[Ficlet] Love in rush

image

Main cast:
Lee Donghae, Choi Sooyoung, Lee Taemin
Support cast:
Find by yourself
Genre:
Romance, Hurt/ comfort, Family
Length: Ficlet
Rating: General

Tap tap tap!
Choi Sooyoung berjalan tanpa mengenal siapa yang berpapasan dengannya. Yang ada dalam pikirannya sekarang dirinya harus segera sampai di ruang meeting. Beberapa orang penting tengah menunggu kedatangan Sooyoung, wakil CEO anak perusahaan Diamond yang bertempat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ceklek!
Pintu terbuka, Sooyoung segera masuk ke dalam ruangan yang berukuran cukup besar dan menghampiri seorang namja yang duduk tenang di samping pintu masuk.
“Acara segera dimulai tapi masih ada yang belum datang?” Sooyoung tampak kecewa karena dalam rapat tertutup itu, masih ada sepasang tamu yang belum datang.
Lee Taemin, namja yang dihampiri oleh Sooyoung tadi berkata,” Tenang saja. Duduk dan tunggu kedatangan mereka. Aku juga tidak tahu perwakilan dari mana yang belum datang.”
Akhirnya Sooyoung menuruti kata-kata Taemin. Ia duduk di samping Taemin dan mengeluarkan ponselnya. Beberapa menit kemudian, dua orang berlainan jenis memasuki ruang rapat. Sooyoung enggan mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa yang baru datang. Namun semakin lama, dirinya semakin penasaran. Sooyoung pun memutuskan untuk melihat atau sekedar menyapa pasangan yang baru datang.
Deg!
Lee Donghae baru datang dengan seorang gadis bersurai panjang dan cantik. Sooyoung meremas tangan melihat suaminya datang ke acara rapat tertutup itu dengan seorang gadis yang tidak ia kenal.
Pasalnya, setelah acara rapat itu akan diselenggarakan pesta kecil-kecilan, yakni pesta dansa dengan pasangan masing-masing. Maka dari itu, Sooyoung mengajak Taemin yang notabennya adalah rekan kerja sekaligus sahabatnya sejak kecil. Sedangkan Lee Donghae? Entah siapa yang diajaknya, Sooyoung merasa ingin menampar namja itu di depan orang banyak.
Rapat telah usai. Acara berikutnya adalah pesta dansa di sebuah hotel terdekat. Sooyoung menghela nafas panjang kemudian berlari menyusul Donghae yangg telah menghilang dari pintu ruang rapat. Sedangkan Taemin hanya menatap acuh pada Sooyoung yang telah dibakar apia cemburu.
“Oppa!” seru Sooyoung memanggil suaminya, Lee Donghae.
Donghae menghentikan langkahnya. Ia membalikkan badan, melihat sang istri yang berlari ke arahnya. Ekspresi Donghae nampak kesal, sama seperti Sooyoung.
“Apa-apaan ini? Oppa berkencan dengan gadis itu?” tanya Sooyoung penuh curiga.
Donghae menahanmenghentikan emosinya. “Seharusnya aku yang marah padamu karena menyembunyikan acara rapat itu dariku. Jika kau bicara sebekumnya tentang rapat tadi, aku tidak akan mengajak Soo Jung pergi. Dia adalah keponakanku yang baru saja datang dari Amerika.”
Sooyoung dapat bernafas lega meski masalah kesalahpahaman itu belum usai.
“Baiklah, aku minta maaf. Aku terlalu sibuk dan lupa kalau di acara rapat itu diharuskan membawa pasangan untuk pesta dansa. Aku benar-benar lupa, Oppa. Taemin yang mengingatkanku. Jadi, tanpa berpikir panjang, aku mengajaknya dan dia pun mau datang di acara tadi.” Sooyoung berusaha mengatur nafasnya. Cukup lelah berlari menyusuri koridor lantai dua.

“Aku ini suamimu, Sooyoung-a. Seharusnya kau mengatakan semuanya padaku agar aku tahu. Jika seperti ini, yang ada hanyalah kesalahpahaman. Kalau kau bilang dari, awalaku, kita bisa datang bersama dan menjadi pasangan. Bukan seperti ini. Aku sungguh kecewa padamu.”
“Baiklah, aku akui kalau kesibukanku membuat semua berantakan. Aku mencintaimu, Oppa. Tolong jangan marah lagi padaku, ne….”
Donghae mengangguk pelan. Tiba-tiba Sooyoung memeluknya erat.. Soo Jung yang melihat dua orang kakaknya tersenyum geli. Bisa-bisanya suami istri itu datang di acara yang sama namun bergandengan dengan orang lain.

End

Cerita ini simpel banget. Udah ada di kepalaku sejak bulan kemarin sih. Tapi baru sempet publish. Konyol dan bikin geleng kepala. Castnya aku pilih random tapi kalau Sooyoung itu, sengaja karena aku pengen bikin FF Choi Sooyoung.

3 thoughts on “[Ficlet] Love in rush

Write your great opinion ^^

