[Multi-Chapter] Mokpo – 01. Prolog

mokpo

Mokpo – Prolog

[Yoona & Siwon | Multi-Chapter | PG-15 | Drama & Romance]

“Dikala rasa kembali menguak luka.”

Note: Halo! Udah lama banget ga ketemu readers semua, hampir berapa bulan sih aku hiatus? Tahunan mungkin waks, untuk comeback, aku bawa cerita bergenre drama romance. Cerita ini terinspirasi dari drama Korea yang judulnya, “Miracle of Giving Fool” tau kan? Tapi disini gak ada si Sung-Ryong atau orang pabo, aku ambil jalan ceritanya si Sang-Soo, ok! Let’s get started!


Mokpo masih sama, tak ada yang berubah. Setiap inci dari memori ini masih berbekas, nyalangnya laut masih biru dan berpendar di bawah kaki langit, di pinggirnya berderet para nelayan yang menggiring kapalnya menuju peraduan.

Aku tersenyum seiring mentari turun dari singgahsananya, kilau emasnya begitu indah menerpa lembaran laut yang bergejolak. Kota kecil di pinggir laut ini menyimpan banyak kenangan, setiap kali netra bersua dengan sesuatu, secercah kilatan masa lalu kembali muncul ke permukaan.

Sembari berjalan, aku memejamkan mataku sejenak, membayangkan kenangan masa kecil yang telah kuhabiskan disini. Berlarian di padang dekat sekolah, menginjakkan kakiku ke dinginnya pantai Sheizou ketika musim dingin, sungguh membuai.

“Auw!” ceroboh, aku terlalu lama menyelam dalam kolam kenangan hingga tak sadar akan kedatangan seorang lelaki jangkung yang telah berdiri dengan tatapan semunya.

“Apa kau tidak bisa jalan, huh?” gerutunya, aku mengamati setiap detil tubuhnya, rasanya tidak aneh, sedikit familiar bagiku. Terutama wajahnya, seperti pernah menghias kelokan kehidupan masa kecilku, ah, tinggal di Polandia selama hampir lima tahun membuatku lupa akan Korea. Aku tersenyum kikuk dan menggaruk kepalaku yang sebenarnya tidak gatal, dengan perasaan malu tentunya, aku membungkukkan badan dengan mengucap beribu-ribu ucapan maaf dan berharap pria itu segera berlalu.

Ah, Mokpo. Kini aku telah kembali, apa yang akan terjadi selama kakiku menginjak tanah ini?

-TO BE CONTINUED-

Hei! Kamu! Iya kamu yang penasaran sama lanjutannya *kayanya enggak deh T.T*, gimana? Tunggu kelanjutan ceritanya ya, see you!

Advertisements

14 thoughts on “[Multi-Chapter] Mokpo – 01. Prolog

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s