Hallucinations [Ficlet] – Story by HyeKim

Hallucinationsposter

 Hallucinations

 A fanfiction Written by HyeKim ©2016

╚ Starring With : Yoona Girls’ Generation & Siwon Super Junior ╕

 Genre : Surrealism, slight!Sad, Friendship, Slice of Life ||  Lenght : Ficlet || Rating : General ╕

Disclaimer :

This is just work of fiction, the cast(s) are belong to their parents, agency, and God. The same of plot, character, location are just accidentally. This is not meaning for aggravate one of character. I just owner of the plot. If you don’t like it, don’t read/bash. Read this fiction, leave your comment/like. Don’t be plagiat and copy-paste without permission.


Sometimes people need hallucinations to make you feel better


HAPPY READING

║ ♫ ║ ♪ ║ ♫ ║ ♪ ║

Hari ini sungguh melelahkan. Panas mentari sudah menghilang di ufuk barat, semburat oranye mulai tersirat. Dilengkapi langit yang mulai gemerlap. Daun musim gugur berwarna kecoklatan bergeletak di jalan serta melenyap kemudian dibawa semilir angin. Napas Yoona terhela lelah sesuai hari yang melelahkan baginya.

Bukan memelahkan juga namun penuh kefrustasian. Yoona merupakan perancang design bangunan di JK Grup─salah satu perusahaan ternama di Korea. Dan hari ini sudah terhitung sebanyak 5 kali rancangan designnya ditolak oleh perusahaan hotel. Dirinya diambang putus asa oleh karir diujung tanduk ditambah niatan bunuh diri karena ancaman dipecatpun sangat besar. Tak ada teman berbagi, semua saling menjatuhkan dalam dunia bisnis.

Detik ini Yoona sedang duduk termenung meratapi nasib di atas ayunan di salah satu taman bermain tempatnya dulu bersedia kala mencurahkan isi hati diusianya yang masih sangat ingusan. “Yoona-ya,” panggilan suara khas lelaki membuat kepala Yoona mendongak dan senyum merekah dibibirnya.

“Siwon?” ujar Yoona senang sekaligus tak percaya akan teman masa kecilnya yang sudah lama tidak ia jumpai sudah tumbuh menjadi lelaki dewasa sama hal dengannya yang terus tumbuh.

“Lama tak berjumpa. Kamu memanggilku ke sini karena sedih kan?” Siwon sudah mendudukan bokongnya di ayunan sebelah Yoona yang sedang menunduk dan mengangguk lesu. Siwon menampilkan senyum tipis. “Kadang kala kita berada di bawah dan di atas, Yoong. Kamu ini perancang design terhebat yang pernah kutemui,”

“Tapi designku ditolak perusahaan Growling Hotel Group sebanyak 5 kali, bila ke 6 kalinya nanti timku berserta aku disisihkan,” kentara Yoona ingin sekali menangis membuat Siwon mengangkat tangan mengusap punggung Sang Gadis yang masih sedia membungkuk.

“Pernah dengarkan bila kegagalan adalah sukses tertunda? Banyak sekali yang gagal diawal dan kemudian hari sukses diakhir. Bila tidak gagal kita tidak tahu apa arti kerja keras sesungguhnya untuk merevisi diri menjadi lebih baik,” ujaran Siwon yang lembut dengan senyum menawannya membuat Yoona tertampar sesuatu untuk segera sadar dan menegakan tubuhnya.

“Benar. Ini masih permulaan! Bila mereka bisa menolakku 5 kali maka mereka bisa menerimaku 5 kali lipat!” sekarang intonasi Yoona sudah berubah semangat ditambah raut cerianya.

Siwon mengulum senyum senang menatap gadis di sebelahnya yang sudah kembali bahagia. “Kamu sudah senang sekarang, maka tugasku sudah selesai. Aku pergi sekarang ya, Yoong? Jikalau kamu sedih kembali, aku pasti akan datang.” Siwon menarik tubuhnya berdiri dan Yoona yang masih terduduk di ayunan menatapnya sambil tersenyum dan mengangguk.

“Yoona? Im Yoona?” tiba-tiba suara seorang gadis terdengar membuat Yoona menoleh dan mendapati Kwon Yuri berlari ke arahnya. “Kenapa kamu bicara sendiri?” tanya Yuri dengan raut khawatir, sementara Yoona tersenyum tipis sambil menunduk melihati dedaunan gugur menyapa ujung sepatunya.

Karena Yoona tahu, Siwon akan datang bila dirinya sedih kapapun saja dan di manapun Yoona berada. Lelaki itu akan senang tiasa menghibur Yoona dan memberikannya semangat. Dirinya akan merasa tenang bila melihat sosok Siwon yang merupakan─

 

 ♫

─teman halusinasinya.

─Fin─

 

LOL, APA INI? Lama gak nyapa nited jadi berniat membor-bardir (?) /emang bom/ kalian dengan ficlet gak jelas ini kayak yang buatnya, ayo siapa sini ngaku suka berhalusinasi buat jadi moodbaster diri sendiri? /aku mah ngaku ya suka gini pft/

Yang nunggu The Village’s Secret harap sabar ya, oh ya mungkin karena aku late update banget jadi pembaca The Village’s Secret berkurang hft~ maafkan aku late update banget sama FF yang satu itu.

Sip RCLnya jangan lupa para nited kesayanganku yang baik hati#YoonaSiwonShipperPolepel #KemudianElsaDisantet

 ♫

RECOMENDED STORY FOR YOONA-SIWON SHIPPER

wp-1461545178716.jpeg

Summary : Im Yoona baru saja datang di Achiara setelah 21 tahun lamanya tinggal di Amerika. Tinggal di desa tersebut bukannya menciptakan kedamaian, tapi Yoona malahan menemukan sebuah mayat misterius. Dibantu oleh Choi Siwon, Yoona berusaha mengungkapkan pembunuhan pelik tersebut serta rahasia terkait dengan Desa Achiara

[Untuk membaca cerita di atas, silahkan klik poster]

Advertisements

6 thoughts on “Hallucinations [Ficlet] – Story by HyeKim

    • Siwon hanya khalayan Yoona. Same like us yg dulu pas kecil suka ngayal2

      Duh ahaha aku gak jago buat sequel dan ini gak perlu sequel kok karena udah jelas temen halusinasinya Yoona ahah /ditabok

      Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s