Are You Okay? [Teaser]

true16

Author :
Voyezkaa
Length :
Chaptered
Genre :
Romance , School life , Sad , Hurt
Rating :
PG-15
Main Cast :
Kai , Krystal , Taemin
Additional Cast :
Joy  , Chanyeol  , etc
Disclaimer :
Cerita fiksi ini adalah sepenuhnya milik saya (Voyezkaa). Terkecuali cast milik Tuhan. Bila ada kesamaan Cerita atau pun alur, itu hanyalah ketidak sengajaan. Karna fiksi ini benar-benar milik saya.
Author’s note :
Mohon untuk meninggalkan komentar setelah membaca. Fiksi ini kurang menarik? Mohon maaf karna saya masih pemula. Typo bertebaran!

CoVer by Voyezkaa

Happy reading..

“hai. . .”

“aku akan mengungkapkan saat waktunya tiba. Dan aku tak ingin kehilangan kesempatan ini”

“Aku menyukaimu, bisakah kita lebih dari ini”

“Aku ingin mengenalmu lebih dalam”

“Kau berbeda dari perempuan lainnya . . . aku yang melihat”

“Apa yang kau suka dari ku?”

“Tidak semuanya akan berjalan seperti apa yang telah kita rencanakan, terlebih saat tuhan memang tidak mengizinkan, tapi aku akan menjalaninya, sebagaimana hujan yang turun dari langit, airnya mengalir hingga mata tak dapat melihat.walau terkadang air itu terhalang batu yang besar. Ya, seperti itulah gambaran kehidupan.”

“Sepertinya aku telah menemukan alasan kenapa aku bisa lebih dari menyukaimu, ya walaupun kebanyakan orang bilang cinta tak butuh alasan.kau membutuhkannya bukan?”

“tak ada aasanku untuk menolak bukan?”

“aku rasa kau belum pernah menyebutkan bahwa kau menyukai ku”

“maaf . . .”

“Aku akan tetap mencintaimu sampai kapan pun. Yaa sampai kau tidak mencintaiku lagi, aku akan tetap”

“Dia berubah saat berdekatan dengan wanita itu. Menyebalkan!”

“Jangan Kau khawatirkan aku, selama aku melihat mu bahagia, aku akan tetap baik-baik saja.Percayalah”

“Haruskah kita mengulanginya lagi?dari awal?tapi itu tidak mungkin”

“Jangan suruh aku melupakan mu!!!”

“Selamanya tidak akan pernah bisa”

“Saranghae…mianhae”

TBC

Waaah buat teaser aja susah ni kkkk~ . bakal di lanjut secepatnya yaa, tunggu aja hehhe. Tinggalkan komentar setelah membaca yaa, tolong hargai karya orang lain^^. Mungkin nanti ada beberapa yang di proteksi nih. Makanya jangan lupa tinggalkan komentar ya.
Annyeong!

Write your great opinion ^^

