Sorry [1/2]

sorry

Sorry

121268778
Sorry, Can We Come back Again ?
Written by Alkindi
Starring Choi Siwon and ImYoona
Rate : 17+ [M]

Yoona duduk termenung menatap pulpen yang sedari tadi ia bolak-balikan dengan tatapan kosong. Ia menghela napas dan tatapannya memusat pada salah tulisan pulpen itu ‘YoonWon’ . Nama yang membuat hatinya gundah beberapa terakhir.

“Yoona , kau tak pulang ?” Tanya Hyemi sahabat Yoona yang baru saja menghampiri meja kerja Yoona beberapa detik yang lalu.

Hyemi datang sambil menyeruput kopi panas yang ada ditanganya. Membuat Yoona menghembuskan nafas kesal, Yoona sudah lelah mengingatkan Sahabatnya yang sedang hamil 3 bulan itu.

“Iya, ini aku juga mau pulang.”jawab Yoona sambil tersenyum tipis diiringi tanganya yang membereskan berkas berserakan di meja kerjanya. Hyemi mengangguk-angguk seakan mengerti.

“Mau pulang bersamaku? Atau kau dijemput Siwon ?” Hyemi menawarkan.
Yoona sekilas melirik ponselnya lalu kembali tersenyum. “Sorry, Hyemi. Aku dijemput Siwon.” Ucap Yoona menolak halus ajakan sahabatnya itu.

It’s Okay. Kalau begitu, aku pulang dulu, ya !” ucap Hyemi sambil berlari meninggalkan Yoona Sendirian di ruanganya. Yoona sangat gemas sekali pada Hyemi, walau sebentar lagi Hyemi akan menjadi ibu, tapi tingkah Childish belum hilang dari dirinya.

Satu kenyataan yang terlupakan, Yoona berdusta. Siwon tidak menjemputnya. Siwon bahkan tidak menghubunginya selama satu hari ini. Yoona berbohong karena tidak ingin merepotkan sahabatnya, Hyemi.

Siwon adalah kekasih Yoona selama hampir 4 tahun. Waktu yang cukup matang untuk usia pacaran mereka. Yoona masih mengingat bagaimana Siwon mengungkapkan perasaannya tepat di acara Wisuda.

Di bawah teriakan kelulusan, Siwon mengungkapkan seluruh perasaanya pada Yoona .Kini mereka telah berada di dunia dimana mereka mencoba mengejar impian mereka, bertemu walau sebentar, sangat sulit bagi mereka. Waktu memang mampu mengubah segalanya.

“Kau dimana?” Tanya Yoona di telfon begitu ia berada di café dimana Siwon janji untuk datang menemuinya sepulang kerja hari ini.

“Aku sedang dalam perjalanan. Tadi ada meeting mendadak” Suara Siwon dari seberang telepon, membuat Yoona tersenyum antusias.

Setelah sekian lama menunggu Yoona melirik ponselnya. 2 jam telah berlalu Siwon tak kunjung juga datang. Sekitar 15 menit setelahnya , Siwon datang sambil merapikan rambutnya yang terlihat kacau. Ia menatap Yoona yang telah memasang wajah masam sambil mengaduk-aduk minumannya yang hanya menyisakan sisa-sisa batu es.

“Maaf, aku terlambat” ucap Siwon sambil menarik kursi untuk duduk di hadapan Yoona .

“Lagi..” Yoona menambahkan dengan ketus.

“Ya, tiba-tiba ada Meeting mendadak tadi. Maaf, Sayang ”

Yoona tak membuka pembicaraan, bahkan tak menatap Siwon yang duduk didepanya. Lama sekali mereka mengunci mulut, Siwon yang geram membuka topik pembicaraan. “Kenapa kita harus terus-menerus bertengkar?”

“Aku juga menanyakan hal yang sama, kenapa kita harus bertengkar lagi? Kenapa kau selalu terlambat lagi? Kenapa kau mulai berubah? Pertanyaan itu terus muncul di pikiranku.” ucap Yoona dengan kesal. ia menanti jawaban Siwon yang membisu. Siwon mengalihkan tatapannya ke arah lain. Seperti sudah jengah dengan tuntutan atas segala pertanyaan Yoona .

“Lantas kau ingin kita bagaimana–?” tanya Siwon akhirnya.
“–apa kau ingin kita mengakhiri segalanya?” lanjut Siwon. Yoona terdiam dan menatap Siwon tak percaya. Ia tak menyangka Siwon akan menawarkan akhir sebagai sebuah solusi.

“Kenapa kau begitu mudah mengatakannya?” kedua bola mata Yoona mulai berkaca-kaca, seakan-akan air mata akan keluar dari matanya sebentar lagi.

“Aku hanya lelah. Lelah karena kau tidak pernah mencoba mengerti sedikit pun. Aku lelah selalu mengalah dan menjelaskan,” suara Siwon terdengar berat.

“Begitu kah? Hanya sebatas itu?” tanya Yoona masih tak percaya dengan penuturan Siwon.

Mereka saling berdiam diri bertahan dengan ego masing-masing. Siwon menghela napas berat dan menyerahkan keputusan pada gadis itu. Yoona membuang wajah ke arah lain.Tanpa terasa air matanya meluncur begitu saja membasahi pipi. Beberapa kali Yoona mencoba menyekanya sendiri. Siwon tak tahan melihat gadis itu menangis. Akhirnya, ia harus mengalah lagi.

Sorry, aku tidak bermaksud sama sekali. Aku hanya merasa begitu lelah dengan keadaan kita. Aku hanya ingin mencoba kamu mengerti dengan kehidupanku.”Ucap Siwon menurunkan nada bicaranya.

Yoona masih tak mau menatap Siwon. Ia meraih tas tangannya dan berjalan meninggalkan pria itu. Dengan cepat, Yoona menyetop sebuah taksi dan pergi. Siwon hanya bisa menatap sisa bayang-bayang Yoona sambil mengutuk dirinya sendiri atas kebodohannya.

Sedangkan Yoona masih menangisi perkataan Siwon. Bukan itu solusi yang ingin ia dengar dari pria yang sudah dipercayainya sebagai jodoh yang dikirim tuhan untuknya. Ia ingin Siwon sedikit lebih memerdulikannya. Yoona sadar, hubungannya dengan Siwon sedang dalam ambang kehancuran. Tinggal menanti siapa yang akan mengakhiri duluan dan siapa yang akhirnya memutuskan.

Seperti biasa, Siwon selalu lupa. Pekerjaannya sebagai CEO Perusahaan seakan mampu menyita seluruh waktunya. Aku harus bagaimana Yoona ? Aku harus berbuat apa? Apa kita harus mengakhirinya begitu saja ? Ujarnya dalam hati sambil menatap rintikan hujan dari dalam kaca mobilnya.

Hujan yang sempat mengguyur kota Seoul perlahan-lahan mereda. Namun, kemacetan parah tak bisa terhindari. Sebagian besar orang dengan kendaraannya ingin melewati Akhir pekan dengan berjalan-jalan dan menambah kepadatan jalan raya. Ini mengingatkanya kembali pada sosok Yoona yang jauh di mata.

Siwon menyadari hal itu dalam hati. Ia memang sulit meluangkan waktu untuk Yoona akhir-akhir ini. Ia mengira hal itu bukan masalah dan berharap Yoona mau memahaminya. Namun, ia mulai merasa, ada sesuatu yang lebih menakutkan daripada kehilangan sebuah pekerjaan yaitu kehilangan orang yang dicintainya.

–tbc

Shoot 2 di Gembok apa nggak ya enaknya ? Kalau rencana sih mau ku gembok, soalnya ada part NC [Ini rules disini]. Tapi Shoot 2 juga sudah aku publish dulu di Personal blogku yang   nanti bisa kalian baca disini dan rules password disini . Bakal di publish di SMFFINDO juga, tapi entah hari apa nanti. Ditunggu ya !

ppai♥

Advertisements

70 thoughts on “Sorry [1/2]

  1. Enggak pisah dong yaa? Kan sayang kalo misalkan mereka pisah, udh jalan 4 tahun ini. Seharusnya mah mereka itu udah nikah tuh. Ini lanjutannya udh adakah? Mau baca deh yaa..

    Buat author nya SEMANGAAAAATTTTT yaaaaa 💪💪💪

    Like

  2. Jangan sampe mereka berpisah donk thor…ga rela..ga rela..biarkan mereka tetep bersama ya..biar pendek tp bagus ceritanya…next dunk…

    Fighting n gomawo ya…

    Like

  3. kependekan thor dan alurnya kecepetan..

    gimana nasib hubungan yoonwon selanjutnya apakah bakal berakhir atau salah satu dari mereka akan mengalah..

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s