[Ficlet-Series] Faults Amour [6]

Faults Amour 2Kejadian beberapa jam yang lalu membuat Siwon dan Yoona saling berdiam diri dan bertahan dengan ego mereka masing-masing. Semuanya merasa benar, baik pihak Yoona maupun Siwon merasa kalau mereka sudah melakukan hal tepat. Kalau begini jadinya, akan lebih rumit penyelesauanya.

Pria pembuat masalah tadi Siwon hajar langsung di ruangan rapat. Semua pegawai melihatnya, dengan terkejut dan tak menyangka. Pertanyaanya, apakah seorang presedir pantas melakukan itu ? Kewibawaan Siwon bahkan sekarang sudah mulai diragukan oleh para pegawainya. Dan semua ini, gara-gara Yoona. Mungkin setelah melihat kejadian itu mereka akan bertanya tanya, siapa Yoona ? Apakah benar ia adik presedir ? Dan semua tuduhan itu membuat keduanya bingung dan enggan bereaksi.

Mereka takut jika nantinya mereka salah melakukan sesuatu lagi. Berita ini, sudah menyebar dari mulut ke mulut. Sampai masuk kr pendengaran Tn. dan Ny. Oh. “Bagaimana jika paman marah ?” Tanya Yoona pasa Siwon yang fokus menyetir kendaraan. Mereka sedang berada di dalam mobil sekarang. Dan hendak pulang ke rumah. “‘–ini salahmu !” Lanjut Yoona. Siwon tiba-tiba menghentikan laju mobilnya dan menatap Yoona frustasi. “Aku akan menghadapi ayah. Kau tenang saja” Ucapnya sambil menarik gas mobil untuk ia lajukan kembali ke tujuan awalnya.

Dari lokasinya sekarang, ia dapat melihat Tuan dan Nyonya Oh sudah terduduk di kursi ruang tengah. Bersiap mendengar pembelaan dari Siwon. Sementara Yoona yang berada disampingnya terlihat gugup bukan main. Ia takut jika sesuatu terjadi pada Siwon karena dirinya. Ia benar-benar merasa bersalah dan tak berguna sekarang.

“Duduk.” Perintah Tn. Choi dingin pada Siwon yang baru saja melangkah dan berdiri di depan mereka. Berbeda dengan Yoona, Siwon malah terlihat tenang-tenang saja sekarang. “Kau tau apa yang baru saja kau lakukan ?” Tn. Choi membuka topik pembicaraan, Siwon tak langsung menjawab, ia terdiam sejenak.

“Aku tahu”

“Memukul pegawai di depan semua karyawan, apakah itu pantas ? Apa kau tak melihat posisimu sekaramg ? Apa kata mereka nanti, seorang presedir perusahaan besar memukul karyawan di tempat kerja hanya karena hal yang sepele.” Tn. Choi melemparkan tab nya di depan Siwon, disana tampak tertulis berita mengenai Siwon yang hilang kewibawaanya. Pukul pegawai hanya karena seorang gadis, begitulah judul artikel yang terpampang.

“Sudah lihat sendiri. Berita ini sudah luas menyebar. Perusahaan besar lain akan menutup kerja sama dengan perusahaan kita hanya karena hal ini. Karena hal bodoh yang kau lakukan”

“Aku bisa mengatasinya.” Siwon akhirnya bersuara.

“Mengatasi apa ? Masalah sudah terjadi. Kupikir akan timbuk masalah lagi jika kau tetap seperti ini. Siwon, kau bukan anak kecil lagi, kau bukan anak muda yang tak punya tujuan. Kau ini CEO, kau seorang presedir perusahaan. Sadarkah kau ?” Ungkap Tn. Choi semakin menaikan volume suara.

Tn. Choi menatap Yoona yang berada di sebelahnya. “Yoona, sebaiknya kau jangan berdekatan dengan Siwon lagi setelah ini. Aku tak mau suatu hal terjadi padamu. Bagaimanapun juga kami sudah menganggapmu seperti anak sendiri.” Entah tahu atau tidak, perkataan Tn. Choi tadi adalah sindiran keras untuk putranya dan keponakanya itu. Namun sepertinya untuk saat ini Tn. Choi belum mengetahui perihal yang sebenarnya.

“Oke, kami–aku dan ibumu setuju denganmu. Kami akan membiarkanmu mengatasi ini dengan caramu sendiri. Tapi kau harus setuju juga dengan rencana kami” Ucap Tn. Choi yang di tanggapi Siwon dengan satu alis yang terangkat. Yoona yang mematung disana juga ikut penasaran dengan kalimat terakhir Tn. Choi tadi. Mereka berdua tertegun sejenak melihat Ny. Choi mengeluarkan selembaran dari tasnya dan meletakkan itu di atas meja.

Siwon dan Yoona dapat melihat dengan jelas foto itu. Foto seorang gadis yang kira-kira seumuran dengan Siwon. Tapi untuk apa foto itu ? Tanya mereka dalam hati. “Menikahlah denganya !” Bagaikan pukulan keras, Siwon setenfah tak percaya dengan hal yang di ungkapkan ayah itu. Sementara Yoona disampingnya tak kalh kagetnya dengan Siwon.

“Apa ini ?”

Siwon mengela, demi apapun Ia sungguh terkejut bukan main. Sesekali ia menatap Yoona disampingnya, gadis itu terlihat sesak dan hampir pingsan sepertinya. Benar saja, hati Yoona benar-benar hancur sekarang. Seharusnya dari awal mereka sudah menghentukan hubungan ini, pada akhirnya, perpisahan lah yang akan di dapatkan. Yoona sadar akan hal itu.

Tapi Siwon tidak.

“Aku tidak mau ayah !” Ungkapnya sambil mengenggam tangan Yoona tanpa sepengetahuan Tn dan Ny Choi.

Dapat Siwon rasakan tubuh gadis itu bergetar hebat sekarang. Siwon semakin menggegam erat tangan gadisnya saat Yoona berusaha melepaskanya. “Ada apa denganmu ? Kau tahu berapa sekarang usiamu ? Keluarga kita butuh penerus keturunan. Sebodoh itukah kami jika membiarkanmu menjaka sampai tua ? Hanya turuti perintah kami !” Tn. Choi menaikan nada bicaranya semakin membuat Yoona ketakutan dan bergetar.

“Aku sudah punya seseorang yang ku cintai. Kau tak perlu melakukan semua ini” Frustasi, Siwon terbawa emosi. Tanganya mengepal kuat. “Benarkah ? Kenapa kau tidak mengenalkanya pada kami. Jika kami tahu kau sudah punya pasangan, kami tak kan menjodohkanmu. Bawa kemari gadis itu” Ungkap Tn. Choi memeringatkan. Siwon memandang Yoona dalam, ia tau gadis itu sedang ketakutan, dan gelisah.

Siwon terdiam lama setelah mendengar pertanyaan ayahnya. Ia menarik nafas dalam-dalam. Dan mengenggam lagi tangan Yoona dengan erat, kali ini lebih erat.

“Gadis itu ada disampingku.”

–tbc

Advertisements

37 thoughts on “[Ficlet-Series] Faults Amour [6]

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s