[Ficlet] Works Disparity

ce899a0c6fab676bc22623bd2bf5a032

Works Disparity

121268778

Written by Alkindi
Starring EXO’s Sehun and OC’s Khanza
This Fanfiction with Romance, Fluff Genre and PG-17! Rated

Karena Khanza masih bingung dengan perbedaan pekerjaan yang Sehun lakukan, maka Sehun harus ‘memberi contoh’ agar Khanza mengerti.

Khanza membanting remot TV-nya kasar setelah menonton siaran berita panas yang minggu ini ramai sekali diperbincangkan. Tubuhnya merah memanas menahan marah, kedua tanganya mengepal kuat seakan-akan ia siap membunuh seseorang yang dalam berita tadi.

Namun semua itu di ambil alih oleh suara ketikan password pintu appartementnya, siapa lagi yang datang kalau bukan Sehun kekasihnya. Sehun berjalan santai sambil membawa kantung kresek yang isinya bermacam aneka bir, dapat dilihat salah satu bir itu adalah kesukaan Khanza.

Night, babe” Ucapnya sambil mengecup bahu Khanza yang terekspos dengan kemeja kebesaran yang ia gunakan. Hendak melanjutkan untuk mencium bibir ranumya, tapi si pemilik tidak memberi izin dengan bentuk memalingkan wajah membelakangi prianya yang bingung dan tidak mengerti.

“Hey, What’s Wrong ?” Tanya Sehun sambil menangkup pudak Khanza yang membelakanginya.

Don’t touched me !” Ungkap Khanza sinis dan penuh penekanan.

“Sayang apa masalahmu?” Sehun benar-benar tidak mengerti.

“Dibayar berapa kau sampai mau melakukan Kissing Scene di film mu itu, Oh ya, kelihatanya kau juga sangat menikmatinya” Ungkapnya sambil menyilangkan tangan di dada.

Sehun yang langsung tahu masalah gadisnya itu akhirnya tersenyum smirk, detik berikutnya dia mengangkat tubuh berisi Khanza untuk ia letakan di pangkuanya. “Jadi kau cemburu ?” Ungkap Sehun sambil menangkup pipi gadisnya.

“Tentu saja, wanita mana yang tidak cemburu melihat prianya mencium wanita lain.” Sehun terkekeh sebentar setelah mendengar pengakuan Khanza. Jemarinya sibuk memainkan rambut Khanza yang tergurai.

Thats just Work” Sehun menjelaskan, lalu mencium bibir Khanza dan membasahi setiap sisinya. “And Its not Work” lanjutnya sambil mengusap bibir merah menggoda gadisnya. Sehun memeluk hangat Khanza yang ada dipangkuanya.

Calm down, I’m is Yours” Ungkap Sehun menenangkan, Khanza sepertinya juga sudah tidak marah lagi, terlihat dari dirinya yang mengizinkan Sehun membuka tiga kancing teratas kemejanya.

Bravo Sehun, Bravo !

 

–Cut

Kabuur..

Advertisements

2 thoughts on “[Ficlet] Works Disparity

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s