[PART 1] CHIT & CHAT ㅡ Random Topic

chit&chat

CHIT & CHAT : PROLOG

***

[AUTHOR: Songjongi]

[CAST: SMTown with Lee Yeonhee & Go Ara]

[RATING: i think PG-15/?]

***

[Preview: Prolog]

[Kamis, 19:00]

[Grup ‘puja kerang ajaib’]

Yoona siapa anak kelas 11-B yg udh kerjain pr fisika hal. 78?
Read by 5

 

 

 

 

 

Yoona jwb elah nyet

Yoona gue aduin ke nyai suman tau rasa lo semua

Jongin cot gue udah

Yoona contek jawaban lah pls jong

Krystalvoyez contek jawaban lah pls jong (2)

Amber contek jawaban lah pls jong (3)

Baekhyun contek jawaban lah pls jong (4)

Yixing palak terosss palakkk lama-lama jadi valak lo

Suho contek jawaban lah pls jong (5)

Chanyeol contek jawaban lah pls jong (6)

Chen contek jawaban lah pls jong (6969)

Jongin anjir chen

Jongin semua pc gue kecuali yg bkn anak kelas 11-B

Jongin ohiya tidak diperbolehkan untuk sehun sulli

Sehun lah kok gua?????????

Sulli lah kok gua????????? (2)

Jongin tanya kepada tuhan yang mahakuasa

Sehun 😈😈

Lee Yeonhee satanhun is back

Go Ara when satansoo is missing

Suho WEEE MBAK ARA DATENG2 BAHASA INGGRIS EUY

Go Ara blg ae sirik lo

Suho ogah

Minho ogah (2)

Suho plagiat lo hyung!!!

Minho serah holkay gans

Suho gue uga!!!!!!!!!

Yixing parah ckckck

Amber invited Satansoo to the group

Amber invited Irenebae to the group

Baekhyun lah bukannya udh jadi member tetap?

Chen kan udh out baek-_-

Yixing sejak kapan?

Lee Yeonhee sejak kita ember bocorin skandal mereka :v

Irenebae join to the group

Satansoo join to the group

Minho njir wkwkwk dikira artis skandal segala

Irenebae paan mino ? ! ? !

Irenebae hallo semua i’m back

Satansoo gada yg nanya

Irenebae jaad:(

Go Ara perang dingin anjay woy wkwkwkwkwkwkwkwwk

Irenebae bacot

Satansoo najisun

Amber paan dah awkward gini

Amber yg free cus ke rumah gue dibeliin martabak telor sedus:)

Sulli free kak

Wendysson free kak 2

Lunapark free somebody

Taemint promosi njir:v

Lunapark sksk gw we

Minho irit kuota neng? pelit hurup amad

Lunapark sksk gw we 2

Amber weh ini bener ya lunsulwen?

Amber buruan dateng

Anber bang onyu+yunho+changmin dah nunggu duluan disini

Lunapark okesip bs

Sulli okesip bs (2)

Wendysson okesip bs 3
Read by 14.

—-

A/N: Halooo, akhirnya setelah sibuk menghadapi ujian dan menahan godaan setan melawan hawa nafsu/?, aku bisa ngapdet lagi ff bukan ff ini wkwkwk:v

Pada nungguin gak sih? Lama juga ya, sekitar sebulan lebih beberapa hari sejak prolog dirilis ya? Hmz.

Yang bingung kenapa namanyaㅡatau bisa disebut display namenyaㅡganti, itu karena aku takdirkan mereka buat ngeganti dn masing-masing. Misalnya, kek dnnya Irene yang dulu dnnya cuman ‘Irene Bae’ doang sekarang jadi ‘Irenebae’ gak pake spasi baenya:)) Sekarang juga nambah castnya wkwkwkwk

Dah ya, segitu dulu. Bhabay~~~

Ah iya, sama satu hal lagi.

Update bisa gak nentu, kadang sehari setelahnya kadang seminggu setelahnya atau kadang sebulan setelahnya kek begini:(( kuusahain deh update lebih cepet (itu juga kalo ada yang nungguin hehehe????)

Write your great opinion ^^

