[Ficlet] Baby Language

Baby Language

Sweetheart Present

Starring —Lee Hyuk Jae, Kenzo Lee

Family x Slice of life | G | Ficlet (369words)

I just own the plot.

Ada masa di mana si bayi berusaha berbicara, namun terdengar asing di kalangan pendengar.

 

 

 

Sudah kali pulahan, Hyuk Jae dibuat kesal karena si buah hati selalu menangis keras. Kuping bahkan seakan pecah kala mendengar teriakan tersebut. Sulit sekali untuk mengalihkan atensi pada jalanan di depan.

“Papa …, pa-pa, jat..!”

Lelaki itu sudah mengerang frustasi. Menggertak setir mobil, “Anak Papa mau apa?” titahnya lembut, diiringi senyum menghias wajah. Mengusap air mata yang sudah membasahi hampir seluruh wajah manisnya. Si kecil acuh, mencoba membuka pintu mobil, namun tenanganya tak kuat untuk mendorong. Membuat Hyuk Jae terkekeh melihatnya. Lelaki itu turun dari mobil, lalu menggendong sang buah hati.

Mereka mengintari Taman yang baru saja mereka singgahi beberapa menit yang lalu, Hyuk Jae pikir dengan membawanya ke Taman, lalu bermain dengan anak sebayanya akan membuat si kecil senang. Namun ternyata, si kecil merengek hebat kala mereka menginjak jalanan yang dikelilingi rumput tersebut. Jadi, Hyuk Jae kembali membawanya ke mobil untuk segera pulang karena ada berkas yang belum ia urus juga. Namun lagi-lagi bibir mungil itu terus saja bersuara keras berucap; “Pa-pa …, jat, Papa jaat! Mamaaa …,”

Berkeliling sambil menimang si kecil yang baru menginjak satu tahun. Diberi tugas oleh sang istri untuk menjaganya kala ia tengah ada urusan New York. Belum sampai satu hari penuh, Hyuk Jae sudah kewalahan. Bagaimana tidak? Saat ia tengah meeting di kantor, si kecil menyelonong masuk ruangan lalu berteriak meminta susu, walau ia butuh waktu untuk mengerti apa yang diucapkannya, terduduk di atas meja kerjanya sambil meminum nikmat susu yang dibuatkan sekretarisnya, para investor hanya bisa tersenyum lucu. Damn, taruh di mana wajah tampannya ini. Kemudian setelah pulang dari kantor, si kecil merengek lagi. Pada akhirnya, mereka berhenti di Taman Kota ini.

“Papa …, te-tim! Te-tim,”

Bibir mungil seperti cherry itu terus bersuara ‘tetim’ ketika mereka tiba di taman, Hyuk Jae mencerna sudah sepuluh menit, namun tetap saja ia tak punya jawaban. Ketika itu, tangan mungil terangkat, jemari mungilnya menunjuk sesuatu, saat itulah Hyuk Jae mengerti.

Es Krim.

Dengan bodohnya, tungkai berjalan mendekat menghampiri kedai, membawa satu buah sundae[1] di tangan, lantas memberi-nya pada sang buah hati. Lihat saja, ketika sang istri pulang ia akan menghajar Hyuk Jae tanpa ampun, seenak jidat memberi es krim pada anak yang baru menginjak usia satu tahun. Hyuk Jae berpikir hanya; yang penting Kenzo diam.

 

Fin.

[1] A sweet ice cream dessert.

 

Oke fix …, ini aneh, ngga nyambung, ngga guna, Eunhyuk bodoh, tapi aku cinta >< jangan tanya kenapa Eunhyuk bisa punya anak, karena saya pun tak tahu. Omong-omong FF debut^^

 

sweetheart♥

Advertisements

19 thoughts on “[Ficlet] Baby Language

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s