[ONESHOOT] Not Alone by Selviakim

not-alone-for-selviakim-by-springsabila

selviakim storyline

SNSD Member.

friendship, idol, biografy

Poster: Spring Sabila Cafe Poster 

“Kau tidak akan pernah sendirian, walaupun kita sudah berpisah.”

I own the plot and OC. Don’t be plagiator!

 

-PreDebut-

Predebut, kami sangat banyak di kritik oleh beberapa orang. Mereka mengatakan kami tidak lah natural, operasi plastik. Tapi, apa yang salah? Negara kami, Seoul, memang sudah sering di katakan Negara Plastik. Tapi, bagaimana bisa orang-orang tersebut mengatakan sesuatu seperti itu tanpa mengetahui yang sebenarnya?

Saat itulah, kami mengetahui menjadi seorang Idol tidaklah mudah.

-Debut Stage, 2007-

Debut stage pertama kami, tampil di layar tv. Walaupun kami sudah tampil di acara School n Rock. Tapi, kalian pasti mengetahuinya. Ini suatu keadaan yang berbeda. Seluruh member terlihat sangatlah gugup. Kami semua menebak pasti para Sunbae-nim pertama kalinya juga mengalami hal yang sama seperti kami sekarang. Akhirnya, ada seorang staff menghampiri kami dan memberi tahu bahwa kami akan tampil sebentar lagi. Kami pun membuat lingkaran dan berdoa menurut agama kami masing-masing.

Into The New World, lagu debut kami.

-Dream Concert, 2008-

Kami tampil di acara Dream Concert, kami membawa lagu debut kami dengan nada Remix. Pada saat kami tampil, semua lightstick di matikan kecuali beberapa lightstick bewarna biru, fandom Super Junior. Kami mendapatkan Black Ocean pada saat itu. Di penampilan itu kami berusaha tersenyum, walaupun sebenarnya kami sangat ingin menangis. Awalnya, kami berpikir untuk menyerah menjadi member So Nyeo Shi Dae. Tapi Tvxq Sunbae-nim muncul dan menyemangati kami.

Sejak saat itulah, tekad kami muncul.

-Terkenal, 2009-

Belum satu tahun tentang Black Ocean di Dream Concert, kami merilis album baru ‘Gee’ yang di kenal banyak orang sekarang. Dengan member-member, Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Pada saat itu, kami banyak di tawari acara-acara variety show. Yoona yang sudah memasuki dunia akting, sebagai pemeran utama di sebuah drama berjudul ‘You are My Destiny’ membuat sekarang menjadi terkenal sebagai nama ‘Yoona SNSD’. Serta Taeyeon yang sejak itu sering di tawari untuk menyanyi salah satu soundtrack drama korea.

Sejak saat itulah kami, di kenal banyak orang.

-The 1st Asia Tour: Into The New World, 2009-2010-

Konser kami sendiri yang telah kami tunggu-tunggu sudah ada di depan mata kami. Walaupun kami hanya berkeliling di beberapa Negara saja. Kami sudah sangatlah senang, karena kami dapat merasakan bagaimana rasanya memiliki konser sendiri. Kami menyanyi dan menarikan lagu kami dengan semangat. Kami sudah lama menginginkan konser ini. Sekarang, semuanya sudah terwujud.

Black Ocean itu, sudah terganti menjadi Pink Ocean.

-Japan Debut, 2010-

Debut kami di Jepang. Kami sudah berusaha belajar bahasa Jepang beberapa bulan ini, atau mungkin beberapa tahun. Karena kami tahu, kemungkinan ketika kami menjadi Idol dan terkenal kami akan debut di Jepang. Tetapi, berbeda dengan Sooyoung. Dia sudah menguasai bahasa Jepang. Karena sebelum jadi Trainee di SM, dia sudah menjadi artis di Jepang bahkan sudah mengeluarkan album bersama temannya.

Kami sudah sangat menunggu untuk hal ini.

-English Debut, 2011-

Apakah kalian percaya kami akan debut dengan album bahasa Inggris ‘The Boys’? The Boys, memiliki tiga versi, Korea, Jepang, dan Inggris. Bisakah kalian mempercayainya?

Kami sudah berjuang, tapi kami harus tetap berjuang lebih banyak lagi.

-GDA 2009, 2010, 2011-

Masih ingat kejadian pada tahun 2009? Pada saat kami memenang piala Digital Daesang, semua fandom SUJU dan juga SHINee tidak menyukai nya? Apakah kami membuat kesalahan? Ingatkah pula pada tahun 2010, kami memenangkan penghargaan Disk Daesang? Sekarang kami bertanya, apakah kami membuat kesalahan? Serta pada tahun 2011, kami mendapatkan Digital Daesang, lagi. Sekarang kami bertanya lagi, apakah kami membuat kesalahan besar sehingga kalian yang bukan fans kami tidak menyukainya?

“Aku langsung merinding begitu kau menyebut menang 3 kali berturut-turut. Aku merasa seperti tersetrum. Kami berterima kasih dan akan bekerja lebih kerasa untuk tampil lebih baik dan mencapat hasil yang baik tahun depan.” –SNSD Yoona

“Sebuah penghargaan bagi kami. Senang sekali bisa menerima penghargaan itu. Aku pikir tahun ini akan jadi tahun yang membahagiakan bagi kami juga.” –SNSD Yuri

-Promosi internasional, aktivitas solo, sub-grup, dan Girls & Peace

Promosi internasional kami untuk lagu The Boys dalam bahasa Inggris. Kami tampil di Late Show with David Letterman dan Live! with Kelly pada tanggal 31 Januari, 2012 dan 1 Februari 2012. Walaupun kami sudah sering tampil di atas panggung, kami tetap merasa gugup untuk naik ke atas panggung. Lalu di tahun itu, beberapa dari kami mempunyai aktivitas solo. Dan kami membuat sub-group dari Girls Generation, yang beranggota kan tiga orang, Taeyeon, Tiffany, Seohyun, di beri nama TaeTiSeo atau TTS. Serta kami mengadakan sebuah konser yang bertajuk Girls & Peace.

Semuanya sangat melelahkan.

-I Got A Boy, 2013-

Lagu itu juga membuat kami terkenal. Kami semakin di kenal banyak orang melalui lagu Gee, The Boys, dan I Got A Boy. Kami memiliki banyak fans. Tapi sayang, kami juga memiliki anti fans. Tapi kami tidak mengkhawatirkan soal itu. Yang kami khawatirkan adalah seorang sasaeng fans.

Kami rasa selain fans kami, anti fans juga merupakan semangat kami untuk membuktikan jika kami adalah SNSD.

-Mr.Mr, 2014-

Album baru itu juga membuat semua orang menyukainya. Menyukai nada yang beat seperti itu. Dan konsep dalam lagu Mr.Mr. itu, adalah konsep pertama kami menggunakan jas dan sepatu kantoran yang digunakan laki-laki. Kami senang.

Serta beberapa member yang memiliki hubungan pribadi, telah terungkap di media.

Tapi sayang,bukan hanya kejadian itu. Kejadian yang tak terduga pun datang yang membuat kami menangis.

-September 30, 2014-

SM Komfirmasi Jessica Jung Keluar Dari SNSD.

Berita tentang itu sudah bermunculan di mana-mana. Jessica Jung. Trainee selama 7 tahun lebih. Menjadi anggota SNSD selama 7 tahun lebih.

Apakah Jessica Keluar Karena Keinginannya? Atau Memang SM yang Mengeluarkannya?

Tidak ada yang tahu. Hanya ada segelintir orang yang mengetahuinya.

-November, 2014-

Sunny SNSD Kirim Pesan Rahasia ke Jessica Lewat Acara Radionya?

Hal ini pasti tidak akan pernah di lupakan oleh para SONE. Saat Sunny mengatakan, Saya tak yakin kamu mendengarkan, tapi saya harap ketika kami lelah atau kesepian, kamu selalu bisa kembali ke rumah. Ini sesuatu yang ingin saya katakan kepada seorang teman.”

Apakah pesan itu memang untuk seorang teman? Atau yang dimaksud teman itu adalah Jessica?

-Tokyo Dome, 2014-

Kami menyanyikan lagu debut kami di akhir konser. Mengubahnya menjadi nada ballad. Tak ada satupun dari kami yang bisa menahan tangisan kami di atas panggung itu. Kami menangis. Lagi-lagi tidak bisa menahannya seperti saat hari di mana di umumkan Jessica keluar dari SNSD.

Hey Jessica, apakah kau menontonnya?

April, 2015

Lagu pertama tanpa Jessica. Dengan single, ‘Catch Me If You Can’.

Tak sampai beberapa waktu kemudian, Music Video dengan ada Jessica yang ada di dalamnya, bocor di internet.

Music Video terakhir bersama Jessica.

-Juni, 2015-

Album baru. Kali ini, para member SNSD membawakan lagu yang ada untuk musim panas. Entahlah, aku juga tidak tahu apa yang harus ku tuliskan di sini.

-The Day, 20xx-

Bagi kalian yang membaca ini, aku hanya menuliskan sebagian bedasarkan fakta. Jessica dan para member SNSD sudah berteman lebih dari sepuluh tahun jika di tambah waktu mereka belum debut. Mereka pasti tetap berteman dalam diam dan dalam sembunyi.

-fin.

Advertisements

9 thoughts on “[ONESHOOT] Not Alone by Selviakim

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s