[Ficlet-Series] Faults Amour [1]

Faults Amour

 

Faults Amour

121268778

Written by Alkindi

Poster by Alkindi Artworks
Starring Super Junior’s Siwon (25 y.o) and Girls Generation’s Yoona (20 y.o)
This Fanfiction with Romance,  Angst  Genre and PG-17 Rated

“Love is Blind”–Siwon believe it

Dari dalam mobilnya, Siwon memandangi Yoona yang sedang duduk di bangku tunggu yang letaknya tepat berada di depan kampus Yoona. Siwon lantas tak segera keluar, hal yang di lakukanya sekarang hanyalah memandangi gadis itu, yang terlihat lugu dan menarik di mata Siwon.

Membuat jantungnya berdebar ketika menatap mata berbinar gadis itu, membuat dirinya ingin merengkuh Yoona dalam pelukan. Namun seketika keinginan itu hilang disaat Siwon mengingat kembali siapa Yoona, dan siapa dirinya.

Enam bulan lalu, tepat pada saat hari pengangkatan Siwon sebagai CEO di perusahaan Choi Coorp, Tuan Choi yang tak lain adalah ayah Siwon mendapati kabar duka bahwa adiknya telah meninggal dunia bersama istrinya dalam kecelakaan mobil.

Mereka pun akhirnya menunda acara pengangkatan Siwon dan pergi bersama-sama ke rumah mendiang keluarga paman Siwon yang telah tiada untuk mengucapkan rasa belasungkawa. Rumah besar itu penuh dengan untaian bunga yang terjejer rapi di setiap jalan yang akan dilewati pelayat.

Dari luar sini Siwon dapat melihat gadis yang terlihat lebih muda darinya, yang tak lain adalah Im Yoona, keponakanya. Yoona menangis tersedu-sedu diantara dua peti mati orangtuanya. Siwon yang berdiri di ambang pintu hanya bisa menatap keponakanya itu dengan iba.

Di saat yang sama pengacara keluarga paman Siwon memberikan sepucuk surat wasiat kepada Tn. Dan Ny. Choi. Isi surat itu tak lain adalah penyerahan harta warisan sepenuhnya yang jatuh ke tangan Im Yoona, putri tunggal mereka, dan penyerahan hak asuh Yoona pada Tn. dan Ny. Choi yang merupakan saudara mendiang paman Siwon satu-satunya.

Kenyataan itulah yang membuat Yoona tinggal dirumah keluarga Choi hingga sekarang, kenyataan itu juga yang membuat Siwon merasa sesak di dada setiap kali memandang wajah lugu Yoona. Siwon menarik dasi kerjanya gerah, sebelum ia keluar dari mobil lamborghini nya.

Bisa ia lihat dari tempatnya sekarang, Yoona dengan antusias berlari kearahnya tanpa pandang jalan yang ada di depanya. Hal itu membuatnya hampir terjatuh karena tersandung. Ya, hampir,  untung saja tangan kekar Siwon berhasil menahan tubuh sintal gadis itu.

Hati Siwon mulai bergetar kembali ketika memandang mata binar gadis itu, dan hasratnya ikut memuncak melihat bibir merah muda Yoona dari dekat. Wajah pun ia dekatkan untuk menepis jarak di antara mereka. Yoona yang melihat rahang tegas Siwon yang perlahan mendekatinya itu juga mulai menutup mata, menunggu hal yang akan terjadi padanya beberapa detik lagi.

“Dasar bodoh–” Mata Yoona membuka dan mendapati wajah dingin Siwon di depanya. “–Apakah kau mau aku seperti ini terus ?” Lanjut Siwon dingin tak berperasaan.Yoona yang tahu umpatan pedas Siwon tertuju padanya langsung menjauhkan diri dari tubuh kekar Siwon yang masih berbalut jas kantor.

“Maaf, Oppa” Ucap Yoona sambil menunduk, merasa tak layak memandang wajah rupawan pria di depanya.

“Cepat masuk, aku bisa di bunuh ayah jika telat menjemputmu” Yoona sontak mengangguk lugu dan tanpa aba-aba langsung mengekor dibelakang Siwon.

Karena aku tidak bisa memilikimu, maka aku akan menghilangkan perasaan bodohku ini, dan menggatikanya dengan rasa benci. Maafkan aku, Yoona. Kuharap kau tak membenciku juga. Ucap Siwon dalam hati sambil memandang wajah lugu Yoona yang sudah terduduk di jok sampingnya.

–tbc

Choi Siwon — 25 y.o (Young CEO)

tumblr_o2o9wzOPmN1qbfvr8o2_1280

Im Yoona — 20 y.o (College Student)

tumblr_o1pb2afYR31t2k55eo1_500

121268778a/n : Long time no see ! Hallo aku kembali dengan bawa FF baru pairing Siwon-Yoona, nih. Pendek ? namanya juga ficlet series. Tinggalkan Komentar kalian untuk membangkitakan semangatku biar mau post next chapter ..
Ppai ❤

Advertisements

62 thoughts on “[Ficlet-Series] Faults Amour [1]

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s