[Ficlet Series] 문열어봐 (Here I Am) – PROLOG

here-i-am-poster.jpg

ParkSeungRiHae storyline present

Title: 문열어봐  [Here I Am]

Main cast: Oh Sehun and Kim Yerim (Yeri)

Length: Ficlet-Series

Rating: General – PG 13

Poster by NJXAEM POSTER ART

Disclaimer: Sebagian besar ide cerita ini terinspirasi dari lagu ‘Here I Am’ yang dinyanyikan oleh Kim Jong Woon atau Yesung Super Junior yang jadi main song di album mini pertamanya. Selain dari garis besar lagu itu, cerita dikembangkan dari imajinasi author sendiri, jadi apabila ada kesamaan dengan cerita lain, jangan bilang aku plagiator karena aku juga jarang baca FF dan sekadar senang membuat FF doang.

A/N: DON’T BE SIDERS AND PLAGIATOR!! SHOW US SOME RESPECT! Tolong tuliskan komentar atau apapun itu di kotak komentar untuk membangun author menjadi lebih baik lagi karyanya. Gamsahamnidaa..

Love, Euri

HAPPY READING ^^

I’m still here waiting for you – Sehun & Yeri

PROLOG

Yeri menatap nanar pemuda yang berdiri di hadapannya yang sedang menatapnya dengan datar. Tangannya mengepal melihat pemuda itu sama sekali tidak memberikan pembelaan diri atau apapun itu untuk mencegahnya. Mencegahnya pergi. Atau setidaknya terlihat sedih. Semuanya datar tanpa penjelasan.

“Kau.. melepaskanku begitu saja?”. Suara Yeri tercekat. Pemuda bernama lengkap Oh Sehun tetap menatap lurus ke depan. Tak sedetik pun bola matanya pernah melirik gadis mungil di hadapannya yang terlihat sangat kecewa. Semilir angin dingin musim semi sebenarnya menusuk-nusuk hatinya dengan kejam.

“Jawab aku, Sehun-ah!” teriaknya pedih. Sehun bergeming. Yeri memukulkan tangannya dengan kasar berulang kali ke dada bidang Sehun. Ekspresinya bahkan tak berubah sama sekali. Tak tampak kesakitan. Tetap datar, tanpa ekspresi, dan terkesan dingin.

Kenapa dia menjadi seperti ini?, tanya Yeri sedih di dalam hatinya yang menangis.

Air mata Yeri sudah bersimbah sejak tadi dan Sehun tega melihat gadis yang disayanginya dalam keadaan menyedihkan seperti itu. Isakan Yeri berubah menjadi raungan kecil. Menyalahkan pemuda di hadapannya kenapa masih saja diam ketika ini merupakan akhir yang menyedihkan.

“Kenapa kau seperti ini, Sehun-ah?”

“Agar kau bisa melepaskanku dengan mudah. Aku belajar membencimu, Kim Yerim..” gumamnya pelan sekali. Terlalu pelan. Tapi, Yeri dengan mudah bisa mencerna kata-kata yang sangat menyakitkan hatinya itu.

Deg.

Jantung Yeri berhenti berpacu. Omong kosong apa ini? Setelah yang mereka lalui bersama, Sehun dengan mudah melepaskannya? Jadi ini alasan kenapa beberapa minggu ini Sehun seakan terlihat acuh padanya?

“Baiklah. Jika kau memang mau begitu, aku juga akan berusaha melupakanmu. Ingat, Oh Sehun, aku yakin, kaulah yang sulit melupakanku. Camkan itu.”. Bibir Yeri bergetar menyebutkan setiap katanya tersebut.

Yeri membalikkan badannya hendak pergi. Sebelum ia mengayunkan kakinya, tangan Sehun menahan lengannya.

“Hiduplah dengan bahagia, Kim Yerim. Bersama Jungkook. Dia sahabatku yang paling baik. Dia pemuda yang beruntung. Kau akan bahagia bersamanya.”. Sehun mulai tampak putus asa. Tenggorokannya terasa kering dan menyakitkan menyebutkan nama sahabat baiknya sendiri – Jungkook.

Yeri memejamkan matanya sendiri menahan air matanya yang kembali akan mengalir deras mendengar suara Sehun yang penuh rasa sakit. Ia menggelengkan kepalanya kuat-kuat.

Sehun menatap Yeri dengan berjuta perasaan berkecamuk tergambar jelas dalam manik matanya. Sebagian besar adalah rasa sedih, sakit, tidak rela, dan marah. Marah karena ia tidak bisa menahan perginya gadis yang ia cintai ini.

Tapi, mau bagaimana lagi? Sehun mulai menyalahkan takdir dan segala rencana Tuhan yang sedang berjalan. Dirinya tidak akan menyangka bahwa ujung-ujungnya, dia juga harus tetap kehilangan Yeri sekuat apapun dia telah berusaha.

Yeri mengibaskan tangan Sehun kasar. Pemuda itu membelalakkan matanya. “Jangan membuat aku tidak bisa pergi, Hunnie.. Kau sudah bilang kau akan melepaskan aku.. Secepat itu kau menarik ucapanmu kembali?”

Sehun kembali mengeraskan rahangnya. Kenapa ucapannya mengalir begitu saja? Ini tidak sebanding dengan perasaan yang harus kurasakan.., keluh Sehun kesal.

Yeri meninggalkan Sehun perlahan. Indahnya bunga sakura yang mekar di pinggir jalan itu tidak bisa mengobati luka kedua insan itu. Justru keindahannya berubah menjadi pemandangan mengerikan yang takkan ingin mereka lihat seumur hidup.

Kelopak bunga sakura berguguran menyirami mereka. Berusaha memadamkan api kebencian yang sedang tersulut di antara dua sejoli yang tak pernah mengerti kenapa takdir harus sekejam ini.

Sehun menatap lekat siluet Yeri sampai akhirnya gadis itu menghilang dalam lautan manusia yang berlimpah di jalanan Dongdaemun.

Sehun memungut satu buah kelopak bunga yang jatuh tepat di hidungnya. Memandang bunga itu dengan tanda tanya. Apakah bunga ini harus menjadi korban perasaan mereka..

Note:

Annyeong hasimnikka!! Euri disini.. Nah, aku mau bikin FF baru yang castnya di luar super generation couple. Mau coba out of the box dari yang biasanya cuma nguplek-nguplek Donghae, Yoona, Siwon, dan Kyuhyun.

Semoga hasilnya tidak mengecewakan ya.. FF ini bakalan dilanjut kalau ada peminatnya.. Sekian,

Regards, full of love,

Euri

Advertisements

2 thoughts on “[Ficlet Series] 문열어봐 (Here I Am) – PROLOG

    • omo.. jinjja?? emang sedih sih.. pas banget aku lagi dapet feelsnya :” based on true story (?) /gadeng/ /malah curhat/ /maafkan diriku/

      makasii banyakk yaa udh komen!!

      Regrets, Euri

      Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s