[Teaser] Love Contract – Ver. Yoona

req-phiyun-love-contract-by-laykim

|| Title: Love Contract || Author: Phiyun || Genre: Romance | Family | Hurt | Sad | Friendship | Marriage Life || Cast: Xiumin | Jiyeon | Luhan | Yoona | Siwon ||

 

Credit: Laykim @ Indo Fanfictions Arts

 

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter  aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik Tuhan, keluarganya dan agencynya. Heheee… XD

Preview: Teaser – Ver Jiyeon |

*** Happy  Reading ***

Aku rela melakukan apa pun untuk dirinya, karena aku sangat mencintainya.

~OoO~

Di tempat yang berbeda, namun di bawah langit yang sama. Terdapat sesosok gadis muda sedang asik menikmati secangkir vanila latte panas seraya maniknya memandangi hiruk pikuk di luar jalan. Sesekali pandangan mata kecokelatan gadis itu menatap ke arah depan bangkunya yang kosong, namun di sana sudah ada sebuah secangkir capuccino yang masih mengepul.

Cukup lama ia menunggu kehadiran orang yang ingin ia temui. Cangkir yang saat tadi ia pesan pun sudah hampir habis ia minum. Bahkan minuman yang telah ia pesan kan untuk orang yang akan ia temui pun sudah dingin, karena tersapu dengan dinginnya udara musim dingin.

“Mengapa dia tak kunjung datang?” gumamnya pelan. “Apakah sesuatu telah terjadi kepada dirinya?” perasaannya semakin tak karuan saat gadis itu menatap angka yang tertera di arloji yang melingkar di lengannya.

“Sudah hampir lima jam, ia tak kunjung datang? Ponselnya pun tak aktif, tak biasanya dia seperti ini.” tanpa berpikir panjang, gadis berrambut hitam tersebut langsung bangkit dari tempat duduknya dan kemudian berlari keluar cafe.

~OoO~

-Pov Yoona-

 

Setibanya di tempat tujuan, aku langsung keluar dari dalam taksi dan mulai berlari lagi menyelusuri lorong di mana tempat seseorang yang selama ini membuat hatiku gundah.

“Tok—tok..tok…”

Kuketuk daun pintu berbahan kayu  mahoni yang warnanya mulai sedikit pudar. Namun hampir lama aku mengetuknya tak ada sama sekali sahutan dari dalam rumah tersebut. maka kuketuk kembali pintu itu dengan lebih kencang, sambil memanggil-manggil namanya.

Oppa, apakah kau ada di dalam?” tetapi tetap tak ada tanggapan. “Yak! Choi Siwon!!!” teriakku untuk yang sekian kalinya dan itu akhirnya membuahkan hasil.

Pintu itu pun terbuka setengah, saat aku melebarkan pintu tersebut betapa tekejutnya diriku saat kedua mataku melihat ada seorang wanita berpakaian yang sangat menantang telah berdiri di depan gerbang pintu.

“K—kau…”

“Mau bertemu dengan Wonppa, yah? Dia sedang berbaring di atas ranjangnya, masuk lah.”

Wanita berambut blooded itu berjalan keluar sambil tersenyum manis kepadaku setelah itu ia pergi berlalu tanpa mengatakan sesuatu apa pun.

“Tunggu sebentar, bukannya tadi dia bilang sesuatu padaku?” kucoba untuk mengingat ucapan yeoja tersebut. “Berbaring?? Dan apa maksud dari di atas ranjang?!” pekik batinku.

Kuberanikan diriku untuk masuk ke dalam dan menengok ke kamar milik Siwon dengan harap-harap cemas. Aku berdoa semoga apa yang aku bayangkan tidak pernah terjadi, namun sayangnya apa yang kupungkiri terjadi. Ya, aku melihat tubuh Siwon sedang berbaring dengan bertelanjang dada.

Oppa… Siwon Oppa…” lirihku tak percaya. Mendengar namanya kusebut, pria itu langsung bangun dari atas ranjangnya.

Wajah Siwon tak kalah terkejut saat dirinya menatap diriku yang sudah ada di depan pintu kamarnya. “Yoona-ah, kau datang… Maafkan aku… ”

“Aku sudah tahu! Tadi wanita itu memberi tahukanku.” sahutku sebelum pria itu melanjutkan ucapannya.

“Wanita? Ahh… Sandra pasti yang memberitahu kan. Tapi kau tidak…”

Oppa, tak usah mengkhawatirkan aku. Itu semua urusan pribadimu, aku tak mau ikut campur.”

Siwon Oppa langsung mengatup bibirnya, ia mengetahui kalau aku tak mau mendengarkan kalimat apa pun lagi dari dirinya. Keheningan dan kecanggungan langsung menyeruak di antara kami berdua. dan Siwon Oppa menyadari itu.

“A—aku hanya ingin mengatakan kalau…”

“Aku akan menikah di bulan ini, Oppa dan dalam beberapa hari lagi aku akan mengadakan acara pertunangan.” potongku kembali.

Mendengar perkataanku, pria yang saat tadi masih duduk di atas ranjang kini berdiri dan kemudian mengenakan kamerjas yang tak jauh dari bangku. “Apa kau serius?” katanya sambul melangkah mendekatiku.

Aku pun menjawab pertanyaan dengan anggukan. “Kau pasti becanda, kau ingin membalasku karena masalah Sandra, tadi kan? Wanita itu bukan siap-siapaku, dia itu hanya teman. Aku juga tidak melakukan apa pun yang saat ini kau pikirkan, percayalah padaku.” pria itu berusaha menjelaskan dengan gugup di depanku.

“Teman? Apakah kau mengangap aku seperti itu juga?”

“Tidak… aku tidak pernah menganggapmu seperti itu. Kau itu lebih dari kata teman maupun sahabat.”

Mataku mendelik saat ia mengatakan bahwa diriku lebih  dari sekedar sahabat, jadi boleh kah aku berharap lebih dari pria yang selama ini aku cintai? Demi pria yang kucintai ini aku rela melepaskan segalanya bahkan pertunangan dan perkawinanku pun dengan pria itu aku rela melepaskannya.

-TBC-

 

Advertisements

20 thoughts on “[Teaser] Love Contract – Ver. Yoona

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s