[Teaser] Wrong Couple

image

Wrong Couple
Originally written by Laykim
Main Cast:
Park Jiyeon, Kris Wu, Im Yoona
Support Cast:
Kang Seungyoon, Ryu Hwayoung, Park Sooyoung, etc.
Genre:
Romance, Angst, Hurt/ comfort, Friendship, Sad
Length: Multichapter
Rating: PG – 13

Setelah sukses dengan FF Loving You yang diperankan oleh Jiyeon, Yoona, Kris dan Lay, akhirnya author memutuskan untuk membuat FF dengan main cast yang sama, kecuali Lay. Karena Lay udah ada di FF lain.
Bagi yg ingin baca FF Loving You, silahkan mampir ke wpku Beautiful Healer.
Cari aja di menu Recipes. Haha promosi /plak!
Jarang2 owner promosi gaes…

TEASER
Profesi Park Jiyeon sebagai seorang idol membuatnya harus menjalani hubungan sembunyi-sembunyi dengan Kris Wu, seorang chaebol muda yang sangat terkenal di kalangan pengusaha Korea Selatan. Rahasia hubungan mereka terbongkar dan memaksa keduanya mengakhiri jalinan kasih yang sudaj dibina hampir setahun. Setelah putus dari Kris Wu, Jiyeon memutuskan hengkang dari grup girlband dan sekaligus keluar dari agensi yang membuatnya menanggung malu karena banyal fans yang berubah menjadi haters.

Semua haters Jiyeon rupanya berpindah haluan pada seorang idol senior bernama Im Yoona. Jiyeon pun tidak mempermasalahkan hal itu karena menyukai seseorang adalah hak setiap individu. Ia tidak bisa melarang hatersnya menyukai Im Yoona.
Setelah resmi keluar dari agensi lamanya, Jiyeon bergabung dengan Fansier Entertainment. Rupanya ia berada pada satu agensi yang sama dengan Im Yoona karena Yoona dipindahkan dari anak perusahaan Fansier Ent ke perusahaan induk. Hubungan Jiyeon danyang Yoona berlangsung biasa layaknya junior dan senior, tidak ada canda, hanya terkadang saling menyapa apabila bertemu secara tidak sengaja.
Suatu hari terdengar rumor bahwa Yoona menjalin hubungan dengan Kris Wu. Keduanya dipertemukan dalam acara talk show di mana Yoona bertugas sebagai host sedangkan Kris sebagai bintang tamu. Kabar tentang kedekatan mereka semakin menyebar. Kris datang ke kantor agensi Fansier Ent untuk membahas kerja sama dengan perusahaannya. Tiba-tiba ia bertemu dengan Jiyeon dengan saat bergandengan tangan dengan Yoona.
Jiyeon berusaha acuh. Ia memutuskan untuk berhenti menyanyi dan terjun ke dunia acting.

Suatu hari, hubungan Jiyeon dan Kris kembali dekat. Rupanya hal itu memicu timbulnya fanwar antara fans Yoona dan fans Jiyeon. Akhirnya Jiyeon mengalah. Ia pun memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai enterteiner dan meminta maaf secara resmi pada Im Yoona karena telah menimbulkan kekacauan diantara mereka berdua.
Yoona memaafkan Jiyeon meski ia masih sakit hati. Setelah resmi tidak melakuan kegiatan apapun di dunia hiburan, Jiyeon pindah ke Jepang dan ingin hidup seperti masayarakat biasa yang terbebas dari rumor dan haters.

TEASER END

Kisahnya belum berakhir. Nantikan FF perdananya ya. Belum tau sih kapan akan dipublish. Tapi yang pasti, chapter 1 lg on process. Wait aja buat yg ngefans Jiyeon dan Yoona. No fanwar, ok? Karena di FF ini hanya berisi alur yang direkayasa oleh author dan Jiyeon + Yoona dalam cerita ini tidak bermusuhan. Itu tadi konflik yang terjadi antar pemeran utama, belum konflik dengan pemeran pendukung.

Annyeong gaes, tinkyu
Budayakan memberi komentar meski hanya satu kata! Hargau orang lain seperti kau menghargai dirimu sendiri. Aku bakal liat siapa aja yg ngasih komentar atau like.

Advertisements

25 thoughts on “[Teaser] Wrong Couple

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s