[Teaser+Prolog+Foreword+Preview] FF : The Village’s Secret – HyeKim

The Village's Secret

The Village’s Secret  

♠ HYEKIM PROUDLY PRESENT

⌊ Teaser 

Im Yoona baru datang di sebuah desa terpencil bernama Achiara. Kedatangannya hanya untuk mengajar di sebuah sekolah paling TOP di desa tersebut. Hingga pada hari kedua dirinya bekerja, Yoona menemukan sebuah mayat tersembunyi di hutan Achiara. Mayat yang sudah merupakan bongkahan tulang membuat identifikasi sangat sulit. Sampai, sebuah foto-foto mesterius tanpa pengirim datang pada Yoona. Foto-foto seorang gadis yang mempunyai ciri hampir mirip dengan mayat yang ditemukan oleh Yoona. Akhirnya mayat tersebut diklaim sebagai mayat Lee Sojung, seorang guru dari anak simpanan seorang pengusaha terkaya di Achiara. Yoona dibantu oleh Choi Siwon, seorang detektif kepolisian, mencari sebuah titik terang akan kasus pembunuhan pelik tersebut. Sampai sebuah hal mengejutkan terungkap disertai kasus orang hilang yang selama ini menjadi mesteri di Achiara.

Prolog 

Yoona merasa air mata yang mengalir pun percuma, Sang Bibi sudah kembali ke pangkuan-Nya. Baru saja dirinya pulang dari tempat kerjanya, Yoona sudah disuguhkan Bibi yang merupakan satu-satunya keluarganya terkapar tak berdaya entah karena apa. Hingga secarik kertas menyadarkan intensi Yoona.

‘Yoong, pergilah ke Korea. Sudah lama dirimu menetap di Virginia. Carilah kebahagian baru di sana.

Salam, Bibi.”

Isi surat yang membuat Yoona kebingungan. Dirinya tak mengenal siapapun kerabatanya di Korea. Dirinya sudah pindah ke Virginia, USA sejak umur 5 tahun di mana saat kedua orang tuanya kecelakaan di Korea dan merengut jiwa keduanya.

Hingga Yoona menyadari, ada sebuah surat yang terdapat beberapa bercak darah -darah bibinya yang muncrat lantaran Sang Bibi yang Yoona pikir jatuh dari lantai 2-, didapati oleh ujung ekor mata Yoona. Perlahan jari lentiknya mengambil benda tersebut dan membukanya. 

“… Achiara Maeum, Gangwon-do, Hanggul, 1 Maret 2016.

Untuk, Im Yoona di Virginia, USA.”

Itulah kalimat yang tertera di depan surat yang ternyata dari Korea dan ditunjukan untuknya. Mungkinkah… ini surat dari kerabatnya? Yoona buru-buru membuka surat tersebut.

‘Untuk Yoona sahabatku nun jauh di sana,

Hello Yoong! Apa kabar? Mungkin kau tak mengenalku. Tapi aku mengenalmu. Datanglah ke Achiara, di sini kamu akan mendapatkan kedamaian seperti kata bibimu. Bibi sudah mengabariku jauh-jauh hari untuk mengundangmu ke sini. Datanglah, Desa Achiara cocok untukmu.

Salam Manis, Ashley Choi…”

Siapa gerangan Ashley? gumam Yoona dalam hati, setelah berpikir selama beberapa menit. Yoona mengangguk dan memantapkan tekad untuk kembali ke kampung halamannya dan menetap di Desa Achiara.

 Foreword 

Hello! Lama gak berjumpa sama aku ya? Ahahaha. Aku gak enak banget udah lama gak update di mari. Fyi, FF ini terinspirasi sama Drama Korea The Village : Achiara’s Secret. Hanya ada perubahan saja gaes! Jadi tenang ini gak akan mirip sekali sama tuh drama yang dimainin Moon Geun dan Yook Seunjae. Awalnya imajinasi liarku memikirkan castnya adalah OC kebanggaanku Kim Hyerim dan Sang Suami, Luhan. Tapi setelah waktu berlalu, dipikirkan lagi. Mungkin lebih bagus itu Yoona – Siwon main castnya.Jadi nited silahkan bersorak ria ahahaha. Dan untuk chapter 1nya maaf mungkin bakal lama banget ya? Aku cuman kasih preview aja, maaf karena ada berbagai hal dear. Aku gak PHP kok, bila sesuatu yang aku udah mulai pasti aku selesaikan bahkan udah masuk list FF Coming Soon di wordpress aku loh ini! Jadi tenang aja dan duduk manis sambil menunggu, okay? Aku yakin kok pasti kalian setia ehehe 😀 dan maaf ya kalo kebanyakan additional castnya adalah orang-orang yang kalian gak kenal dan mungkin banyak OCnya. Cuman buat support cast doang kok ya. Tetep YoonWon main castnya ^^

 Introduction Cast 

Girls’ Generation Yoona as Im Yoona

yoona-snsd-kelewat-cantik-ikuti-pemotretan-musim-gugur

Seorang gadis berusia 26 tahun yang menguasai sastra, dirinya berkerja sebagai dosen di Virginia National Unniversity. Hingga suatu hari menemukan Sang Bibi terkapar tak berdaya di rumahnya, entah kenapa yang membuat bibinya bunuh diri dengan meloncat dari lantai 2. Karena surat wasiat bibinya dan surat mesterius dari seorang bernama Ashley Choi. Yoona memutuskan kembali ke Korea Selatan setelah 21 tahun lamanya berlalu. Dirinya pun bekerja menjadi guru Bahasa Inggris dan Prancis di Sekolah Menengah Pertama serta Sekolah Menengah Atas Haewon, yang merupajan sekolah TOP di Achiara. Di hari keduanya bekerja, dirinya tak sengaja menemukan mayat tersembunyi di hutan Achiara.

Super Junior Siwon as Choi Siwon

siwon-changmin_1449606179_af

Seorang detektif muda nan multitalenta. Karena sebuah kasus yang memfitnah dirinya, Siwon harus dipindahkan ke desa terpencil bernama Achiara. Hingga sebuah kasus mendebarkan datang dengan penemuan mayat mesterius di hutan desa tersebut. Demi membersihkan nama baiknya, Siwon berambisius ingin memecahkan kasus pelik tersebut bersama Yoona yang dari awal pertemuan membuatnya jatuh hati.

Ladies Code Sojung as Lee Sojung

tumblr_static_5dtxkdr50vk8sw040ks0g4wc8

Seorang guru kesenian di Sekolah Haewon yang dinyatakan sudah hilang selama 1 tahun, sosok yang sangat disukai para muridnya. Sojung diduga adalah mayat yang ditemukan oleh Yoona di hutan Achiara. Dirinya adalah anak dari selingkuhan CEO Haewon, Lee Sanghyuk. Semasa hidupnya dirinya hanya dihantui caci makian serta perlakuan tak pantas dari saudari tirinya.

Ahreum EX T-Ara as Lee Ahreum

Lee_Ahreum_01

Saudari tiri Sojung yang sering kali membuat masalah dengan Sojung. Semasa sekolah keduanya tidak akur sama sekali bahkan pernah keduanya bertengkar hebat. Bahkan saat kematian Sojung pun Ahreum sangat biasa dan tidak melaporkan prihal hilangnya Sojung selama 1 tahun kebelakang. Dirinya sangat dicurgai sebagai tersangka utama pembunuh Sojung.

Girls’ Generation Taeyeon as Kim Taeyeon

tumblr_nil8sbbcx31qk12q0o1_1280-e1422438111262

Seseorang yang dikenal dekat dengan mendiang Sojung. Bahkan Taeyeon tertangkap sebagai orang terakhir yang menemui Lee Sojung. Mungkinkah Taeyeon terkait akan pembunuhan Sojung?

AND OTHER CAST(S) YOU CAN FIND SOON!

 Preview 

“Guru itu berasal dari Virginia. Dia peganti Sojung saem loh. Tapi kenapa aku merasa akan ada sesuatu hal buruk saat dirinya datang?”

“Kau… kau adalah penghubung segalanya,”

“Seperti ada yang mengikutiku… tapi siapa?”

“Yak! Siapa di sana?”

“Im Yoona selamatkan aku…”

“Sebelum menemukan mayat ini, aku mendengar sebuah suara memanggil namaku,”

“Ah! Kasus besar ini bisa membuat nama baikku kembali,”

“Aku akan membantu anda Nona Im.”

HyeKim ©2016

Genre : Mystery, Horror, Crime, Romance, AU || Lengt : Multi Chapter || Rating : PG-17 || Inpiration : Korean Drama The Village : Achiara’s Secret

TO BE COUNTINUED

-sweet regard, HyeKim-
Advertisements

18 thoughts on “[Teaser+Prolog+Foreword+Preview] FF : The Village’s Secret – HyeKim

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s