(Chapter) Danger chapter 1

image

Tittle   : Danger
Author : Re
Length : Chapter
Genre  : Action,Romance,etc
Main Cast : Seo Joo Hyun
                     Cho Kyuhyun
And other cast(s) you can found it at story

Disclaimer : FF INI MURNI IDE DARI OTAK SAYA SENDIRI,DONT BE PLAGIATOR AND RCL PLEASE!!

Disini saya pake nama japan Seohyun kadang-kadang……

Nama jepangnya seo ,saruwatari ken dimohon terbiasa kalo temen Seohyun yang di Jepang manggilnya Saru-chan oke

A/N : Italic font for flashback,halusinasi ,percakapan ponsel.

Sekian pembahasan tengkiyuuuu :*

Summary : Ghoul,manusia,dan vampir hidup berdampingan di dunia.Namun ada peraturan yang tidak memperbolehkan ghoul menikahi vampir.Namun,ibu Kyuhyun yang seorang ghoul dan Ayah Kyuhyun yang seorang vampir memaksakan diri menikah sehingga terjadi konflik antara kaum vampir dan ghoul yang membuat keadaan jadi diluar kendali.Ibu Kyuhyun tewas saat melahirkannya.Saat berusaha kabur dengan Kyuhyun kecil ,ayahnya terbunuh saat terpaksa melawan ghoul membuatnya tewas dan meninggalkan Kyuhyun hidup sendirian di panti asuhan manusia sehinggga ia hidup dengan asuhan yang salah.
                                  .
                                  .
                                  .
     “Kehidupanku kulewati seorang diri”
                                  .
                                  .
                                  .
Seoul, 20 November 2020

  Aroma darah yang manis.Daging manusia yang menyegarkan.Pria itu tunjukan smirk dibalik tudung jaketnya. Pria yang bernama Kyuhyun itu menatap sekitarnya.Siapa yang bisa ia mangsa hari ini?.

     Gadis mungil? Ibu hamil ? Atau gadis bodoh diuniversitasnya?.Kyuhyun melenggang masuk diantara manusia yang menyebrang.Hampir semua gadis melihatnya kagum.

   Kyuhyun tampilkan smirk dari balik tudung jaketnya.Manusia itu terlalu bodoh.Mereka tidak tau.Mereka hanya sekedar mangsa baginya.

“Dikabarkan bahwa gadis ini di bunuh oleh si evil smirk.Sekarang distrik 20 di kota Seoul sudah tidak aman setelah kemunculan Ghoul ini”ucap reporter itu sambil menunjukan tubuh gadis yang tewas terbunuh itu.Semua orang menatap takut dan jijik ke arah layar itu.Biadab adalah satu-satunya kata yang keluar dari mulut mereka.

“Aku sudah sangat terkenal,huh?”ucap Kyuhyun dengan senyum misteriusnya.Ia lalu pergi dari tempat itu.Melenggang masuk kampusnya.
                                 .
                                 .
                                 .
            “Waktunya melarikan diri”
                                    .
                                  .
                                  .
“Saru-chan mulai saat ini berlindunglah dulu di Korea sampai keadaan di Jepang membaik oke?”ucap Ibu Seohyun sambil membelai lembut wajah putrinya.

“Hai,okasaan”ucap Seohyun mengganguk.Air mata sudah ada di pelupuk matanya saat ini.Seandainya saja ia manusia.Ia tidak mungkin terpaksa pindah ke Korea.Terlebih harus sendirian.

“Mulai sekarang tinggalah di rumah bibimu,disana namamu Seo Joo Hyun mengerti?”tanya ibunya berucap lembut.

“Haik…haik…”ucap Seohyun sambil mengangguk mengerti.

“Cepat pergi…disini keadaan sedang tidak kondusif dan aman lagi bagimu..dan lakukan misimu dan buat ayah dan ibumu bangga”ucap ibunya sambil mengelus sayang.

“Okasaan…kalo begini kapan aku berangkat huh?”renggut Seohyun sambil memanyunkan bibirnya lucu.

“Baiklah,jaga dirimu”ucap Ibu Seohyun setelah memberikan pelukan terakhirnya.Seohyun beranjak masuk pesawat sambil melambai-lambaikan tangannya.Sedangkan,pria yang sedang bersembunyi itu sunggingkan smirknya seraya berdecih.

“Huh,pasangan ghoul itu tau saja korea bukan otoritas kami”ucap pria itu sambil memasang lagi kaca mata hitamnya dan berlalu pergi.
                                  .
                                  .
                                  .
“Mana ada yang mau terlahir sebagai monster”
                                 .
                                 .
                                 .
     Kyuhyun membuka buku bacaannya dengan tenang.Ia lihat beberap gadis menatapanya dengan pandangan kagum.

“Pantas saja Kyuhyun sunbae selalu mendapat peringkat satu,habisnya dia membaca terus sih”ucap salah satu gadis diantara mereka.

“Hum! Aku penasaran dengan kehidupan pribadinya”ucap salah satu gadis sambil menjetikan jarinya.Hampir saja Kyuhyun terkekeh dibuatnya.Mangsa-mangsanya memang terlampau manis.

“Oi..Kyu!”sapa sahabatnya Changmin dan langsung mendudukan dirinya disebelah Kyuhyun.

“Mengagetkan saja!”ucap Kyuhyun tersentak.Ia simpan bukunya kedalam tasnya.

“Pftt…dasar…untuk apa pura-pura belajar eoh? Untuk mendapat perhatian mangsamu huh?”tanya Changmin sambil menyenggolnya pelan.

“Bicaralah dengan pelan,kita ada di sekolah,di tempat mangsaku berkumpul,dasar  bodoh!”ucap Kyuhyun pelan sambil menoyor kepala Changmin.Changmin hanya bisa meringis.

“Berhati-hatilah saat berburu,distrik 20 sudah tidak aman karenamu”ucap Changmin malas.

“Aku tak peduli,akan kumakan mereka semua ketika mencoba membunuhku”ucap Kyuhyun sambil menggedikan bahunya yak peduli.Dasar! Percaya diri sekali dia! umpat Changmin dalam hati.

“Di Korea sudah tidak aman semenjak kemunculanmu! Peneliti ghoul mulai disebar di Korea”ucap Changmin serius.Kyuhyun putar bola matanya jengah.

“Biarkan saja! Apa salah kita ! Kita memakan mereka karena tidak ada pilihan lain! Memang siapa yang mau diciptakan sebagai monster ha?!”ucap Kyuhyun dengan nada seminimalis mungkin.Agar tidak terdengar oleh orang lain.Ia lalu menggebrak meja dan pergi meninggalkan Changmin yang masih terkejut.
                                 .
                                 .
                                 .
“Aku akan berusaha menetralisir             keadaan di Korea”
                                 .
                                .
                                .
“Seohyun sudah sampai nak?”tanya ibu Seohyun.

“Sudah,bu..tidak usah khawatir besok aku akan mendaftar di Seoul university”ucap Seohyun sambil membereskan barang bawaaannya.

“Kenapa mendaftar disana?”tanya ibu Seohyun lagi.

“Donghae oppa bilang banyak ghoul yang berkumpul disana..aku akan cari tahu tentangnya”kata Seohyun lembut.

“Baiklah…jaga dirimu”ucap ibunya lembut,membuat Seohyun merindukan rumahnya.Seohyun teteskan air matanya.Aura matanya berubah jadi sendu.

“Okasaan,bagaimana keadaan Jepang sekarang?”tanya Seohyun akhirnya.Terdengar helaan nafas berat ibunya.

“Daijoubu..otosam dan okasaan..baik – baik saja…”ucap Ibu Seohyun lembut.Namun,seperti menyembunyikan sesuatu.

“Benar-benar baik kan?”tanya Seohyun memastikan.

“Hum…tapi si inspektur ghoul sialan itu terpaksa membuat ayahmu masuk medan perang lagi”ucap Ibu Seohyun.Terdengar sekali kalo ibunya sangat kelelahan karena situasi disana.

“Inspektur gila itu..padahal kita para ghoul kan hanya makan mayat! Kenapa harus seperti ini?! Hanya karena paman memakan wanita itu waktu mabuk?! Kenapa hukum tidak adil dan tidak berpihak pada kita?!”ucap Seohyun sendu,air matanya lolos keluar dari pelupuk matanya.Nasib para ghoul begitu menyedihkan.

“Bersabarlah…ayahmu itu pandai bernegosiasi…lagi pula waktu pamanmu memakan pacarnya ia sedang dalam keadaan mabuk,dan itu tidak melanggar perjanjian ghoul”ucap ibu Seohyun berusaha menenangkan.

“Manusia itu pantas dimakan…lagipula wanita itu jalang menyedihkan!”ucap Seohyun akhirnya.

“Saru! Apa yang kau bicarakan sudah kelewatan! Berhenti bicara yang tidak – tidak tentang mendiang pacar pamanmu! Sudah ibu tutup dulu telfonnya”ucap ibu Seohyun akhirnya mengakhiri obrolan dengan putrinya.

Pip…

       Sambungan ponsel itu pun terputus.Seohyun lempar ponselnya sembarang.Ia rapihkan lagi beberapa barangnya dan berjalan menuju kasurnya.Ia matikan lampu dan menggantinya dengan lampu tidur.

Tcih..

     Nyatanya manusia memang hanya mangsa bagi para ghoul.Ibunya itu terlalu naif.Lagipula kenapa ibunya itu setuju-setuju saja paman dan manusia itu berhubungan.Ia jatuhkan tubuhnya diatas kasur.Memandang langit-langit sambil mengembangkan tangannya.

“Kenapa hidup ghoul itu sulit?”tanya Seohyun,seolah – olah bertanya pada langit – langit kamarnya yang dihiasi cahaya redup lampu tidur.Ia tutup matanya perlahan dan memasuki alam bawah sadarnya.
                                   .
                                   .
                                   .
          “Takdir mempertemukan kita”
                                   .
                                   .
                                   .
    Seohyun berjalan dengan anggun memasuki Seoul University.Tatapannya lurus dan terlihat dingin.Para pria langsung terpesona padanya.Hal yang sama terjadi juga pada pria itu -Kyuhyun.

        Kyuhyun seolah terbawa dengan aroma tubuh Seohyun.Aroma yang berbeda.Aroma yang tak bisa ia temukan dari manusia manapun.Tangannya terulur menarik tangan dingin gadis itu.Seohyun yang terusik pun akhirnya berbalik.Tatapan mereka bertemu.

“Ada yang bisa saya bantu,tuan?”suara lembut Seohyun semakin membuatnya tak bisa berkutik.Dadanya berdegup kencang,darahnya mengalir cepat seolah – olah diserap oleh suara Seohyun.

Deg..

    Kyuhyun rasakan dadanya semakin berdegup lagi saat gadis itu menatapnya heran.Ia sungginkan senyum mautnya.Mangsa yang bagus,atau apa perasaannya saat ini?.Akhirnya,Kyuhyun hanya tersenyum canggung sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

“Ah..tidak ada apa-apa,ehehehe…..mahasiswa baru?”tanya Kyuhyun ramah.

“Hm”jawab Seohyun singkat.Seohyun pandang tangannya yang masih digenggam erat oleh pria yang tidak dia kenal.

“Hm..jadi kau jurusan apa?”tanya Kyuhyun lagi.

“Bukan urusanmu”ucap Seohyun angkuh.Ia tepis tangan Seohyun dan pergi berlalu ke tempat yang sudah ingin ia tuju dari tadi.Kyuhyun hanya bisa melongo.Kyuhyun remas tangannya,penghinaan macam apa ini?! Ia ditolak oleh mangsanya? Tidak ada dalam sejarah Kyuhyun.
                              .
                              .
                              .
      “Karena kau tidak mengetahui
                      siapa diriku
                             .
                             .
                             .
A/N : maaf baru bisa mengepos kan fd hari ini …sedang sibuk dengan pbdb masuk sma akhir – akhir ini :’v

Dan terkena writers block berkepanjangan/? :’v

Mohon dimaklumi 😉

Sekian catatan hati seorang author hari ini/?

See you next chapter~

Advertisements

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s