[Teaser] Love Contract – Ver. Jiyeon

req-phiyun-love-contract-by-laykim

|| Title: Love Contract || Author: Phiyun || Genre: Romance | Family | Hurt | Sad | mArriage Life || Cast: Xiumin | Jiyeon | Luhan | Yoona | Siwon ||

Credit: Laykim @ Indo Fanfictions Arts

 

Cerita ini hanya fiksi belakang namun apabila ada kesamaan di dunia nyata berarti hanya kebetulan semata. Maaf kalau karakternya Castnya aku buat beda dari karakter  aslinya. Ini semata – mata hanya untuk isi cerita saja. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, jadi keseluruhan cast yang ada disini milik penulis. Tapi kalau di dunia kenyataan Castnya milik Tuhan, keluarganya dan agencynya. Heheee… XD

*** Happy  Reading ***

Aku memang sangat mencintaimu, tapi aku harus melepaskanmu untuk dirinya.

~OoO~

 

Langit sore yang berwarna kemerahan mulai berganti dengan warna biru pekat secara perlahan-lahan. Semilir angin meniup lembut helaian rambut milik gadis yang sedang duduk termangun di sebuah bangku cafe. Suara deburan ombak mengalun bagaikan melodi indah, tapi semua itu tak mampu mengusir kegugupan gadis tersebut.

Sesekali gadis itu menghelakan napas panjang, dalam bisunya. Secangkir coklat panas yang awalnya mengepul sekarang sudah dingin tanpa perlu ia sentuh. Keheningan itu membuat dada gadis cantik itu semakin sesak.

“Mengapa?” tak lama terdengar suara dari pemuda yang sedari tadi duduk di depannya. Gadis berambut panjang itu tetap terdiam. Dia nampak enggan untuk menatap pria yang saat ini sedang menunggu jawabannya.

“Katakanlah apa masalahnya? Kita pasti bisa menemukan jalan keluar yang lebih baik dari pada ini, Jiyeon-ah. Apa karena aku akan di jodohkan oleh kedua orang tuaku?” ucapnya kembali kali ini dengan suara yang lebih lembut sambil merengkuh jari jemari gadis itu.

Jiyeon tetap terdiam seribu bahasa. Sorot mata gadis itu pun menatap dingin, sedingin es sama seperti ucapan yang ia keluarkan kepada pria itu. “Maaf, aku tidak mencintaimu lagi, Luhan-ah.”

Kedua mata lelaki itu terbuka lebar karena terkejut dan gengaman tangannya semakin ia eratkan di jari jemari milik Jiyeon yang kurus. Gengaman tangannya seolah dirinya takut bila wanita yang amat ia cintai akan pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya.

“Jiyeon-ah… apa salahku? Katakan saja, aku pasti bisa berubah.”

Namun tanggapan dari lawan bicaranya terkesan tak peduli. “Kau tak salah.”

“Lalu apa?” tanya pria itu kembali dengan suara yang serak.

Untuk sekian kalinya, Jiyeon menghela napas panjangnya. “Tak bisakah kita akhiri ini dengan sederhana.”

“Aku masih mencintaimu, Jiyeon-ah. Aku….”

“Tak mencintaimu lagi, sedikit pun aku tak ada lagi hati untukmu!” potong Jiyeon tegas seraya menatap tajam ke arah Luhan.

Setelah mengatakan kalimat tersebut, gadis itu pun pergi meninggalkan Luhan yang masih mematung. Tak beberapa lama, langkah kaki gadis itu pun terhenti dan dalam seketika kedua kakinya tak mampu menahan berat badannya. Ya, gadis itu akhirnya tumbang dengan deraian air mata. Jiyeon menangis terisak-isak dalam bisunya. Sesekali ia memukul-mukul keras atas dadanya agar mengurangi rasa sesak yang ia rasakan namun semuanya percuma karena semua itu sama sekali tak membantu. Gadis itu tetap saja meneteskan air matanya dalam keheningan malam di temani gemuruh ombak.

~OoO~

-POV Jiyeon-

Kau tidak salah, Luhan-ah. Semuanya adalah salahku. Mengapa aku harus mengenal gadis yang akan kau nikahi. Terlalu banyak hutang budi yang telah aku bebankan kepada keluarga Im. Aku tak mampu menambah beban lagi di keluarga itu. Meskipun aku sangat mencintaimu tapi aku tak sanggup melihat mereka kecewa.

Sudah cukup beban yang di buat oleh kedua orang tuaku dan diriku untuk mereka tanggung. Bila aku masih mempertahankanmu, aku akan benar-benar menjadi orang yang tak tahu diri, tak punya hati. Jadi kumohon lupakan aku untuk selamanya. Lupakan semua kenangan kebersamaan kita. Biar kenangan itu aku saja yang simpan. Meskipun aku harus menderita karena telah menyimpan kenangan kita, itu tak akan menjadi masalah untukku. Akan aku tanggung semuanya karena ini adalah karmaku.”

-TBC-

Oolaaahoo… aku bawakan fanfic baru lagi nih, hoho…

Maap aku baru bisa publish teasernya dulu, dan teasernya aku buat 3 ver. Pertama yang pasti dan yang tak bukan itu Jiyi… setelah itu Xiumin dan kemudian Yoona… tenang semuanya terkaitan kok, satu sama lainnya…

Untuk part selanjutnya coming soon yah,,, soalnya miminnya juga lagi sibuk buat namatin ff yang lgi ongoing 🙂 kalau udah ada 2 ff mimin yang dah selesai, baru mimin terbitkan part 1-nya, hehe… jadi mohon kesabarannya yah…

Tapi Phiyun gak menutup kemungkinan bakalan publish kelanjutannya lebih cepat. Semuanya tergantung respon kalian semua, hoho… jadi plis… jangan jadi sider’s yak… see you next teaser kedua dan ketiga… ❤

Advertisements

24 thoughts on “[Teaser] Love Contract – Ver. Jiyeon

  1. 😭😭😭😭😭 sedihhhhh kok gitu sihhhh jiyeon kanapa harus sedihhhh……. Kenapa………
    Hehehehehehe
    Ceritanya bagus ka, jiyeon berkorban banyak kayanya tpi huhuhu 😭😭😭 gak bisa gitu jiyeon harus seneng…
    Lanjut… Lanjut…

    Semangattt semangatttt ka✊✊✊😘😘😘

    Liked by 1 person

    • Iya, di sini Jiyi jadi yang paling banyak tersakiti secara dia harus ngelepasin cintanya buat balas budi, Mudah-mudahan berakhir bahagia yah,..
      Makasih ya dah nyempetin mampir kesini buat baca ^^

      Like

  2. nah loh, kayaknya seru nih. di tunggu teaser dari cast lain.. Hem, bakal rumit deh ya klo udah berhubungan sama marriage, apalagi perjodohan. Duh, bkin hati deg deg serrrrr

    Liked by 1 person

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s