[Ficlet Series – With You] The Same #1

wp-1469079388882.jpg

VoyezkaaKai & Krystal│School Life, Romance│PG – 15

This story pure is mine! Don’t copying!!
Don’t be a silent readers and sorry for typo!

Happy Reading …

Pagi ini suasana kota Seoul sangat cerah. Angin berhembus pelan disertai dengan sinar matahari yang tidak terlalu panas. Suasana yang jarang sekali terjadi di kota ini. Begitu pula suasana hati wanita ini –secerah suasana Seoul.

“huuuu sejuknya.” Ucapnya seraya merentangkan kedua tangannya dan memejamkan matanya. Menikmati semilir angin yang berhembus. Wanita ini sedang dalam perjalanan menuju sekolahnya. Seperti biasa, ia berjalan kaki seorang diri. Karena jarak sekolah dan rumahnya tidak jauh. Tidak sampai sepuluh menit ia sampai.

Seluas senyum manis yang ia lontarkan kepada siapa pun yang menyapanya. Sikapnya yang ramah, baik, dan ceria membuat sebagian temannya merasa hangat saat bersamanya. Jarang sekali ada wanita cantik yang bersikap seperti ini. Penampilannya tidak mencolok seperti kebanyakan siswa lain. Ia tampil apa adanya, ya ia juga sangat sederhana. Sederhana karena ia berasal dari keluarga yang tidak kaya.

Hidupnya bertambah bahagia semenjak ia menjalin hubungan dengan pria di sekolah ini. Pria yang terkenal dan kaya. Banyak wanita di sekolah ini yang mengejarnya. Apakah wanita ini –Krystal juga termasuk? Tentu saja ia mengagumi pria ini –Kai. Tapi ia tidak sampai berlebihan seperti kebanyakan siswa lainnya. Ia bersikap sewajarnya saja.

“Hei !!” Krystal dikejutkan dengan suara yang sangat dikenalnya. Suara yang selalu dia –dan juga orang lain ingin dengar setiap harinya. Krystal menoleh kesamping kanannya. Sosok pria yang tampan dengan kulit yang tidak seperti orang Korea kebanyakan, rahang yang tegas dan berpostur tubuh lebih tinggi darinya –tentu saja. Ia tersenyum.

“mengagetkanku saja” jawabnya. Pria itu menarik tangan Krystal. Mereka baru saja beberapa langkah dari gerbang, tapi pria itu menariknya ke arah yang berlawanan dengan kelasnya –Taman. Krystal menurut saja.

Mereka sampai di taman sekolah yang letaknya tak jasuh dari kelas Kai. Berdekatan dengan perpustakaan tapi taman ini juga sepi dari siswa dan guru. Kai mendudukkan Krystal di salah satu bangku taman. Ia juga ikut duduk bersebelahan dengan Krystal dengan arah sedikit menyerong. Mereka bertatapan saling melemparkan senyum manis.

“wae?” tanya Krystal.

Kai melemparkan rsenyum terbaiknya. Senyum yang sangat dinantikan dengan semua orang. Bagaimana tidak? Kai sangat jarang tersenyum dihadapan orang lain –selain orang yang dekat dengannya. Krystal sangat beruntung bisa melihat senyum manis ini setiap harinya.

“setelah pulang sekolah kita berkencan, eotte?” Kai berucap riang. Ia sudah lama tak kencan dengan wanitanya ini. Walaupun satu minggu yang lalu mereka habiskan hari bersama. Tapi Kai tak pernah bosan berkencan dengan wanitanya.

“Bahkan kita baru berkencan minggu lalu jong” Suara Krystal melembut. Jong. Panggilan kesayangannya kepada Kai. Tak banyak yang tahu nama asli Kai. Hanya orang terdekatnya saja dan dewan sekolah.

“jadi kau tak mau?” lirihnya. Kai sedikit merajuk. “padahal aku berencana mengajakmu kerumah ku, noonaku baru saja pulang kemarin, dia ingin bertemu denganmu”sambungnya.

“aku tidak bilang tak mau Jong” ucapnya, langsung mendapat tatapan binar dari Kai. Krystal selalu saja menolak jika diajak main kerumahnya. Ia bilang ain kali saja.padahal Kai sering bermain dirumah Krystal.

“Benarkah? Kau tak menolak” suaranya kali ini terlihat riang. Tangan Kai menggenggam tangan Krystal. Ia bahagia karena Krystal mau diajaknya bermain dirumahnya. Krystal mengangguk mantap dan tersenyum.

“heum” jawabnya.

) (

Sekolah berjalan seperti biasa. Kai dan Krystal berbeda kelas karena Kai adalah sunbae Krystal. Jarak mereka hanya satu tahun. Kai saat ini sudah ditingkat akhir, sedangkan Krystal di tingkat dua.

Disekolahnya ini ia mempunyai teman dekat pria –selain Kai, yaitu Sehun. Sehun adalah sahabat baik Kai. Ia mempercayakan Krystal kepada Sehun –saat dikelas saja. Mereka sering juga bermain bertiga –Kai,Krystal dan Sehun. Banyak siswa wanita yang menaruh rasa benci kepada Krystal karena ia berdekatan selalu dengan pria tampan dan populer disekolah ini.

“apakah mereka melakukannya lagi?” tanya Sehun saat ia baru saja sampai dikelas. Ia duduk bersebelahan dengan Krystal. Krystal mengangguk. Ia mendapatkan surat itu lagi. ini sudah surat ke tujuh yang ia terima semenjak ia menjalin hubungan dengan Kai. Surat yang berisikan ancaman jika ia harus menjauhi Kai.

‘Apa kau menggoda Kai oppaku, Jauhi dia!! Kau tidak pantas untuknya!’

Sudah banyak yang mengancamnya, jika ia harus menjauhi Kai. Bukan hanya surat, terkadang lokernya dipenuhi sampah, ia juga sering di siksa jika ia ketoilet. Bukan hanya satu genk saja, ada sekitar tiga atau empat. Tapi ia tak merasa terganggu. Ia selalu cerita masalah ini kepada Kai. Kai ingin sekali memberi peringatan kepada wanita barbar itu. tapi Krsyatal menolaknya. Ia bilang ‘biarkan saja mereka, nantinya juga akan berhenti’. Selalu seperti itu.

Tak lama guru masuk kekelas, memberikan penjelasan tentang pelajaran matematika. Krystal adalah siswa yang pintar. Ia selalu menjadi yang pertama di kelasnya. Ia juga tak pelit, jika ada teman yang bertanya ia dengan senang hati memberi tahu.

Bel istirahat berbunyi. Siswa berhamburan keluar kelas. Tapi tidak dengan mereka –Krystal dan Sehun. Sehun tak pergi jika Krystal juga tak pergi.

“apa kau tak ingin kekantin?” tanya Sehun.

“Kau saja, aku ingin dikelas.” Jawabnya. Ia tak menoleh kearah Sehun. Sehun mengangguk.

“Aku akan kekantin jika Kai sudah disini. Mungkin –ah itu dia” ucap Sehun.

Kai memasuki ruang kelas Krytal. Ia berjalan ketempat duduk didepan Krystal ia duduk disana. Berhadapan dengan Krystal. Melihat Kai datang Sehun pergi meninggalkan mereka. Ia mengerti situasi ini.

“Wae?” Tanya Kai. Ia menatap Krystal dengan tatapan sendu. Dilihatnya wajah itu sedikit memucat. “apa kau sakit?” tanyanya memastikan. Krystal menoleh kearah Kai. Ia mengangguk lemah.

“perut” jawabnya. Krystal meletakkan kepalanya di atas meja dengan tangan kiri sebagai tumpuan menghadap ke kanan. Kai beranjak dari duduknya berjalan ke tempat duduk Sehun. Diusapnya rambut itu.

“sedang datang bulan?” Krystal mengangguk. ‘apakah sesakit ini?’ tanyanya dalam hati.

Kai menawarkan ke ruang kesehatan tapi Krystal menolak. Karena sehabis ini ia ada ulangan bahasa Korea, dan ia tak ingin meninggalkan ulangan ini. Kai tak bisa menolak. Ia menuruti permintaan wanitanya ini.

)(

Pria ini menunggu di gerbang sekolah. Wanita yang ia tunggu tak kunjung menampakkan wajahnya. Sudah hampir sepulum menit dari jam pulang Krystal belum keluar juga. ‘apa ia tak sanggup berjalan?’ batin Kai. Baru ia akan menyusul Krystal berjalan kearahnya dengan senyum manis itu. dilihat dari cara berjalannya ia sedikit susah berjalan.

Mereka memasuki mobil yang menemput Kai.

“masuklah” Krystal memasuki mobil Kai. Mereka akan menuju ke rumah Kai. Karena ia sudah berjanji tadi. Didalam mobil wajah Krystal seperti menahan sakit. Kai merasa ia melihatnya.

“masih sakit?” tanya Kai. “sedikit” jawab Krystal. Kai hanya mengangguk.

)(

“noona!” teriak Kai. Mereka berjalan memasuki rumah itu. rumah yang sangat besar. Dengan cat berwarna putih gading.

“ne, jong –” wanita itu berjalan kearah Kai dan Krystal dengan wajah terkejut.

“Soojung”

“Jungah eonnie”

TBC

Hai^^ akua kembali dengan ff baru nih. Ini series kalau mau tau. Jangan lupa tinggalkan komentar ya setelah membaca.

Dapet CHU~ untuk good reader’s

Advertisements

One thought on “[Ficlet Series – With You] The Same #1

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s