[Chapter] 가족끼리 왜 이래? (What Happen With My Family?) – Trailer

artwork-73.jpg

Title: 가족끼리 이래? [What Happen To My Family?]

ParkSeungRiHae storyline present

Poster by: @Chaerim INDO FANFICTION ARTS (IFA)

FF ini merupakan FF remake kedua aku setelah FF I Got You My Love (remake drama ‘She Was Pretty’) yang sebentar lagi akan tamat. Dan diharapkan FF ini juga akan mendapatkan antusiasme yang sama dengan apa yang telah didapat oleh FF remake sebelumnya.

FF ini adalah remake dari drama yang berjudul sama yaitu ‘What Happen To My Family’ yang salah satu pemain utamanya adalah Park Hyung Sik dan juga Seo Kang Joon yang kece abiss..

Author memutuskan meremake drama ini karena nilai moral yang terkandung di dalemnya bener-benar menyadarkan kita semua kalau keluarga adalah satu-satunya harta berharga yang kita punya di dunia ini. Author sampe nangis sendiri nontonnya. Mungkin di awal cerita akan terasa sedikit membosankan, namun jika diikuti sampai akhir kalian tidak akan menyesal.

Disclaimer: Semua cast merupakan milik Tuhan Yang Maha Esa dan kedua orang tuanya beserta agensi yang menaungi masing-masing artis ini. Jikalau ada beberapa ide yang memang mirip dengan FF lain, aku kira itu agak lumrah soalnya kayaknya ide FF kebanyakan seperti itu. Lagipula, aku juga jarang baca FF dan cuma suka bikinnya, jadi jangan nuduh aku sebagai plagiator apapun.

INGAT INI FF REMAKE!! JADI JANGAN BILANG KALAU AKU NGE COPAS SEMUA ISI DRAMANYA! Maklum aja, ini judulnya juga REMAKE! OKE GUYS?

Rating: G – PG-15

A/N: DON’T BE SIDERS! DON’T BE A PLAGIATOR!

HAPPY READING, GUYS ^^

MAIN CAST

Leeteuk as Lee Jungsoo

index.jpg

Lee Jungsoo adalah seorang kepala keluarga kecil Lee yang hidup sederhana namun berkecukupan di pinggir kota Seoul. Ia adalah pribadi yang sangat sabar, murah hati, dan juga penyayang. Tak ada satupun anaknya yang luput dari perhatian hangatnya yang penuh kasih. Ia mempunyai sebuah usaha kecil yaitu restoran mie beserta dengan pabrik mie buatan tangannya yang sudah terkenal di seantero negeri. Dari restoran kecil itu pula, dia bisa membesarkan ketiga anaknya bersama-sama dengan adik perempuannya, Lee Minah. Sayangnya, bahkan dengan kasih sayangnya yang besar itu masih belum cukup untuk mendidik ketiga anaknya menjadi lebih baik.

Ketiga anaknya tidak pernah memperlakukannya sebagaimana mestinya. Ketiga anaknya itu bahkan tidak pernah mengingat tanggal ulang tahunnya sedangkan Jungsoo selalu bersusah payah menyimpan uangnya untuk selalu membelikan hadiah yang diinginkan ketiga anaknya ketika mereka berulang tahun. Jungsoo tidak pernah mempersoalkannya walaupun sebenarnya hatinya sakit sekali menerima kenyataan bahwa anak-anaknya tidak pernah menyayanginya sebagaimana mestinya.

Hingga akhirnya, Jungsoo memutuskan untuk meluruskan segala hal yang sudah menyumpang dalam keluarga mereka bagaimana pun caranya. Sesakit apapun akibat yang ditimbulkan oleh tindakannya ini. Semata-mata, demi membuat anak-anaknya menjadi lebih baik. Kasih sayang orang tua yang tak terbatas.

FF inilah yang akan menceritakan bagaimana kasih sayang seorang Jungsoo sebagai ayah kepada anak-anaknya. Pengorbanan Jungsoo sebagai seorang ayah.

Jessica Jung as Jessica Lee

index.jpg

Jessica Lee nama lengkapnya. Seorang gadis yang umurnya hampir menginjak kepala empat ini adalah anak tertua dalam keluarga Lee. Dia adalah wanita yang ambisius, dingin, tegas, dan masih paling waras diantara kedua adiknya. Semua tindakannya masih bisa dibilang lebih baik dibandingkan anak yang lain. Setidaknya, ia masih ingat bagaimana caranya menghormati ayahnya, Jungsoo. Dia adalah pemegang keputusan jika sedang dilakukan rapat keluarga.

Jessica sama sekali tidak tertarik menikah walaupun usianya sudah tidak muda lagi. Ia menganggap semua cinta hanyalah kepalsuan yang hanya akan membuat sakit hati. Jessica trauma menjalin kisah cinta setelah ditinggal menikah oleh kekasihnya yang paling ia sayangi, Kim Kibum.

Profesinya sebagai seorang pengacara membuat hatinya lebih dingn dan tertutup lagi setelah insiden itu. Tetapi, pribadinya yang sangat sangat dingin tidak bisa menghentikan pancaran aura kecantikan yang muncul dari dalam dirinya. Auranya yang anggun juga telah membuatnya menjadi pengacara terkenal yang benar-benar disegani oleh siapapun.

Cho Kyuhyun as Cho Kyuhyun

images.jpg

Bisa dibilang sebagai anak kesayangan Jungsoo. Walaupun dia bukanlah anak kandung Jungsoo, Jungsoo malah paling menyayangi pemuda beraut dingin bahkan lebih dingin dari apa yang Jessica punya.

Sayangnya, sepertinya seluruh kasih sayang Jungsoo yang tercurah pada Kyuhyun tidak mendapatkan balasan yang setimpal. Kyuhyun tetap tidak menganggap Jungsoo sebagai orang yang telah membesarkan dirinya walaupun Jungsoo sudah bersusah payah menyekolahkannya hingga menjadi seorang dokter ahli bedah seperti sekarang ini.

Jika orang awam melihatnya, Kyuhyun bisa dibilang seorang anak yang tidak tahu terima kasih. Sikap dinginnya tetap ia tunjukkan walaupun ia sedang berbicara dengan Jungsoo. Sikap dinginnya itu hanya bisa luluh ketika ia melihat orang yang ia cintai yang tak lain seorang gadis cantik penuh semangat bernama Seo Joo Hyun.

Sikapnya yang paling dingin inilah yang paling sering membuat Jungsoo sedih dan kewalahan sendiri menghadapinya.

Lee Donghae as Lee Donghae

images.jpg

Seorang bad boy dari keluarga yang sebenarnya berjalan baik-baik. Satu-satunya alasan kenapa ia bisa menjadi bad boy seperti ini adalah kurangnya kasih sayang Jungsoo yang ia anggap terlalu meng anak bawangkan dirinya dibandingkan dengan Kyuhyun yang sebenarnya hanyalah seorang anak adopsian.

Sebenarnya, sifat aslinya adalah periang, penuh senyum, dan menyenangkan. Sifat jahilnya jugalah yang membuat Jessica tak henti-hentinya terus berkelahi dengannya. Sifat banyak omongnya juga terkenal sekali di sekolah.

Donghae adalah anak terakhir dari keluarga Lee. Hal itulah yang membuatnya selalu mengira bahwa ia sama sekali tidak dianggap oleh Jungsoo sebagai anak yang sebenarnya.

Bang Minah as Lee Minah

index.jpg

Adik perempuan Jungsoo satu-satunya. Minah adalah satu-satunya anggota keluarga yang Jungsoo punya setelah insiden kebakaran yang menimpa keluarga besarnya ketika mereka berdua masih dalam bangku kuliah.

Minah merupakan sosok pengganti figur ibu untuk ketiga anak Jungsoo setelah istri Jungsoo, Park Jiyeon meninggal dunia. Merupakan bibi yang paling disayangi baik Jessica, Kyuhyun, maupun Donghae. Sosoknya yang masih penuh semangat layaknya anak muda dan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan cerewet membuat ketiga anak Jungsoo betah tinggal bersamanya.

Minah jugalah yang ikut membesarkan ketiga anak Jungsoo dengan penuh kesabaran. Suaminya sudah meninggal dalam suatu peristiwa kecelakaan pesawat bersama anak laki-lakinya yang juga menjadi korban bersama suaminya tersebut.


TRAILER

“Yak!! Lee Donghae jangan membuat ribut pagi-pagi!!”

“Aku tidak pernah menganggapmu sebagai ayahku yang sebenarnya, abeonim.”

“Abeonim!! Donghae masuk kantor polisi lagi.. kita harus segera kesana!”

“Apa yang kau lakukan disini? Menghancurkan hatiku lagi?”

“Abeonim terpaksa menuntut kalian semua. Kalian harus memenuhi tujuh tuntutan abeonim jika kalian tidak mau kasus ini masuk ke dalam meja hijau.”

“Apakah abeonim setega itu sampai mau memenjarakan kita, nuna?!”

“Abeonim.. maafkan aku.. seandainya aku tahu maksud di balik semua ini.. Ini sudah terlambat. Kenapa aku tidak bisa menyembuhkanmu??!!”

Hello, guys!! Euri kembali dengan FF baru. Hehe ini FF bikinnya rada susah karena castnya nanti bakalan keroyokan, jadi maaf kalau tidak sesuai ekspektasi kalian. Aku udah brusaha yang terbaik buat bikin FF remake ini. INGET YA INI FF REMAKE! AKU UDAH JELASIN DI ATAS!!

Semoga FF ini nantinya bisa bermanfaat ya.. Gomawoyo.. Komen juseyo.. Gamsahamnidaa ^^

Regards, Euri

Advertisements

9 thoughts on “[Chapter] 가족끼리 왜 이래? (What Happen With My Family?) – Trailer

  1. Wah aku belum nonton dramanya tuh kebetulan, bisa sedikt penasaran juga :3 emang genre hurt ya dramanya? btw di poster ada Daddy (Siwon) dan yang lain juga belum dijelasin perannya, ya? oke kutunggu Euri ^^

    Liked by 1 person

    • halooo.. ^^ makasih banyak loh udah komenn.. aku jadi semangat ngelanjutin nihh.. bhaks pemain basket.. tenang aja masih ada serombongan yang lain cast tambahannya, semoga ga pusing yaa :p tunggu aja keseruan selanjutnya dari keluarga Lee yaa.. LUV LUV

      Best regards, Euri ^^

      Like

  2. Halow… Euri…
    Ada FF baru lagi nih… aku dah nonton juga tuh pilemnya, keren and sedih bikin aye mewek (T-T). walaupun udah nonton, daku masih penasaran sama kelanjutannya jadi aku tunggu ya kelanjutannya , hwaiting ^^

    Liked by 1 person

    • HALOO PHIYUN UNNIEE!! Ya ampun terharu kak phiyun komen di FF aku.. ㅠㅠ iyaaa akhir-akhirnya bikin mewek banjir /lah/ ihh makasih banget loh kak phiyun udah mau nunggu.. aku harap cerita ini bakal memuaskan dan maaf banget kalau gak sesuai ekspektasi yaa ><

      Jeongmal gamsahamnida, udah komen phiyun unniee.. /bow/ serasa dinotice senpai ih.. :v

      Best love (?), Euri {}

      Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s