[Teaser and How To Get Password] Chapter 4 The Village’s Secret – by HyeKim

the-villages-secretp

Poster By : Xchee @ Poster Chanel

Story by : HyeKim

[Teaser]

Pembunuh berantai mulai beraksi kembali. Dirinya langsung membabat dua korban yang tak lain Nyonya Jung Hyein dan Nyonya Ahn Yookyung,”

║ ♫ ║ ♪ ║ ♫ ║ ♪ ║

“Jadi kesimpulannya, orang yang menjadi pembunuh berantai ini adalah pembenci Sojung?”

║ ♫ ║ ♪ ║ ♫ ║ ♪ ║

“Di CCTV terlihat sosok penampakan Lee Sojung di koridor appartemen Im Yoona-ssi,”

║ ♫ ║ ♪ ║ ♫ ║ ♪ ║

‘Aku hanya ingin anda memberikan uang senilai enam juta won padaku untuk  tutup mulut dan lari dari kasus pembunuhan Lee Sojung’

║ ♫ ║ ♪ ║ ♫ ║ ♪ ║

“Hah! Hah! Ya Tuhan! Tolong aku!”

║ ♫ ║ ♪ ║ ♫ ║ ♪ ║

“Yoona-ssi, bukannya aku lancang. Namun lebih baik anda tinggal denganku,”

║ ♫ ║ ♪ ║ ♫ ║ ♪ ║

“Aku berada di appartemenku ketika malam pembunuh berantai beraksi. Saat itu ada yang mengetuk pintu appartemenku, saat dibuka ternyata…”

[How To Get Password]

Oke mungkin ini akan terkesan apa banget dipassword. Tapi mengingat makin banyak pembaca gelap atau siders yang merupakan sebutan bekennya aku pun mutusin buat ngasih password. Mungkin banyaknya siders karena aku lama banget updatenya. Namun allhamdulilah wasyukurilah lagi diberi hidayah setelah nikah bentar sama Lee Junki aku udah selesain The Village’s Secret Chapter 4 lumayan cepet dibanding 3 chapter sebelumnya eheh /nyengir pepsoden/

Sip langsung aja ya gimana cara dapet passwordnya.

  1. Udah komen minimal di 3 chapter sebelumnya (Aku udah nerbitin Teaser, Chapter 1, Chapter 2, Chapter 3) silahkan yang belom komen, komenlah di keempat pilihan itu.
  2. Tolong tulis dikolom komentar alamat email kalian yang aktif berserta ID komentar kalian. Bila sudah aku akan mengirim password ke email kalian. Atau langsung kirim email ke aku elsasandra2001@gmail.com itu emailku ^^
  3. Semisal email kalian gak aktif. Kalian bisa minta lewat jejaring sosial yang lain. Salah satunya line (elsasandra) bila kalian add lineku, harap komen dan sertakan ID line kalian biar aku add back dan kasih password via chat.
  4. Gak ada line? bisa hubungi aku lewat twitter, usernameku @Elfsandra15. Follow twitterku dan mention aku dengan ID komentar kalian dan bilang juga mau minta password. Setelah itu aku akan DM kalian passwordnya.

Q & A About Password

Q : Elsa, aku bisa minta passwordnya lewat FB gak?

A : Sorry aku termasuk anak gaptek dulu, jadi gak ada FB sampai sekarang ahahah._.

Q : Elsa, ID komentar itu apa sih?

A : ID komentar itu nama kamu saat kamu komen di salah satu FF. Misal kamu pakai nama ‘YoonWon 4ever’ saat komentar nah itulah yang disebut ID komentar

scyw

Tuh contohnya yang nina sama elsasndra itu adalah ID komentar 🙂

Q : Boleh minta password lewat BBM gak?

A : Aduh BBMku itu privasi banget sebenernya tapi kalo udah mentok bisa kasih pin BB kalian di kolom komentar kok entar aku invite dan terima ya yang display namenya ‘Elsa Sandra Eprilia’ (ini kalau udah mentok)

Q : Aku udah kirim email / udah ngasih email / udah add line / udah follow sama mention twitter / udah ngasih pin bb, tapi kok belom dikasih passwordnya?

A : Aku ngasih passwordnya saat H-1 alias sehari sebelum FFnya publish biar gak bingung mana yang udah dikasih mana yang belum 🙂

Q : Kalau gitu kapan dong publish FFnya?

A : Belum tau, mungkin paling lambat hari rabu /plak/ tapi gak janji juga karena belum aku edit FFnya ntar banyak typo kan parah banget >.< aku aja baru selese nulisnya tadi. Tunggu aja ya udah beres kok nulis chapter 4nya 🙂

Oke sekian aja ya! Tunggu aja Chapter 4nya yang aku gembok ini ahaha, see u ❤

-HyeKim-
17 thoughts on “[Teaser and How To Get Password] Chapter 4 The Village’s Secret – by HyeKim

    • Boleh kok, baca aja dulu chapter2 yg udah terbit terus tinggalin komennya
      Kan gak mungkin kamu langsung baca chapter 4nya kan eheh XD XD kalo password bisa kukasih kok kalo mau, kasih alamat emailmu aja ^^

      Like

Write your great opinion ^^

