[PROLOG] CHIT & CHAT

chit&chat

CHIT & CHAT : PROLOG
***
[AUTHOR: Songjongi]
[CAST: SMTown with Lee Yeonhee & Go Ara]
[RATING: i think PG-15/?]
word(s): 530

***

[CHAT]

Minggu, 14.50

Suho etadi lu pada liat ga?
Yixing liat paan?
Amber liat paan? 2
Chanyeol liat paan? 3
Baekhyun liat paan? (4)
Jongin liat paan? (6969)
Yoona liat paan? (696969)
Satansoo eanjir suho jan kasih tau:(
Amber liat apaan niech?
Baekhyun la kenapa lu yo?
Suho tadi tuh…
Irene Bae waanjir jan kasih tau suhoooo;(
Chanyeol kasih tau ga
Suho aela orangnya muncul
Yixing kenapa sih? ad paan?
Satansoo kalo lu kasih tau abis ini idup lu kelar ya ho 🔫🔫
Irene Bae dollar-dollar lu jg kelar nih 🔫🔫
Amber jan bilang yg tadi gw denger itu bener ho?
Yixing denger paan ber?
Baekhyun ayok ngegas ho :v lawan si diorene
Baekhyun denger paan ber? (2)
Suho ntar ae lah
Suho takut dihajar massa gue 😦
Chanyeol yalord lama bat kasih tau ae skrg ho 😦
Suho tkut ah yeol
Chanyeol takut tu pada tuhan bukan pada diorene 😦
Yixing dengerin tuh
Yixing udh ember ae ho
Suho bnr nih ye
Satansoo besok siap-siap kita tawuran ho disekolah 🙂
Amber udah ah kebelet pipis gw

Irene Bae meninggalkan grup
Satansoo meninggalkan grup

Amber tuh mumpung orgnya gak ada
Amber ntar gw invite lagi dah
Suho jaanji jgn pada ember bocor ya
Yixing siap bosh (y)
Baekhyun q pegang janjiqu hnya untuxmu:*
Chanyeol najes beha alay
Suho jadi tadi tuh…
Lee Yeonhee udah ah daritadi nyider gue gatel pengen ngomong gantiin suho lama beud
Lee Yeonhee jadi tadi tuh gue kan jalan bareng ke mol brg wendi, suho dan jinki ugha
Lee Yeonhee mau nonton AADC2 tuh ya
Lee Yeonhee terus masa gue ketemu
Amber ketemu si diorene lagi blind date di mirota bareng anak-anak kls 2-1 yak?
Lee Yeonhee kok tau lo ber?
Amber td gue nobar canyul, icing, beha uga nie
Amber ni lagi di sturbuck
Yixing tapi kok gw ga liat mereka lg blind date?
Baekhyun q ugha
Chanyeol q ugha 2
Amber wong lu semua fokus makan eskrim sambil jalan2 dodol-_- mana punyanya beha tumpah kena sendal baru yang gue beli kemaren di pasar tumpah gue lagi-_-
Chanyeol jier ember tmpt tongkrongannya pasar tumpah wkwkw
Baekhyun pantesan tadi makan makanan enak perutnya kaget sampe ijin kebelakang segala wkwkwkwk
Baekhyun taunya tempet nongkinya di pasar tumpah wks :v
Amber berantem kuy:))
Lee Yeonhee wakwak si amber nongki di psr tumpah
Lee Yeonhee hati2 barang dagangannya jg pd tumpah grgr lu ber wakwaks
Amber hanyer;(
Suho noh sudah terjawab
Suho nyok invite mereka lg

Chanyeol mengundang Irene Bae dan Satansoo ke grup
15:10

Yixing mana kok ga di acc sama merekanya?
Suho wanjer
Suho pintu rumah gue ada yg gedor2 tadi
Suho pas gue liat lewat cctv taunya si Dio ;AAAA;
Lee Yeonhee mpoz
Lee Yeonhee etapi td pintu rumah gue juga ada yang gedor
Lee Yeonhee gk berani buka guenya :’
Suho tu si iren kali
Wendyson drtd aku nyider kak
Wendyson aku pc kak iren ngasih tau kak yeonhee ngebeberin soal kencan mereka tadi
Lee Yeonhee anying pantes
Lee Yeonhee besok siap2 disekolah kakak interogasi lu wen:)
Wendyson anyeng maapkan aku sunbae sayanq:)))
Lee Yeonhee tak ada maap untukmu! /bawa golok
Yixing mpoz lu wen
Baekhyun wqwqwqs
Wendyson diem lu smua ih:(
Dibaca oleh 13

A/N!: Aduh ini garing bgt plis /.\ maafkan ya 😦 /bow 90°/. Kalo kalian mau yang lucu, enak dibaca dan enak dipantengin bukan disini tempatnya juga disarankan jangan baca ini deh. Sumpah ini gajebo banget o.o. tapi kalo udah terlanjur baca dan suka yaudah deh terusin heyaq/? :v maap ada banyak kata kasar disini o.o

Ini juga udah beberapa bulan aku gak ngepost ff ini disini sejak ffku yang paling lama castnya chen (lupa judulnya apa/pikundohpikun/). Maafkan aku reader tercinta /bow lagi/, ini semua dikarenakan jadwal yang berantakan meskipun masih bisa diatur sebenernya hehe /bow sekali lagi/.

Sebenarnya anggota di grup chat tadi totalnya ada 23 orang (ceritanya mereka sekelas gitu dan ini grup chat kelas mereka wkwk, ada beberapa sunbae dan teman seangkatan mereka sih yg nyasar di grup chat ini juga wqwq), tapi entah kenapa aku (sang author) pinginnya mereka nyider dulu dan nanti munculnya pas di part-part berikutnya XD (seperti jongin dan yoona yang tadi munculnya cuman sekali doang diawal-awal). Aku gak tau ini konsepnya bakal dibuat fanfic berparagraf atau jadi semacam fiction chat antara member SM aja, tapi kayaknya aku bakal bikin ini jadi fiction chat+fanfic berpara juga deh (lha itu maksudnya gimana/?)
Maksudnya… ya gitu deh. Makanya tunggu aja ya part selanjutnya!

Sudahlah, daripada kolom Author Notenya jebol gara-gara banyak ngetiknya, mending ditutup dulu aja.

Terimakasih sudah membaca, Kamsahamnida^^ Saranghaeyo yeorobun, annyeong~ sampai jumpa di part selanjutnya!

4 thoughts on “[PROLOG] CHIT & CHAT

    • Oalaa ada juga yang baca ff gaje ini/?
      hm padahal tadi pengennya ga dibikin lucu tapi udah terlanjur lucu ya ngakak ae sih ya h3h3 /alay/?
      Waa*-*kakak baca complicated complex? Sama dong :3 kangen nih sama si sehungogreen/?:3 ff dia juga itu inspirasi aku buat bikin ini juga sih h3h3 :3

      Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s