[Drabble] Let’s Not Fall In Love – selviakim

 

LNFL

Let’s Not Fall In Love

selviakim storyline

Park Chanyeol and Son Wendy

friendship, fluff, drama, and romance.

General.

Poster:  blaxxjae ( Thank you for an amazing poster again, kak ❤)

“Kita tidak tahu apa yang terjadi besok. Jadi, mari kita tidak saling jatuh cinta. Lagipula aku hanya menganggapmu temanku.”

I own the plot. Don’t be plagiator! Sorry for typo (s)

Italic mean flashback

***

“Sepertinya… acara reuni SMA ini terlihat membosankan” gumam seorang laki-laki sambil melangkahkan kakinya menuju ke belakang rumah. Saat ini, dia berada di rumah teman SMA-nya yang mengadakan acara reuni di rumahnya. Di belakang rumah temannya itu, adalah halaman yang lumayan besar untuk di pakai bermain. Sebelumnya, mereka tadi bermain dan membakar daging di sini. Tapi setelah selesai, mereka langsung masuk ke dalam rumah dan mengobrol. Laki-laki ini yang sedang tidak ingin mengobrol pada akhirnya kembali ke halaman belakang.

“Sepertinya kau ada di sini, Wendy” ucap laki-laki itu ketika melihat teman perempuannya tengah duduk di salah satu kursi yang ada di sana. Wendy yang mendengar ada yang memanggil namanya, membuatnya menoleh ke belakang. Lalu tersenyum setelah tahu siapa yang memanggilnya.

Yo, Chanyeol.”

Ucap Wendy itu sambil menepuk kursi yang ada di samping kanannya itu. Menandakan, menyuruh Chanyeol untuk duduk di sampingnya. Chanyeol yang melihatnya, langsung berjalan menuju ke kursi itu dan duduk di sana. “Bagaimana tempat kelahiranmu, Kanada?” Tanya Chanyeol saat dia baru saja duduk. “Masih sama seperti dulu. Sebelum aku ke Seoul” jawab Wendy dengan santai. “Sepertinya, kau sama denganku yang tidak ingin bergabung untuk mengobrol dengan mereka. Teringat masa lalu” sambung Wendy sambil tertawa sedikit ketika mengucapkannya. “Kita sudah berteman dari dulu. Tentu saja kita mempunya beberapa persamaan” ucap Chanyeol yang juga ikut tertawa.

“Tapi, aku masih mengingat suatu kenangan hingga membuatku ingin bersedih dan tertawa di saat bersamaan.”

Perkataan Chanyeol selanjutnya, cukup membuat Wendy kebingungan mendengarnya. Kenangan apa yang di maksud olehnya. “Mungkinkah kenangan pada saat kau menyatakan perasaanmu kepadaku?” Tanya Wendy secara tiba-tiba. Chanyeol yang medengarnya hanya tersenyum sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

***

-4 Tahun yang lalu-

“Wendy, apa kau mau ke  atap sekolah bersamaku lagi istirahat nanti?” Tanya Chanyeol kepada Wendy saat pelajaran kosong sekarang ini. “Oke” jawab Wendy sambil mengangguk-anggukan kepalanya. “Aku tunggu di atas atap nanti.”

***

“Kenapa kau ingin ke atap sekolah, Chanyeol?” Tanya Wendy saat dia baru saja tiba dan duduk di samping Chanyeol. “Ada yang ingin ku katakan” ucap Chanyeol sambil melihat ke arah Wendy. “Apa itu?” Tanya Wendy lagi sambil menunjukan ekspresi kebingungan di wajah nya itu. “Aku menyukaimu, bagaimana menurutmu?”

Pertanyaan itu langsung membuat Wendy terkejut lalu tersenyum kecil. Chanyeol terlihat menunggu jawaban dari Wendy yang sekarang sedang tersenyum.

“Kita tidak tahu apa yang terjadi besok. Jadi, mari kita tidak saling jatuh cinta. Lagipula aku hanya menganggapmu temanku.”

***

“Apakah perkataan ku pada saat itu sangat menyakitkan?” Tanya Wendy dengan wajah khawatir. Chanyeol yang melihatnya hanya tertawa. “Tidak. Hanya saja aku ingin melakukannya. Tapi dengan cara yang berbeda” jawab Chanyeol dengan senyuman lebar yang sudah menghiasi wajah nya. “Jawaban ku tetap sama, Chanyeol” ucap Wendy dengan tegas mengucapkan hal itu. “Aku masih belum selesai” kata . Chanyeol lalu berdiri dan menyamakan tinggi nya dengan Wendy yang tengah duduk saat ini.

“Kau menolak ku waktu itu mengucapkan jika kita tidak tahu apa yang terjadi besok. Kau hanya menganggapku temanmu. Lalu menurutmu apakah besok kita akan putus, jika sekarang ini aku melamarmu? Ataukah jawabanmu memang masih sama seperti dulu walaupun aku melamarmu?”

Pernyataan Chanyeol terhadap perasaannya yang sebenarnya berhasil membuat jantung Wendy berdetak cepat sekarang ini. Wendy tersenyum dan mengangguk-anggukan kepalanya.

-fin

 setidaknya tinggalkan komentar setelah selesai membaca.

Advertisements

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s