How to Get Password Pretty Devil [Part Final]

Pretty Devil Naughty

Hallooo Readers…

Ketemu sama Phiyun lagi di sini 🙂

Aku punya kabar gembira nih buat para readers yang dah setia menunggu kelanjutan fanficku yang berjudul Pretty Devil. Hari ini part finalnya sudah aku publish loh.

Sesuai dengan apa yang sudah kuberitahukan sebelumnya, bahwa di part terakhir akan aku protect karena di part itu  aku buat ratingnya M.

Untuk yang sudah mengikuti dan sudah komen di part sebelumnya silakan meluncur ke page  GET PASSWORD . Di sana kalian bisa tahu bagaimana cara mendapatkan passwordnya dari aku. Tapi sebelum silakan mengikuti rule yang sudah dibuat admin di sana, ya dear ^^

Setelah itu mendapatkan PWnya kalian bisa langsung klik Part finalnya  DISINI 

Oke deh sekian cuap-cuap dariku, sampai ketemu di project-projectku selanjutnya, bye-bye ^^

 

One thought on “How to Get Password Pretty Devil [Part Final]

  1. Eonni.. Minta pw pretty devil dong nama ku riska niami emailnya riskaniami08@gmail. Com. Du prety devil aku selalu coment eon tapi pake emailku yg riska_niami@yahoo. Com, eonni sekarang emailku gantinyg di ats.. Please Kasih pwnya ya eon

    Like

Write your great opinion ^^

