[Ficlet-Series] Faults Amour [8] –Prefinal

Faults Amour 2

Faults Amour

by Alkindi

 

Before :

[ 1 : Blind ] [ 2 : Insane ]  [ 3 : Frankness ] [ 4 : Terrible ] [ 5 : Crazy ] [ 6 : Recognition ] [7 : Gone + ANNOUNCEMENT ]

Now : The Truth

Budayakan Baca Author’s Note sesudah baca

“Persiapkan seluruh perlengkapan untuk pernikahan besok !” Ungkap Tn. Choi lantas berlalu meninggalkan kedua pengawalnya yang sedari tadi mengekorinya dan berhenti diambang pintu.

Tn. Choi melangkahkan kaki menaiki satu demi satu anak tangga di rumah yang sangat megah itu, dan setelahnya ia masuk ke ruang kerja pribadinya. Tepat saat Yoona kembali dari dapur, ia melihat sesuatu yang sepertinya jatuh dari tas yang dibawa Tn. Choi. Dan tuan Choi tak menyadarinya.

Ia melihat kertas jatuh dilantai.

Dan sepertinya itu memang milik Tn. Choi, mengetahui itu, Yoona hendak mengetuk pintu megah ruang kerja Tn. Choi, namun langkahnya terhenti saat melihat judul surat yang sudah menguning itu. Sontak Yoona menyimpanya dalam genggaman dan berlalu untuk kembali ke kamar. Tak lupa ia mengunci pintu kamar miliknya.

Im Yoona’s Wills and Custody —Surat Wasiat dan Hak Asuk Saudara Im Yoona.

Begitulah judulnya, Yoona terduduk dibawah tempat tidurnya, dan dengan cepat membaca isi surat yang ada sangkut pautnya denganya itu.

 

Im, Yoona. Born on May 30, 1994.

Berhak mendapatkan seluruh harta kekayaan Paul Evans dan Im Na Hee, selaku orang tua kandungnya, berlaku Apabila keduanya telah meninggal. Aset yang diberikan berupa Gold Evans Company (GEC) yang merupakan perusahaan yang berdiri dibidang pertambangan emas dan merupakan Aset terbesar yang jatuh padanya, termasuk aset kecil seperti Mall, Villa dan Usaha kecil lainya yang sah milik GEC.

Created in New York, June 14, 1994. Approved and Signed by :

Paul Evans [GEC’s Executive President] and Im Na Hee [Paul’s Wife]

 

Paul Evans ?

Im Na Hee ?

Orang tua Yoona ?

Lantas bagaimana dengan Joon Guk dan Lim Hanna alrmahum orang tua Yoona yang meninggal beberapa bulan yang lalu. Otaknya sedang berpikir keras sekarang, tapi percuma saja ia tak akan tahu kebenaranya sebelum ia bertanya langsung pada Tn. Choi. Gadis itu yakin kalau Tn. Choi tahu segalanya tentang masalah ini. Akhirnya gadis itu memutuskan untuk mencari tahu kebenaranya.

Dengan sedikit gemetar, ia mulai merajut langkah menuju ruang Tn. Choi. Gadis itu mengetuk pelan pintu itu ketika sudah berada tepat di depanya. Namun saat suara serak milik Tn. Choi terdengar di telinganya, ia menggenggam erat surat wasiat itu dan menyembunyikanya dibelakang tubuh. Nyalinya ciut.

Yoona sangat takut sekali sekarang.

Baru saja Yoona membuka setengah pintu megah itu, dia sudah dapat melihat Tn. Choi yang sedang sibuk membalik-balikan berkas yang memenuhi meja kerjanya. Lantas fokusnya beralih pada Yoona ketika gadis itu sudah berdiri tepat di depan Tn. Choi. Ia mendongak melihat Yoona di depanya.

“Ada apa ?” Tanya tuan Choi sambil menatap pekat mata Yoona. Ia sudah tahu gadis itu sepertinya baru tahu beberapa hal. Tn. Choi pun mencoba untuk sedikit halus agar Yoona mau mengungkapkan segalanya.

Mm..

Yoona tak sanggup bertanya, mentalnya terlalu ciut hanya untuk menanyakan hal ini. Lantas tangan kanan yang dari tadi ia sembunyikan dibalik tubuh pun, perlahan-lahan ia keluarkan, bersamaan dengan surat menguning yang sudah ia taruh diatas meja tuan Choi.

Yoona diam, tuan Choi sangat tersentak. Mereka berdua salong berdiam diri dan memandang kertas itu. Tuan Choi sendiri terlihat kaget setengah mati. Dari mana Yoona mendapakna Surat yang sangat ia jaga kerahasiaanya itu ? Batin Tuan Choi dalam hati.

“Jelaskan pada saya–”

“Aku akan jelaskan.” Tuan Choi memotong perkataan Yoona.

Ia mengambil beberapa berkas yang tebalnya melibihi kitab suci itu dari lemarinya yang penuh dengan tumpukan buku. Yoona lantas mengeryitkan dahi. Tuan Choi membuka salah satu halaman. Dan di halaman itu terselip dua foto pria yang berwajah Western dan Wanita korea yang cantik dan terlihat masih muda.

becks1_5_3029072b
Paul Evans

“Dia adalah orang tuamu. Evans dan Na Hee”

Ungkap Tuan Choi menyerahkan kedua foto itu pada Yoona. Yoona lantas langsung mengambil dan mengamati Foto itu. Ia lantas menitihkan air mata. Tak sanggup membendungnya lebih lama lagi.

“Mereka masih hidup ?—”

“—Lantas di mana mereka ? Dan kenapa mereka menitipanku pada Orang tuaku yang sudah meninggal ?” Yoona bertanya beruntun.

“Saat itu, mereka menerima tuduhan dari masyarakat tentang penyelundupan emas, orang tuamu akhirnya jatuh dalam kasus hukum yang sangat membimbangkan. Evans memilih Jon Guk sahabatnya sebagai pengacara dalam sidang itu. Kasus yang tak kunjung selesai membuat mereka akhirnya harus ditahan beberapa waktu karena langkah asal hakim yang menindak. Semua orang setuju dengan keputusan hakim. Mereka memojokkan dan ingin sekali menjatuhkan Evans. Evans pun pasrah di penjara, ia menyerahkanmu yang kira kira berumur 7 bulan pada Jon Guk dan Lim Hanna. Ayahmu sekarang ada di New York, dan mengenai Ibu kandungmu–” Tuan Choi memenggal kalimatnya dan menarik nafas dalam-dalam.

“–dia sudah meninggal.”

Down. Yoona bahkan baru saja melihat wajah ibunya yang sebenarnya, ibu kandungnya. Walau hanya dari selembar foto yang kusam, tapi dirinya sudah di hancurkan lagi dengan kenyataan pahit yang datang bertubi-tubi memasuki hidupnya. Gadis itu hancur, bahkan tak sanggup untuk berdiri. Kedua kakinya tengah ambruk, tak kuat menopang tubuhnya, akhirnya ia pun ambruk.

Tidak, belum sampai. Karena tangan seorang pria baru saja menangkupnya dan mendekapnya dalam pelukan. Siapa yang melakukanya ? Tuan Choi ? Bukan.

Itu Choi Siwon.

“Aku sudah mendengar semuanya. Kita bisa bicara setelah ini.” Tegas Siwon sambil menggendong tubuh Yoona yang tak sadarkan diri keluar ruangan Tuan Choi.

Everybody, Siwon Know All !

 

 

 

 

–tbc

Hello guys ! Sorry ada tambahan 1 / 2 series lagi karena aku nggak mau ini berakhir dengan alur yang nggak jelas.

Buat yang udah comment di setiap chapter, silahkan tinggalkan alamat email kalian di series 7 atau series ini. Buat yang Rajin komentar aja, aku tahu loh siapa siapa aja yang rajin komentar dan yang enggak :v

Anyway, ada yang mau FA bersequel ?

 

Advertisements

40 thoughts on “[Ficlet-Series] Faults Amour [8] –Prefinal

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s