[Ficlet-Series] Faults Amour [2]

Faults Amour

Faults Amour

Previous : [ 1 : Blind], Now : [ 2 : Insane]

121268778

Written by Alkindi

Poster by Alkindi Artworks
Starring Super Junior’s Siwon (25 y.o) and Girls Generation’s Yoona (20 y.o)
This Fanfiction with Romance,  Angst  Genre and PG-17 Rated

“Love is full of Insane”–Siwon believe it

 

Sesampainya di rumah kediaman keluarga Choi yang terlihat sangat megah itu, Yoona dengan antusias keluar dari mobil Siwon. “Hah, sampai juga” Ucapnya riang, sementara lankahnya terhenti saat melihat Siwon yang masih saja belum bergerak dari tempatnya, ditambah lagi dengan kepala yang menumpu diujung setir.

Kenapa Siwon Oppa ? Tanya Yoona dalam hati, diiringi dengan langkah kaki kembali menghampiri Siwon. Sedikit takut, tapi akhirnya Yoona beranikan diri untuk bertanya,

Oppa, kenapa tidak masuk ?” Tanyanya sedikit bergetar. Siwon tak menjawab, Yoona bertanya kembali.

Oppa, ada apa deng–”

Shut Up, dan masuk rumah sekarang ! jangan ikut campur masalahku ! Aku bisa mengurus diriku sendiri” Ucap Siwon dengan suara yang semakin meninggi, dan saat itu juga membuat Yoona tersentak.

Yoona hampir saja mengeluarkan butiran bening dari matanya jika Siwon tak menangkup pipinya, ” Sorry, aku hanya sedikit kelelahan. Sekarang masuk ke dalam, okay ?” Kali ini Siwon berucap dengan suara yang halus dan penuh kasih sayang.

“Bagaimana dengan mu, Oppa ?”

“Aku akan menyusulmu nanti.” Yoona mengangguk pasrah setelah Siwon mengakhiri kalimatnya. Dan ia pun meninggalkan Siwon yang masih saja mematung di mobil. Sementara itu Siwon hanya bisa memandang punggung Yoona yang semakin menjauh.

“Mahluk macam apa aku ini ? Aku pasti sudah tidak waras” Siwon menjambak rambutnya kasar. “Bagaimana aku bisa menyukai adik keponakanku sendiri”, “Bajingan, kau bajingan Siwon” Siwon semakin menjambak rambutnya, dan perlahan bulir bening keluar dari matanya, “Lihat, kau juga menangis hanya karena seorang gadis” Siwon tertawa hambar sebelum menyeka sendiri air matanya.

Siwon berjalan menuju dapur, hendak mengambil minuman. Namun langkahnya terhenti ketika melihat Yoona, bukan karena kesibukanya di dapur, tapi karena pakaian yang dikenakan Yoona sekarang.Pants dengan panjang kurang dari selutut, kemeja yang kebesaran dan terlihat transparan. Oh ayolah, bahkan Siwon dapat melihat bra gadis itu dengan samar-samar sekarang.

Oppa, kenapa di sini ?” Yoona menyadarkan pikiran tak layak Siwon.

Ehm, hanya mengambil minuman.” Ucap Siwon sambil berjalan menuju kulkas yang berisi minuman yang sedang Siwon cari.

“Bir ? ” Yoona mengrenyitakan dahinya melihat Siwon membawa botol besar yang tak lain adalah bir seperti yang dimaksudkan Yoona. Siwon lantas menyembunyikan bir itu di belakang tubuhnya, tapi Yoona tak tinggal diam.

“Bibi bilang padaku, kalau kau tidak bolah minum bir lagi mulai sekarang” Ucapnya sambil mengambil bir itu dari Siwon, dengan jarak sedekat ini pria mana yang tak terpancing nafsunya ?

Dengan susah payah, Siwon menelan ludah melihat godaan didepanya. Astaga, godaan apa lagi ini ? Siwon harus bisa menahanya. Tahan Siwon, tahan, dia adalah adikmu, jangan sampai kau melukainya. Ucap Siwon dalam hati. Tapi Yoona yang tidak mengerti Siwon sedang berjuang menahan goodaan darinya malah semakin menantangnya entah sengaja atau tidak sengaja.

Brukk” tidak Sesuai dugaan, Siwon malah menghentakkan tubuh Yoona pada tembok dibelakang Yoona, sementara itu tangan Yoona ia kekang rapat-rapat. Yoona yang berada pada situasi ini sontak membola matanya, dan detak jantung yang tidak bisa ia kontrol lagi.

Siwon mentapnya tajam sebelum mengeluarkan satu patah kalimat yang cukup membuat Yoona tertegun dan ingin mati berdiri,

“Aku lelaki normal..”

Yoona bukan wanita bodoh yang susah menangkap perkataan Siwon barusan, untungnya dia langsung bisa mengerti maksud dari perkataan Siwon tadì. “Maaf Oppa, aku tidak bermaksud.” Ucap Yoona lirih sekali tapi masih bisa di dengar oleh Siwon.

Tanpa membalas ucapan Yoona, Siwon langsung membuka Shirt yang dikenakanya, hal itu sukses membuat Yoona tertegun dan membola seketika melihat ABS Siwon yang sudah terbentuk sempurna itu.

Op-oppa..” Ucap Yoona gelisah.

Sementara Siwon memandang Yoona dingin dengan tubuhnya yang topless sebelum mengeluarkan sepatah kata, “Jangan berfikir yang tidak-tidak, pakai bajuku dulu. Dan segera tidur, ini sudah larut malam” Siwon menyerahkan Shirtnya dan berlalu meninggalkan Yoona yang diam dan membisu di tempat.

Yoona hanya bisa memandangi punggung telanjang Siwon yang mulai menjauh menaiki anak tangga, dan sepeninggalan Siwon juga, Yoona rasakan getaran tak biasa dalam tubuhnya.

Kenapa dadaku sesak begini ?

 

 

–fin

 

a/n :

Series Fluff-fluff an dulu sebelum ke Sadness. Terinspirasi dari foto Yoona yang hot nan Sexy, disini aku ingin tunjukan sisi gentle Siwon btw :’v

jangan jadi silent reader ! karena aku juga bisa jadi silent Author saat kamu tanya password nanti. Bhuaks :’V Miris banget liat pembaca 600+, tapi yang komentar 15an :’v Ah ndak papa, Chapter yang tergembok hanya dibuat untuk reader-readerku yang baik hati ❤ Aku cinta kalian ❤

Advertisements

54 thoughts on “[Ficlet-Series] Faults Amour [2]

  1. Aaa, siwon gentle bgt y. Aku mau benerin aj y kk, sehrusny yoona kn sepupu siwon bukan keponakan. Klo keponakan berarti kn yoona ank adk siwon atau kk siwon. Maaf y kk bukn mw ngebash.

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s