[Drabble] So Sick – selviakim

so-sick

So Sick

selviakim storyline

Im Yoona – Wu Yi Fan (Kris) – Park Jiyeon

friendship and hurt.

General.

Poster:  imjustagirls – Poster Channel ( Thank you for an amazing poster, kak ❤)

“If you love someone, said it. You said it loud.”

I own the plot. Don’t be plagiator!

***

“Ada apa kau memanggilku ke sini, Kris?” Tanyaku saat aku menghampiri seorang pria yang ku kenal bernama Kris ini di kantin kampus kami. Aku melihatnya duduk sambil meminum minuman kaleng, aku pun juga duduk di hadapannya. Serta meminum minuman ku yang ternyata sudah dia pesan. “Aku mencintai seseorang, Yoona. Namun aku tidak tahu bagaimana mengungkapkannya.”

Perkataan Kris itu membuatku membuag nafasku dengan sedikit kesal dan juga perasaan yang lumayan sakit di hati.

“Ini kedua kalinya, kau bercerita padaku jika kau mencintai seseorang. Kali ini siapa yang kau sukai?” Tanyaku yang masih meminum minumanku. Kris yang juga saat itu sedang meminum minumannya, menyelesaikan satu tegukan untuk menjawab pertanyaan. “Seseorang yang sedang antri untuk membayar makanannya sambil bercanda dengan temannya. Dia menggunakan baju berwarna merah dan celana berwarna hitam itu. Sambil membawa buku catatannya.”

t-ara jiyeon airport pictures (6)

Ucapan Kris itu langsung membuat pandangan mataku beralih ke tempat yang dia maksud. Aku pun pada akhirnya aku sudah mengetahui siapa perempuan yang dia maksud.

“Maksudmu, Park Jiyeon? Anak semester dua?” Tanya yang sekarang pandangan mataku sudah menatapnya. Kris hanya menjawab dengan mengangguk kan kepalanya.

“Tapi aku tidak tahu bagaimana aku mengungkapkannya. Aku tidak terlalu mengenalnya dan dia juga tidak tahu dengan aku mungkin. Kemungkinan aku cinta pada pandangan pertama” ucap Kris setelah dia mengangguk kan kepalanya untuk menjawab pertanyaan ku tadi. Aku yang mendengarnya hanya tersenyum mendengarnya.

“Jika kau mencintai seseorang, katakanlah. Kau katakan dengan keras di hadapannya, Kris” ucapku sambil melipat kedua tanganku dan merebahkan badanku ke kursi yang sedang aku duduki saat ini. “Bagaimana jika dia tidak menerima ku?” Tanya Kris kemudian seakan-akan khawatir apa yang akan dijawab Jiyeon nanti. “Setidaknya kau bisa memulai pertemanan dengannya dulu” jawabku kemudian dan agak memajukan badanku. “Datanglah padanya sekarang, perkenalkan lah dirimu” ucapku sambil tersenyum. Kris yang mendengar ucapanku beserta senyumanku juga ikut tersenyum. “Terimakasih atas saran darimu, Yoona” ucap Kris yang langsung berdiri dan menghampiri Jiyeon.

Entah apa yang akan dibicarakan Kris kepada Jiyeon, aku tidak tahu. Yang aku tahu, aku dengan mudahnya mengatakan jika kita mencintai seseorang, kita harus mengatakan hal itu kepadanya. Dengan keras. Tapi padahal, aku tidak pernah bisa melakukan hal itu kepada orang yang aku cintai.

Padahal aku sudah menyukaimu hampir tiga tahun, Kris. Lagipula, aku hanya akan tersenyum di perasaan sedih ini.

-fin.


NOTE, July 11 2016 : rasanya sakit hati banget ><

j  k

Advertisements

One thought on “[Drabble] So Sick – selviakim

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s