[Ficlet-Series] Faults Amour [5]

n

Before [1] [2] [3] [4]

Written by Alkindi

Siwon menatap Yoona tak percaya, apakah Siwon bermimpi ? Apakah dia sudah gila. Kalaupun benar, lagipula Siwon juga tak memaksa akankah Yoona mau denganya. Tapi yang terjadi saat ini malah membuat Siwon terperangah tak percaya “Oppa, aku serius” Ucap Yoona sambil menunduk dalam-dalam.

“Sebenarnya aku juga menyukai Oppa. Kau pria yang tampan, pintar dan gentle. Kau tahu Oppa ? Saat aku menggodamu beberapa hari lalu ? Itu hanya salah satu caraku mengujimu. Dan, tentang Kris, kau benar, dia bukan pria yang baik, walau aku hanya menjadikanya pelarian untuk melupakanmu.”

Oppa, aku–“

“Cukup” Siwon membekap mulut Yoona, “Aku sudah mengerti” Siwon menatap manik Yoona dalam-dalam sebelum sepatah kalimat keluar dari bibirnya. “Dan mari kita berjuang bersama” Siwon bangkit dari tidurnya lalu berjongkok untuk memeluk Yoona yang sedari tadi menunduk malu.

Lihatlah pipi Yoona bahkan sudah semerah tomat sekarang. Tak terasa juga tetesan air mata keluar dari kelopak mata mereka, bukan air mata duka, tapi air mata bahagai. Mereka mungkin sudah dapatkan kebahagiaanya sekarang, walau mereka tahu ini hanya sementara, atau mungkin juga takdir berkata selamanya. Semua kembali pada takdir.

Oppa kau tahu ?” Yoona menatap samar-samar Siwon yang merengkuh tubuhnya hangat. “Hum ?” “Ini adalah pengakuan cinta pertamaku” Ucap Yoona malu-malu, masih dengan posisi berpelukan. Walaupun Yoona sudah terlihat kesesakan, namun Siwon masih terus merengkuh tubuh gadis itu, ingin menyalurkan rasa rindu dan cintanya pada Yoona. Hal yang dari dulu ingin dia lakukan.

“Sudah lepaskan, Oppa” Yoona memohon, dan langsung dikabulkan oleh Siwon. Setelah tubuhnya terlepas dari pelukan Siwon, Yoona hendak keluar meninggalkan Siwon di kamar, tapi Siwon malah menahan tangan Yoona “Mau kemana ?” Siwon bertanya sambil mengenggam tangan gadis itu. “Tentu saja keluar, kau butuh istirahat, Oppa !” Ucapnya sambil melangkah lagi, tapi Siwon malah menarik tubuh Yoona hingga jatuh di ranjang busa miliknya.

“Disini saja, temani aku ” Ucap Siwon saat posisi mereka sudah terbaring dan saling berhadapan. “Tidak bisa, bibi dan paman bisa tahu nanti” Yoona berbalik, hendak kabur, tapi Siwon kembali menarik tanganya hingga tubuhnya malah semakin berdempetan dengan Siwon “Kau pikir aku tidak tahu kalau ayah dan ibu sedang keluar sekarang ?” Ucapnya sambil menyampingkan poni rambut Yoona yang menutupi mata.

“Kau sangat cantik” Ucap Siwon sambil menatap lekat wajah wanita yang ada di depanya itu. Jangan tanya seperti apa keadaan pipi Yoona sekarang, jauh lebih buruk dari tomat busuk. “Oppa, jangan sakit lagi ! Aku sangat Khawatir padamu” Ucapnya lugu sambil mengangkup pipi Siwon, “Tidak akan, bila kau tetap disisiku” Terdengar menggombal, tapi Siwon sedang serius sekarang.Yoona mendengus kesal, Siwon selalu bisa membuat pipinya merona.

“Yoona ! Yoona !” tiba-tiba suara wanita paruh baya menggem di seluruh ruangan, siapapun juga tahu, kalau itu suara Ny.Choi, kenyataan itu membuat Siwon dan Yoona kebingungan untuk sembunyi. “Aku harus sembunyi dimana ?” Yoona berlari-lari kebingungan mengitari kamar Siwon. “Di toilet, ditoilet saja” Sahut Siwon apa adanya, Yoona pun mengikuti perintah Siwon dan langsung berlari untuk bersembunyi di toilet.

Selang beberapa detik, Ny. Choi masuk ke dalam kamar Siwon dengan senyuman merekah di bibirnya, membuat Siwon bertanya dalam hati, ada apa dengan amma nya itu.
“Yoona dimana ?” Ucapnya setelah mendudukan diri disisi samping tempat tidur Siwon, masih dengan senyuman merekah.

“Aku tidak tahu, memangnya kenapa  ?”Siwon bersandiwara. “Oh, itu, aku hanya ingin memberinya kabar bahwa dia sudah bisa bekerja di perusahaanmu besok!” Ny. Choi tampak kegirangan sendiri, berbeda dengan Siwon yang terbelalak matanya. “Siapa yang berikan izin eomma ? Aku ini CEOnya ! Dan lagi pula Yoona juga belum menamatkan kuliahnya.” Ucap Siwon terbata-bata.

“Kami tak perlu izinmu untuk melakukanya !” Lagi pula Yoona juga memiliki prestasi yang luar biasa” Ny. Choi langsung beranjak dan pergi setelah menyelesaikan kalimatnya terakhirnya itu. Sementara itu, Siwon mengacak rambutnya sebal sebelum berteriak memanggil Yoona. “Ada apa oppa ?” Tanya Yoona benar-benar tak tahu.

“Kau dengar tadi ?”

“Ya, lalu ?”

“Persiapkan dirimu untuk mulai bekerja besok, jangan main-main, karena aku di kantor berbeda dengan aku di rumah–” Ucap Siwon panjang lebar. “–And Congratulation !” Siwon memeluk Yoona lagi.

“Tolong dengarkan saya sebentar, sebelum rapat hari ini kita mulai–” Siwon bangkit dari kursinya dan melanjutkan kalimatnya. “–Kita mempunyai satu mahasiswa magang baru” Yoona masuk ke dalam ruangan rapat tersebut setelah Siwon memanggilnya. “Perkenalkan dirimu” Ucap Siwon dingin, sementara Yoona yang berada di sampingnya masih membisu, sepertinya gugup. “Ayo !” Siwon menekankan sekali lagi.

“Hallo semua ! Namaku Im Yoona, kalian bisa memanggilku Yoona, dan aku mahasiswa magang baru di sini” ucap Yoona ramah sambil menundukkan kepala.

“Ku dengar kau adik keponakan Boss ?” Satu pertanyaan yang muncul setelah perkenalan Yoona akhiri.

“Be-“

“Benar, dia memang adik keponakanku, tapi jangan perdulikan status itu, kalian bisa menegurnya sesuka kalian jika dia berbuat salah” Siwon berucap tenang dan berwibawa, yang lantas dibalas anggukan serentak oleh para anak buahnya. Hening setelahnya, sebelum satu pertanyaan muncul kembali

“Bagaimana dengan status hubungan ?” Kali ini Pria yang bertanya, pegawai pria lainya sepertinya setuju dengan pertanyaan tadi, mereka terlihat sangat menunggu jawaban yang keluar dari bibir Yoona. “Eh, aku..” Yoona tampak kebingungan menjawab pertanyaan tadi, sesekali ia memandang Siwon yang sudah merah wajahnya, entah kenapa.

“Jadi kau Single ? Berkencanlah deng-“

Braak

Siwon baru saja menggebrak meja rapat dengan keras, membuat seluruh pegawai di ruangan itu menatap padanya. Dan Yoona, dia sendiri tak percaya pada hal yang Siwon lakukan “Is that guy crazy ?” Batinya dalam hati

–tbc

Advertisements

45 thoughts on “[Ficlet-Series] Faults Amour [5]

  1. Yoona magang di kantor siwon. Hati2 nanti byk yg godain loh kn yoona org cantik. Siwon yg sbar ya maklumi aja klo dewi magang si kantormu pasti byk yg ngagumi

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s