[Teaser] “Not” Happy Birthday

image

[Not] Happy Birthday
Main Cast:
Choi Sulli & Taeyong NCT 127
Support Cast:
Minho, Kyuhyun, Yeri, Tzuyu
Genre:
Romance, Drama, Hurt/ Comfort
Length:
Rating: PG – 16

TEASER

Pesta ulang tahun yang mewah merupakan suatu impian bagi semua orang, tak terkecuali Choi Sulli. Ia selalu bermimpi mendapatkan hadiah spesial di hari ulang tahunnya. Sulli adalah anak kedua di dalam keluarganya. Kakaknya bernama Choi Minho yang memiliki sifat berbeda dengan Sulli. Kehidupan Sulli tergolong rumit setelah ia memutuskan tinggal sendiri. Orangtuanya telah bercerai dan Minho kuliah di luar negeri. Sulli tak ingin mendengar pertengkaran dari kedua orang tuanya, maka sebelum keduanya bercerai, Sulli memutuskan pergi dari rumah dan hidup seorang diri. Ia menyewa sebuah apartemen di pinggir kota Seoul. Ia juga tak lupa bekerja di sebuah pub dan restauran. Kehidupan yang keras membuat Sulli harus membanting tulang setiap hari dan tanpa mengenal lelah. Hingga dirinya lupa tentang mimpinya yang ingin mendapatkan hadiah spesial di hari ulang tahunnya. Sejak hidup mandiri itulah Sulli tak lagi mengingat hari ulang tahunnya.
Sulli memang jauh dari keluarganya, ia bahkan sudah melupakan keluarganya yang sama sekali tidak berguna, menurutnya. Choi Sulli bukanlah gadis bodoh yang gila uang dan kesenangan saja. Ia mendaftar kuliah ketika tabungannya sudah cukup dan akhirnya ia diterima karena nilai ujiannya sangat memuaskan. Seperti halnya Minho, Sulli juga memiliki otak yang cemerlang.
Suatu malam saat bekerja di sebuah pub, Sulli terjebak dalam pertikaian dua geng preman yang saat itu sedang mabuk-mabukan di dalam pub. Sulli menjadi salah satu korban dari pertikaian itu dan akhirnya ditolong oleh seorang pemuda tampan bernama Lee Taeyong. Rupanya Taeyong adalah mahasiswa seangkatan di tempat Sulli kuliah.
Hubungan Taeyong dan Sulli semakin dekat hingga suatu hari Taeyong menanyakan kapan Sulli berulang tahun. Sulli menjawab kalau dirinya tidak ingin berulang tahun.
“Hari ulang tahun? Aku tidak ingat kapan hari ulang tahunku dan kapan terakhir aku berulang tahun. Tak ada ulang tahun bagiku.”

Teaser End

FF sedang dalam proses penulisan ya, Readers… Aku harap kalian mau menulis komentar setidaknya satu kata untuk memberi dukungan kelanjutan ff ini. Thanks

Advertisements

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s