”. Tuan Choi memegang erat lengan Yoona seperti memberikan gadis itu kode. Yoona mengangguk dengan patuh. “Ne, algesseumnida, gamsahamnida, sajangnim..”

Sajangnim? Bagaimanapun juga, dia adalah boss ayahnya.

Yoona menyeret kopernya ke kamar yang ditunjukkan oleh pembantu rumah tangga keluarga Choi. Gadis itu bisa melihat Siwon sedang bersandar di pintu kamar yang dimaksud oleh Bibi pelayan itu. Ia menghela napasnya dengan berat.

“Ah, Tuan Muda..”

Begitu mendengar seruan si Bibi, Yoona segera mengangkat kepalanya. Pandangan mereka bertubrukan selama beberapa saat. Yoona lantas kembali membuang wajahnya. Siwon begitu tampan, Yoona dengan lugunya mengatakan hal itu pada dirinya sendiri.

Yoona yakin ia telah jatuh cinta pada Siwon sejak pandangan pertama.

Yoona merasakan tubuhnya bergetar ketika pandangan Siwon menusuknya dengan tajam. “Kau akan tidur disini hah?”

Yoona membisu. DIa hanya mengangguk. Siwon mendengus kesal lagi. “Bagaimana kau bisa tidak menjawab pertanyaanku? Keluargaku lah yang telah memberikan pertolongan kepadamu. Setidaknya, hargailah aku sedikit.”

“Ne, algesseumnida. Mianhamnida..” Yoona menundukkan kepalanya meminta maaf. Siwon menatap gadis itu dari atas ke bawah sekali lagi. Ia tampak begitu menyedihkan, pikir Siwon.

Yoona memberanikan dirinya masuk ke dalam kamar. Dengan tangan yang gemetaran, Yoona berusaha membongkar semua barang-barangnya. Dari cermin yang tergantung menghadap pintu kamar, Yoona bisa melihat Siwon masih disana seperti sedang menjaga seorang tahanan.

Yoona hanya tidak tahu, Siwon memperhatikannya dengan arti pandangan yang tidak bisa dijelaskan..

– LET THE FAITH BEGIN –

Advertisements

9 thoughts on “[Ficlet-Series] FAITH – TEASER

    • sipp mohon ditunggu yaa 😉 semoga bakalan suka ke depannya… aku suka gantung cerita soalnya, banyak banget FF yang udh keluar teasernya cuma belum aku lanjutin hehe.. doain dapet ide ya :”

      MAKASII BANYAKK UDH KOMENN!!

      WARM HUG, EURI

      Like

    • sipp mohon ditunggu yaa 😉 semoga bakalan suka ke depannya… aku suka gantung cerita soalnya, banyak banget FF yang udh keluar teasernya cuma belum aku lanjutin hehe.. doain dapet ide ya :”

      MAKASII BANYAKK UDH KOMENN!!

      WARM HUG, EURI

      Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s