[Chapter] 밀지마 (Don’t Push Me Away) – PROLOG

parkseungrihae___miljima-copy1

Title: 밀지마 [Don’t Push Me Away]

ParkSeungRiHae storyline

Cast: Cho Kyuhyun, Im Yoona, Lee Donghae, Jessica Jung

Rating: PG 13

Cover by: @ChocoYeppeo INDO FANFICTION ARTS (IFA)

FF ini merupakan FF remake ketiga Euri setelah I Got You My Love dan juga What Happen To My Family.. FF ini adalah remake dari drama ‘Uncontrollably Fond’ yang lumayan sukses di tahun 2016 dengan pemeran utamanya Kim Woo Bin dan juga Bae Suzy Miss A.

“Bisakah kau mengganti scenenya?” ucap Kyuhyun kasar seraya bangkit dari tanah setelah melakukan beberapa adegan action yang berdarah-darah. Ia menepuk-nepuk bahu dan juga kakinya yang terlihat agak kotor karena pasir disana-sini.

Ne?”. Pertanyaan bernada kaget dan bingung itu terdengar spontan.

“Scenenya. Aku tidak mau mati.” tukas Kyuhyun santai sembari melempar dasinya ke arah stylistnya. “Scenenya diganti?” tanya PD drama itu tidak mengerti. “Siapa penulis naskahnya disini?” Kyuhyun sama sekali tidak menggubris kebingungan PD itu.

Jegayo..”

Seorang wanita muda berdiri menyembul di antara banyaknya kru yang kini sedang ribut bukan main. “Siapa namamu?” tanya Kyuhyun cepat. Gadis itu masih nampak kebingungan.

“Im Yoona, Kyuhyun-ssi..”

“Ganti scenenya.”. Kyuhyun mengatakannya dengan santai seraya mengelap wajahnya yang masih penuh dengan make up berupa darah yang bercucuran di wajahnya.

Mwoo??” teriak Yoona histeris sendiri. Kyuhyun tersenyum meremehkan. “Ganti scenenya dan buat aku tidak mati dalam drama ini.”

Yoona mengepalkan tangannya sendiri. Apa maksudnya? Membuang begitu saja hasil jerih payahku selama ini? Aku butuh waktu 3 bulan untuk memikirkan ide ini!!, teriak Yoona dalam hati kesal.

“Tidak bisa, Kyuhyun-ssi.. Alur cerita akan berubah seluruhnya jika aku mengganti scenenya..”

Kyuhyun kembali menunjukkan smirk evilnya seolah berkata ‘aku-yang-berkuasa-disini’. “Aku aktor utamanya. Tanpaku, drama garapan kalian tidak akan berarti.”

Emosi Yoona tersulut sepenuhnya. “Aku tetap tidak akan menggantinya. Aku tidak takut padamu!!” teriak Yoona menentang Kyuhyun. “Kau yakin? Arra, PD-nim, aku akan berhenti melakukan drama ini. Gamsahamnida..”. Kyuhyun menundukkan kepalanya sopan lantas melenggang pergi meninggalkan lokasi shooting. Ia berjalan santai menuju mobilnya.

“Kyuhyun-ssi!!”. Beberapa kru drama dan juga manager Kyuhyun sendiri bergegas mengejar Kyuhyun.

Sutradara yang sedari tadi memang sudah gemas melihat pertengkaran Yoona dan juga Kyuhyun lantas membanting kertas naskah yang ada di tangannya. “Im Yoona-ssi!! Aku tahu kau adalah penulis naskah baru yang hebat, tapi jika etika kerjamu tetap seperti ini, takkan ada yang mau mempertahankanmu. Turuti saja apa mau aktornya dan drama kita akan selamat.”

“Tapi, bukankah kau merasa dia terlalu semena-mena? Menginjak-injak hasil kerja keras seseorang tanpa mempedulikan orangnya?”

“Itu tidak akan berguna untuk karirmu di dunia hiburan, Nona Im. Kau tidak akan bertahan lama jika seperti itu. Aku sebagai sutradara yang juga atasanmu hanya memberikan saran.” ucapnya. Yoona meniup poninya kesal. Hatinya rasanya masih mendidih dipermainkan seperti itu.

Ya Tuhan, dia kira dia segalanya apa? Bisa mengatur semuanya seenak jidat? Aku bisa gila! Lebih baik aku bekerja sebagai pelayan restoran jika hanya seperti ini balasan jerih payahku.., Yoona mengeratkan kepalan tangannya berusaha menyalurkan emosinya sendiri.

Sutradara menampakkan raut wajah khawatir ketika manager Kyuhyun membisikkan sesuatu. Wajah sutradara langsung berubah pias. Yoona menelan ludahnya. Pasti ada sesuatu yang tidak beres..

“Im Yoona-ssi..”

Yoona membulatkan matanya menatap sutradara yang kini nampaknya sedang dalam keadaan kacau balau. “Ne?” ucap Yoona ketika ia sudah berdiri di depan si sutradara.

“Maafkan aku. Aku tahu ini sangat mendadak..”

Yoona tersenyum tipis. Dia sudah tahu akan keakhirannya. Kuatkan hatimu, Yoong..

“Tapi, aku rasa kau sudah tidak pantas menjadi seorang penulis naskah lagi.”

Benar kan..

“Kau dipecat..”

Yoona malah tersenyum lebar, membuat manager Kyuhyun dan sutradara menjadi terkejut. Kenapa dia tersenyum?

“Kau baik-baik saja?”. Sutradara mengguncang bahu Yoona yang sedari tadi terdiam masih dengan senyuman lebarnya. Yoona mengangguk. “Gwaenchanhayo, aku baik-baik saja, Tuan. Aku sudah terbiasa.”

Sutradara itu mengerjap-ngerjapkan matanya sendiri.

Animnida.. percaya padaku.. aku tahu kau khawatir tentang kejiwaanku, tapi aku benar-benar baik-baik saja, Tuan.. Aku sudah tahu akan seperti ini akhirnya. Aku sudah sering mendapat ketidak adilan dalam dunia ini.” Yoona meyakinkan sekali lagi lalu menghela napasnya pelan.

“Aku pergi dulu. Terima kasih karena sudah memilih karyaku untuk Anda ubah dalam bentuk drama, Sutradara Jang..”. Yoona membungkukkan badannya lalu berbalik pergi begitu saja. Yoona harus mengakui kakinya lemas seketika sebenarnya tadi ketika Sutradara Jang bilang dia dipecat.

Pikirannya kembali berputar cepat. Apa yang harus aku lakukan lagi agar Taehyung masih bisa sekolah? Finansial kami sangat tidak memungkinkan Taehyung untuk bersekolah jika aku tidak mendapatkan gaji tetap.., keluh Yoona dalam hati.

Yoona merogoh sakunya. Masih ada beberapa ribu won untuk membeli makan malam hari ini. “Ramyeon dengan telur sudah cukup bukan, Yoona-ya? Taehyung pasti akan mengerti..” gumam Yoona sendiri.

Di seberang sana, Kyuhyun nampak sedang memperhatikannya. Yoona tak acuh. Masa bodoh, ia membenci aktor tak tahu diri itu. Sangat membencinya. Seenaknya saja dalam bersikap, apakah dia tidak tahu kehidupan seseorang ada dalam keputusannya?, Yoona membatin kesal. Ia berusaha mempercepat langkahnya dan berusaha juga untuk tidak membalas tatapan Kyuhyun yang menyipit melihat gerak-geriknya.

Apa yang salah dengan scene membuatnya mati? Toh, itu hanya drama saja..

Hanya itu yang ada dalam pikiran Yoona sekarang. Ia sangat tidak habis pikir kenapa Kyuhyun dengan konyolnya baru mengatakan hal seperti itu saat drama sudah hampir mencapai ujungnya. Bukankah dia sudah membaca skripnya dari awal? Kenapa dia baru menolaknya sekarang?

Yoona hanya tidak mengerti. Kematian merupakan salah satu kata-kata paling menggetarkan hati Kyuhyun sejak 3 hari yang lalu. Kata kematian merupakan salah satu kata yang paling tidak ingin dia dengan selama hidupnya lagi.

Karena itu, dia melawan adegan dimana dia akan mati.

Sesungguhnya apa yang terjadi?, tanya Yoona sendiri kala ekor matanya tak sengaja melihat wajah Kyuhyun yang penuh dengan pergolakan emosi yang kentara.

-START-

25 thoughts on “[Chapter] 밀지마 (Don’t Push Me Away) – PROLOG

    • memang bener parah masih banyak teka-teki disini, tapi ini alasan terbesar semua cerita fanfic ini ada.. kyu emg kejem and dingin disini, ganteng mah tetep kali yaa walaupun udh ahjussi jugaa wkwkwkw

      sipp mohon ditunggu yaa!! Fighting too for you dear ^^

      Warm hug, Euri

      Like

  1. Waaaah, suka pairing kyuna… Lnjut eon…. Aku bkalan terus bca fanfic ini, karena pemainnya kyuna… Hhhe, sampai end yah eon.. Spya ak ngg kecewa . hhe, dan pstinya ak bkln trus comment stiap chapterny bwt semangatin eonni nyeleseiin fanfic kyuna ini… Semangat eonn.. Hhhe

    Liked by 1 person

    • WUAHHH ANNYEONG!!! Ternyata banyak shipper kyuna ya.. aku kira yoonhae doang yg terkenal sama yoonwon :v aamiin semoga bisa sampe tamat.. janji loh ya semangatin Euri? wkwkwkwk makasih banyak yaaa udh komen and yah this komen mmeberiku semangat yg berarti (?) hehe

      Mohon ditunggu yaa!!

      MUCH LOVE, EURI

      Like

  2. Jujur saya enggak pernah nonton dramanya karena kurang sula sama pemainnya…jadi saya gak tau ceritanya…tp karen aini versi kyuna pasti seru.. Kyuna is my first pairing….saya tunggu chap selanjutnya…

    Liked by 1 person

    • annyeong haseyo!!! wahh sayang yaa kamu belum nonton dramanya.. yah kl kurang suka sama pemainnya emg bikin kurang menikmati dramanya sih, aku ngerti wkwkw tapi tetep recommend nonton dramanya karena yah bisa dibilang kl mau buat ngebaper pas parah *curhat*

      oke! mohon ditunggu yaa… aku tinggal publish ini chap selanjutnya.. makasi banyakk udh komen!

      Much love, Euri

      Like

Write your great opinion ^^

