[Intro + Teaser] From Eyes

image

From Eyes
Laykim Artposter & Storyline
Main Cast:
Im Yoona, Lee Minho, Bae Suzy
Support Cast:
Seohyun, Chanyeol, Victoria, Lee Taemin
Genre:
Romance, Angst, AU, Friendship
Length:
Multichapter
Rating:
General until PG – 13

FF ini dipersembahkan khusus Yoona untuk mengganti FF Like Fortune Goddess yang akan final miggu depan. Author sengaja memilih nama2 cast yang jarang nongol di SMFFI. Inilah pengenalan tokoh dan teaser dari cerita FF terbaru Laykim yang berjudul From Eyes

IM YOONA

Gadis bernasib malang yang mengalami kebutaan sejak usia tujuh tahun. Yoona merupakan seorang anak yatim. Ia hanya tinggal bersama ibunya di sebuah rumah warisan kakeknya. Keluarga ibu Yoona sangat kaya raya, namun mereka tidak menyukai Yoona karena dulunya pernikahan orang tua Yoona tidak mengantongi izin dari keluarga. Yoona seorang gadis pekerja keras, cantik, disiplin namun terkadang ia mudah terpancing emosi. Ada satu laki-laki yang membuatnya jatuh hati. Laki-laki itu adalah pemuda yang pertama kali dilihat Yoona setelah bertahun-tahun ia menjadi tuna netra.

LEE MINHO

Putra tunggal seorang chaebol yang bekerja sama dengan keluarga ibu Im Yoona. Kedua orang tuanya sering bertengkar hingga mengakibatkan perubahan kepribadian pada Min Ho. Pemuda yang dulunya tabah, tegar, kuat dan bertanggung jawab, berubah menjadi.sosok pemuda emosional dan suka mengamuk tak karuan. Lee Min Ho tinggal bersama kedua orang tuanya dan menjadi anak kesayangan selamnya. Min Ho jatuh hati pada seorang gadiswanita berhati lembut dan perhatian.

BAE SUZY

Seorang putri chaebol yang memiliki sikap sombong dan tidak peduli pada orang lain. Suzy merupakan anak ba0ungsu di keluarganya. Apapun yang ia minta, pasti akan dituruti oleh kedua orang tuanya. Suzy menyukai seorang namja yang berkepribadian baik. Namja itu mampu membuatnya berubah, dari seorang gadis nakal dan manja menjadi gadis yang bersikap dewasa dan cerdas. Sifat kekanak-kanakan Suzy hilang semua saat berada di hadapan namja itu. Tentu, itu karena Suzy ingin mendapatkan.cinta dari namaj bernama Lee Min Ho

TEASER

Hidup dalam gelapnya pandangan mata terasa membosankan bagi kebanyakan manusia. Namun hal itu tidak berlaku bagi Im Yoona. Gadis yang terlahir dengan paras cantik itu, tetap bahagia meski hanya hitam yang dapat dilihatnya. Yoona bekerja keras sebagai seorang penerjemah bahasa asing, yakni bahasa Inggris dan Perancis. Kemampuan.bahasa yang dimiliki Yoona membuatnya disegani beberapa kalangan masyarakat yang mengenalnya.

Yoona bertemu dengan Lee Min Ho di sebuah acara seminar perusahaan keluarga Lee. Tak ada yang menyangka kalau Yoona adalah gadis tuna netra. Semua orang yang terpesona pada paras nan cantik milik putri keluarga Im tersebut, termasuk Lee Min Ho.
Waktu berjalan tanpa mengenal lelah. Lee Min Ho seringkali berinteraksi dengan Yoona. Ia merasa nyaman berada di samping gadis itu. Itulah yang membuatnya jatuh cinta.

Uang tabungan Yoona sudah cukup untuk operasi matanya agar bisa melihat lagi. Kebetulan, ia mendapatkan donor dari seseorang yang berasal dari keluarga kaya raya.
Setelah operasi, hubungan Yoona dan Lee Min Ho semakin dekat hingga ada yang menyangka kalau mereka berdua menjalin kasih asmara. Di saat itulah, datang seorang gadis yang berusia lebih muda dari Yoona, Bae Suzy.

Suzy mencintai Lee Min Ho sejak pandangan pertama. Ia berjanji akan melakukan apa saja untuk mendapatkan hati Lee Min Ho. Rupanya janji Suzy itu dimanfaatkan oleh Tuan Bae untuk merubah tabiat buruk Suzy. Ia meminta Lee Min Ho untuk menuruti semua kemauan Suzy dan menyuruh namja tampan itu menyuruh Suzy agar menjadi.gadis.yang yang baik.

Hubungan Yoona dan Lee Min Ho semakin renggang kala Tuan Bae meminta Lee Min Ho menikahi Suzy. Lee Min Ho jelas tidak bersedia, tapi orang tuanya sangat menyukai Bae Suzy yang dinilai lebih cantik dari Yoona. Lebih bermartabat dan berasal dari keluarga kaya. Yoona pasrah, ia pun akhirnya pergi ke Busan dan menetap di sana.

Di Busan, Yoona bertemu dengan Lee Taemin dan menjalin kasih dengan namja itu, yang ternyata mempunyai hubungan darah dengan Lee Min Ho.
Suatu hari, Suzy mendatangi Yoona dan meminta kembali retina milik.saudarinya yang didonorkan ke Yoona. Suzy berjanji akan merebut Lee Minho dan akan memilikinya seutuhnya.
Teaser end

Itu tadi teaser FF yang akan publish setelah author mempublish chapter terakhir dari Like Fortune Goddess.
Di FF terbaru ini, akankah Lee Min Ho bisa kembali pada Yoona? Atau Yoona akan menikah dengan Lee Taemin? Lalu apa yang akan dilakukan Lee Min Ho saat tahu kalau Suzy mendatangi dan mengancam Yoona di Busan?

Tunggu publishnya yak. Masih proses penulisan. Doakan cepet kelar.
Aku tunggu komennya. Kalian bisa kasih saran ending dari FF ini. Soalnya aku belum nentuin endingnya kek gimana ntar. Ada beberapa opsi sih. Tapi aku belum menentukan secara pasti.
Makasi yang udah baca.

Salam sayang,
Laykim

Advertisements

9 thoughts on “[Intro + Teaser] From Eyes

  1. aku setujunya kalo happy endingnya si yoona dan lee min ho aja ^_^ sumpah aku dukung bgt hubungan mereka berdua,mereka cocok bgt

    Like

  2. keren ceritnya jd inget film yoona yg you’re my destiny, apalagi jarang ad ff yg main castnya yoona, lee min ho, sm suzy tp thor klw boleh saya kasih saran lee tae min yg jd sepupu minho di ganti ajh thor jd lee seung gi kan pas tuh sma” bermarga lee. hehe.
    itu sih cuman saran thor tp terserah author ajh sih^^
    aq tunggu chap publishnya
    figthing^^

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s