[Teaser] Hello Goodbye

image

Hello Goodbye
Main Cast:
Park Jiyeon ‘T-ARA’ & Lee Taeyong ‘NCT 127’
Support Cast:
Kang Seulgi ‘RV’, Oh Sehun ‘EXO’, Ahn Jaehyun, Park Sooyoung ‘RV’, Kim Jaejoong ‘JYJ’
Genre:
Romance, Drama, Hurt/ comfort, Friendship, Little Commedy
Length: Multichapter
Rating: PG – 15

Disclamer:
FF ini pengen aku bikin songfict dari sebuah soundtrack drama: Warm & Cozy (2015) dan Who You Came from Star (2015) yang berjudul Hello Goodbye (Hyorin Sistar) tetapi gak jadi. Akhirnya aku tulis aja terinspirasi dari lagu tersebut karena aku gak mau jalan ceritanya terikat ama isi lagunya aja. Storyline nya murni dari otakku yang terkadang encer banget bikin FF. Hihi…

TEASER
Jiyeon adalah gadis sederhana yang mempunyai mimpi menjadi penulis terkenal. Ia sampai nekad ikut audisi pencarian bakat seorang penulis skenario untuk sebuah film yang akan ditayangkan secara Internasional. Dalam perjalanan menjadi seorang penulis itulah akhirnya Jiyeon bertemu dengan Lee Taeyong, putra seorang sutradara terkenal di Korsel. Taeyong adalah seorang idol BB yang baru saja debut namun dirinya mengundurkan diri karena merasa tidak cocok dengan agensinya. Ia memilih membuka restauran dengan sang kakak, Kim Jaejoong.
Pertemuan Jiyeon dan Taeyong diawali dengan hal-hal konyol dan membuat kesal. Mereka berdua bertemu dalam momen-momen tertentu yang mungkin sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Hubungan Taeyong dan Jiyeon semakin dekat saat Jiyeon membantu Taeyong mempromosikan restaurannya di blog pribadinya yang mayoritas berisi karangan fiksi. Jiyeon ketagihan melakukan promosi untuk Taeyong dan ia meminta bayaran. Akhirnya Jiyeon dan Taeyong menyepakati sebuah perjanjian.
Cerita ini akan dibumbui dengan kisah cinta segi empat antara Jiyeon, Taeyong, Sooyoung, dan Sehun. Sehun adalah teman masa kecil Jiyeon yang lama tak bersua dengan gadis periang itu. Ia tidak sengaja menemukan blog milik Jiyeon waktu mencari referensi restauran terkenal di Korsel. Akhirnya ia pun bertemu Jiyeon di restauran Taeyong. Berbeda dengan Sehun, keterlibatan Sooyoung dalam kisah cinta ini melalui persaingan yang berat dalam hal menulis naskah untuk drama dan film. Jiyeon bersaing secara sehat namun tidak dengan Sooyoung. Sooyoung sering melihat Jiyeon bersama Taeyong bahkan mereka terlihat akrab. Dari situlah Sooyoung mulai menyukai Taeyong yang rupanya anak sutradara favorit Sooyoung.
Usaha Sooyoung untuk mendapatkan perhatian dari Taeyong ternyata berhasil. Hubungan mereka pun semakin dekat. Sedangkan hubungan Taeyong dan Jiyeon semakin renggang. Jiyeon memendam perasaan pada Taeyong namun ia memilih diam dan membatalkan perjanjian dengan Taeyong. Sebagai konsekuensinya, Jiyeon harus bekerja di restauran Taeyong selama sebulan untuk membayar kesalahan Jiyeon yang sudah membatalkan perjanjian secara sepihak.

Teaser end.

Udah bingung mau nulis apa lagi. Intinya kek gitulah. Aku sengaja mempublish teaser2 dulu soalnya aku gampang lupa ama alur ff ku. Ditambah lagi, kalo disimpan di hp atau lepi sering ilang. Alhasil, aku sering nulis lagi dan alurnya jadi beda sama alur awalnya karena udah lupa. Waks…
Sekian, terimakasih sudah membaca teaser abal2 ini. Komennya aku tunggu buat semangatku nulis chap 1 nya yah…
Papay…

Advertisements

10 thoughts on “[Teaser] Hello Goodbye

  1. yaaaaa ….
    teaser nya bagus ka penasaran part1 nya gimna yaa????…..
    ini di update kan ka jgn di berentiin lohhhhh……. penasaran nihhhh…
    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ inget di tungguin loh hehehehehe

    Semangat kakakโœŠโœŠโœŠ

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s