Can You Love Me

can-you-love-me

Can You Love Me || Vera Riantiwi29  || Main Cast : Cho Kyuhyun (SJ) – Im Yoona (GG)  || Other Cast : Lee Donghae (SJ) – Lee Nayoung (Oc) || Romance – Friendship – Sad – Hurt || Oneshoot || PG-18 || Poster by Me

 

Disclaimer : FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author. Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka.

Summary : Dapatkah kau mencintaiku, mencintai segala kekurangan dan kelebihanku.

Karena aku mencintaimu apa adanya tanpa melihat kekuranganmu dan kelebihanmu.

 

 

Can You Love Me

 

Seorang pria jangkung sedang menatap lurus pemandangan sungai Han yang sangat tenang di malam hari dengan tatapan yang sendu. Hari ini hatinya hancur karena baru saja mengetahui bahwa gadis yang dicintainya sejak lama dijodohkan dengan pria lain yang tidak lain adalah musuhnya sejak dulu.

“Kenapa harus Lee Donghae yang menjadi calon suamimu, Yoong.” gumam lirih Kyuhyun.

Tanpa di sadari Cho Kyuhyun sejak tadi ada seorang gadis yang memperhatikannya dengan tatapan sedihnya. Gadis itu berjalan mendekati pria itu berusaha ingin mengembalikan senyum lelaki yang dicintainya itu.

“Oppa, disini?” suara gadis itu memecah keheningan yang terjadi.

“Hmm… kau kenapa bisa disini?” tanya Kyuhyun datar pada gadis yang berdiri disampingnya.

“Aku hanya sedang lelah dan stress saja. Ternyata kuliah di jurusan bisnis bisa membuatku uring-uringan seperti ini. Aku menyesal mengikuti ke inginan Appa.” Gerutu gadis itu sambil menekuk wajahnya.

“Hahahha… kau ini lucu sekali, Nayoung-ah.” ucap Kyuhyun gemas sambil mengacak gemas puncak rambut gadis itu.

“Aiishh… Oppa jangan mengacak-acak sembarang rambut orang. Kau sama saja dengan Kakakku selalu menganggap aku anak kecil.” Gerutu gadis mungil itu.

“Hahahah… Mianhae…. Kau seperti ini karena belum terbiasa lama-kelamaan nanti juga kau akan terbiasa.”

“Bagaimana terbiasa baru kuliah saja aku sudah pusing seperti ini apalagi aku harus mengurus perusahaan seperti itu. Aku tidak bisa membanyangkan apa yang terjadi padaku nantinya.”

“Yayayaya… kau ini terlalu mendramanisir, Nona Lee. Kau tidak harus cepat keriput seperti ahjuma-ahjuma di pasar.” Ledek Kyuhyun.

“Yakk…” pekik Nayoung kesal dan membuat pria itu tertawa terpingkal-pingkal. Melihat itu Nayoung tersenyum bahagia karena akhirnya pria itu kembali tersenyum. Kyuhyun yang merasa di perhatikan menghentikan tawanya.

“Aku senang melihat Oppa tersenyum lagi. Aku sedih bila melihat Kyuhyun Oppa yang murung seperti tadi.” Ucap Nayoung dengan tulus.

“Ne, gomawo kau sudah membuatku tersenyum kembali.”

“Tidak perlu seperti itu Oppa. Karena aku melakukannya dengan tulus.”

Tentu saja karena aku mencintaimu, Kyuhyun Oppa.”gumam Nayoung pelan.

 

“Aku tahu Oppa sedih karena gadis itu lebih memilih orang pria lain di banding dirimu. Tapi satu yang harus kau tahu, aku akan selalu ada disini bersamamu.” Ucap gadis itu dengan tulus.

“Arraseo… kajja kita pulang disini dingin.”

“Oppa duluan saja, aku masih ingin disini.” Tolak gadis itu karena sungguh dia ingin menangis sendiri saat ini.

“Waeyo? Apa kau ada masalah ceritalah Oppa pasti akan mendengarkannya.”

“Anniya… aku hanya ingin sendiri saja disini.” Jawab gadis itu singkat dan dengan sedikit senyum yang dipaksakan.

“:Nayoung-ah, aku sudah kenal dirimu itu bukan hanya satu hari. Kenapa apa yang mengganjal hatimu?”

“Aku mencintai seorang pria Oppa.”

“Lalu kenapa??”

“Tapi, pria itu justru mencintai gadis lain bukan aku. Dan sepertinya aku harus menyerah mencintainya.” Ucap Nayoung lemas.

“Kenapa kau tidak jujur padanya saja. Ya kita kan tidak tahu apa yang terjadi setelah itu.” saran Kyuhyun dengan bijak.

“Tapi aku takut kalau dengan begitu dia akan membenciku dan menghindariku. Aku tidak ingin itu terjadi, lebih baik kita seperti ini saja dan itu sudah cukup untukku.” Gumam Nayoung pelan.

“Tapi kamu yang akan merasa sakit bila menahan rasa itu.”

“Tidak masalah, Oppa. Rasa sakit itu tidak sebanding dengan bila dia menjauh dariku.”

“Ya sudah kalau itu keputusanmu. Memangnya siapa pria itu?”

“Rahasia… sudahlah Oppa kajja kita pulang.”

“Ya…Ya… Lee Nayoung…” panggil Kyuhyun sedikit berteriak.

Can You Love Me

 

Sesampainya dirumah Kyuhyun merebahkan dirinya di kasur yang empuk di dalam apartementnya. Masih jelas di memorinya saat Yoona mengatakan akan bertunangan dengan pria lain. Hancur rasanya mendengar itu tapi dia tidak bisa berbuat apapun karena sejak dulu dia tidak berkata jujur pada gadis itu. Andai saja sejak dulu Kyuhyun berani menyatakan perasaannya kepada gadis itu mungkin saat ini mereka yang akan menikah.

“Yoong, saranghae…”

Ke esok harinya dengan malas Kyuhyun berangkat menuju perusahaannya. Ya dia adalah pewaris tunggal dari Cho Corp perusahaan terbesar di Seoul. Moodnya hari ini sedang tidak bagus karena kejadian kemarin. Tiba-tiba saja ada seorang gadis sedang duduk membelakangi. Kyuhyun yang melihat ada seseorang yang berada diruangannya terkejut.

“Maaf Aghashi ada perlu apa?” tanya Kyuhyun sopan.

Dengan segera gadis itu berbalik menghadap Kyuhyun, dan betapa terkejutnya pria itu yang ternyata datang adalah Lee Nayoung yang tersenyum puas karena berhasil mengerjai seorang Cho Kyuhyun.

“Astaga… Lee Nayoung??”

“Hahahha…. Oppa kenapa dengan wajahmu itu? kenapa terkejut seperti itu?” ledek gadis itu melihat wajah Kyuhyun yang terkejut.

“YAKK… kau kenapa pagi-pagi sudah berada disini,eoh? Apa kau bolos kuliah lagi?”

“Oppa, kau tahu aku tidak suka dengan hal itu tapi Appa terus menerus memaksaku.” Gerutu gadis itu kesal dengan keputusan dari ayahnya.

“Lalu, kenapa kau justru kabur ke kantor ku?”

“Aku hanya bosan saja. Apa Oppa mau menemaniku hari ini.”

“Oppa sibuk hari ini.”

“Oppa, tidak dapat berbohong padaku karena aku sudah menanyakan semuanya pada sekertarismu.”

“Aiisshhh jinja… baiklah kau ingin kemana??”

“Kemana pun yang penting aku bisa mendesign gaun untuk pesta pertunangan Oppaku.”

“Ahh… Kakakmu sudah pulang dari Jepang?”

“Ne, dan dia akan segera menikah.” Gumam Nayoung lemas.

“Bukannya seharusnya kau senang?”

“Kalau gadis itu juga mencintai Oppaku aku tidak masalah. Tapi gadis itu justru mencintai pria lain dan pernikahan ini juga hanya karena bisnis.”

“Kau tidak boleh seperti itu. siapa tahu dengan berjalannya waktu gadis itu dapat mencintai Kakakmu dengan tulus.”

“Semoga saja.” Gumam Nayoung pelan.

Tidak akan mungkin karena gadis itu hanya mencintaimu, Oppa. Apa yang harus aku lakukan.

 

“Ya… Nayoung-ah kenapa kau melamun? Kajja katanya kau bilang ingin pergi hari ini.”

“Hmmm… Kajja…” ucap gadis itu dengan semangat.

Tanpa mereka berdua ketahui ada seseorang yang memperhatikan mereka berdua dari balik pintu ruangan kerja Kyuhyun. Seorang gadis cantik keluar dari persembunyiannya ketika melihat Kyuhyun dan gadis bernama Nayoung keluar dari ruangan pria itu.

Can You Love Me

 

Yoona menatap sendu kertas yang ada di meja kerjanya. Hari ini pikirannya entah kenapa masih terus terbanyang kejadian tadi pagi, kejadian ketika gadis itu melihat Kyuhyun sedang bercanda dan tersenyum lepas dengan gadis itu.

Apa kau tidak tahu bahwa aku mencintaimu, Cho Kyuhyun. Apa secepat itu kau melupakanku padahal kemarin kau memintaku untuk menolak pertunangan ini.

 

Yoona saat ini sedang bimbang dengan perasaannya. Selama ini dia berpikir hanya dirinya yang mencintai pria bermarga Cho itu ternyata Kyuhyun pun juga mencintainya. Tapi kenapa semua itu terjadi saat dirinya sudah di jodohkan dengan pria lain oleh ayahnya.

“Apa yang harus aku lakukan? Aku sangat mencintaimu, Kyuhyun Oppa.” Gumam Yoona lirih.

Tanpa disadari gadis itu ada seseorang yang sedang mendengar apa yang dikatakan gadis itu sejak tadi.

“Maaf Im Yoona aku juga mencintaimu dan aku tidak akan melepaskanmu. Kau harus menjadi istriku dengan begitu Nayoung dan Kyuhyun akan bersama.” Gumam pria itu pelan dan melangkah pergi meninggalkan ruangan gadis itu.

Tiba-tiba saja ponsel Yoona bordering dan menampilkan nama seorang pria yang tidak ingin ditemuinya saat ini. Sambil menghela napas berat akhirnya gadis itu menjawab panggilan di ponselnya dengan malas.

“Nde…”

“….”

“Arraseo… aku akan segera keluar.”

Setelah mengakhiri panggilan teleponnya Yoona segera mengambil tasnya dan pergi keluar dari ruangannya. Dengan malas gadis itu berjalan menuju parkiran kantornya dan disana Donghae sedang duduk di dalam mobil. Gadis itu masuk kedalam mobil itu dan suasana menjadi sunyi sampai akhirnya Yoona yang berinisiatif untuk memulai percakapan.

“Kita mau kemana hari ini?”

“Ke toko perhiasan untuk mengambil pesanan cincin pertunangan kita.” Jawab Donghae lembut.

“Oppa….” Panggil Yoona ragu.

“Ada apa?”

“Apa tidak sebaiknya kita batalkan saja pertunangan ini.” gumam gadis itu lirih tapi masih dapat di dengar oleh Lee Donghae.

“Mwo?? Kau gila Im Yoona berita dan undangan pertunangan kita pun sudah tersebar dan dengan gampangnya kau minta untuk membatalkan ini semua.” Pekik Donghae kesal.

“Tapi, ini semua belum terjadi dan kau bisa membatalkannya.” Mohon Yoona pada pria bermarga Lee yang saat ini sedang stress.

“Apa alasannya kau ingin membatalkan ini semua, Yoong?” tanya Donghae dengan nada suara yang sudah mulai bisa mengontrol amarahnya.

“Aku tidak mencintaimu, tapi aku mencintai pria lain. Aku tidak mau hidup sepanjang waktu bersama dengan pria yang tidak aku cinta.”

“Tapi aku mencintaimu, Yoong. Apa itu tidak cukup untuk melanjutkan pertunangan ini. Aku sangat bahagia saat tahu kau lah yang menjadi calon istriku, jadi ku mohon jangan batalkan ini.” bujuk Donghae pada gadis bermarga Im itu sambil memelukknya erat.

Maaf Yoong, aku tidak bisa melepasmu karena aku mencintaimu dan aku tidak ingin membuat adik kesayanganku kembali bersedih karena kau dan Kyuhyun.

 

Can You Love Me

Malam ini adalah malam pesta pertunangan Yoona dan Donghae. Kyuhyun pria bertubuh tinggi itu datang keacara itu untuk melihat gadis yang dicintainya bertunangan dengan pria lain. Kyuhyun berjalan pelan mendekat kearah gadis itu yang saat ini sedang duduk termenung sedih.

“Annyeong, Im Yoona. selamat atas pertunangan kalian berdua ne.” ucap Kyuhyun berusaha bersikap biasa.

Yoona yang sedang bengong terkejut mendengar suara yang saat dikenalnya dan sangat dirindukannya. Gadis itu dengan cepat membalikkan tubuhnya dan mendapati sosok pria jangkung yang sedang menatapnya sendu. Melihat sosok itu dengan cepat Yoona berhambur memeluk pria itu sangat erat sekali. Tanpa mereka sadari ada yang dua hati yang sedang sakit memperhatikan mereka berdua.

Nayoung sudah tidak dapat menahan air matanya lagi saat ini. Pasalnya dia melihat Kyuhyun memeluk gadis itu sangat erat dan seperti tidak ingin dipisahkan. Akhirnya gadis itu memutuskan untuk menemui sang Kakak.

“Oppa, kita harus bicara.” Kata Nayoung serius. Akhirnya mereka berdua ada di taman belakang hotel tempat diadakan pesta itu.

“Ada apa, Nayoung-ah.” Tanya Donghae bingung melihat sang adik yang terlihat habis menangis.

“Oppa batalkan pertunangan ini.”

“Mwo? Kau gila? Kau ingin mempermalukan keluarga besar kita?”

“Bukan begitu Oppa. aku hanya tidak ingin Oppa menderita karena menikahi gadis yang hanya mencintai pria lain. Aku tidak ingin hal itu terjadi padamu, jadi aku mohon batalkan pertunangan ini.” mohon Nayoung pada sang kakak.

“Tapi, bukankah bila Oppa menikah dengan Yoona sudah pasti nanti Kyuhyun akan bersama-mu, sayang.”

“Ani, aku lebih baik merelakan Kyuhyun oppa bersama dengan gadis yang dicintainya. Dibandingkan aku harus melihat dia bersedih. Aku yakin nantinya pasti aka nada yang mau menjadi pasangan kita dan yang benar-benar mencantai dengan tulus.”

“Apa kau yakin?? Apa kau bahagia dengan pilihanmu ini?”

“Aku yakin Oppa.” ucap Nayoung dengan percaya diri.

“Baiklah kalau emang ini yang kau mau. Oppa akan membatalkan pertunangan ini asal itu membuatmu bahagia apapun akan Oppa lakukan untuk adik ku tersayang.” Ucap Donghae lembut sambil memeluk sang adik.

Akhirnya mereka berdua kembali ke dalam untuk melanjutkan acara malam ini. Donghae segera naik ke atas panggung karena disana Yoona sudah berdiri menunggu dirinya. Setelah tiba saat pertukaran cincin tiba-tiba saja Donghae mencegahnya.

“Tunggu…”

“Ada apa lagi Hae-ah?” tanya Tuan Lee pada putra sulungnya itu.

“Aku tidak bisa melanjutkan pertunangan ini lagi, Appa.”

“YAAKK… apa kau gila?” pekik Emosi sang Ayah. Melihat ayahnya yang emosi Nayoung dengan segera naik ke atas panggung untuk menenangkan sang ayah.

“Appa… biarkan saja Oppa melakukan itu. Aku tidak ingin Oppa menikahi gadis yang tidak benar-benar mencintainya. Aku ingin melihat Oppa bahagia dengan gadis yang mencintainya dengan tulus bukan dengan gadis yang harus terpaksa menikahinya.” Jelas Nayoung lembut pada sang Ayah.

“Memang Appa mau melihat Donghae Oppa frustasi dan tidak bahagia nantinya dengan pernikahannya. Jebbal Appa biarkan Donghae Oppa memilih pilihannya sendiri.” Bujuk putri bungsu dari keluarga Lee.

“Ahhh… baiklah… Appa memang tidak bisa menolak permintaan dari putri Appa yang cantik ini.”

“Lalu perjanjian kita bagaimana, Ki Woo-shi?” tanya Tuan Im pada ayah Donghae.

“Kau tenang saja. aku akan tetap membantumu karena kebahagiaan anak-anakku adalah yang utama dari sekedar bisnis.”

Mendengar perkataan sang ayah membuat Nayoung tersentuh dan memeluk lagi sang ayah dengan sangat erat. Dia bersyukur terlahir dari putri bungsu dari Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah pemilik perusahaan terkenal di korea. Dan memiliki seorang Kakak yang sangat mencintainya Lee Donghae. Walau saat ini hatinya hancur karena sudah pasti Yoona dan Kyuhyun bersama tapi dalam hati dia bersyukur karena masih ada banyak orang yang mencintainya dan dia percaya pasti aka nada seorang pria yang benar-benar mencintainya dengan tulus.

___END___

 Hayyyy….. Hahahhaha…. aku kembali… bawa FF Absurd…. hehehehe

Happy Reading Chingu….. 🙂

2 thoughts on “Can You Love Me

Write your great opinion ^^

