April Mop – I Don’t Want be Your Friend Anymore [YoonWon Ver.] – HyeKim

april mop_yoonwon

Title :  April Mop – I Don’t Want be Your Friend Anymore [YoonWon Ver.]

Genre : Fluff, Romance,  School life, Friendship

Author : HyeKim

Rating : General

Lenght : Ficlet

Summary : “Aku tidak ingin jadi temanmu lagi,”

Disclaimer : This is just work of fiction, the cast(s) are belong to their parents, angency, and God. The same of plot, character, location are just accidentally. This is not meaning for aggravate one of character. I just owner of the plot. If you don’t like it, don’t read/bash. Read this fiction, leave your comment/like. Don’t be plagiat and copy-paste without premission.

Cast :

-Yoona Girl’s Generation as Im Yoona

-Siwon Super Junior as Choi Siwon

HAPPY READING

HyeKim ©2016

║♫  

Sebuah suara menyeruak terdengar menembus pertahanan gendang telinga, kala benda tipis berwarna putih tersebut ditarik dari kawanannya yang lain menimbulkan suara ‘srek’ yang tidak terlalu bising. Maret. Ucapkan selamat tinggal pada satu nama tersebut di salah satu tahun kabisat ini. Gadis berparas cantik itu meremas gumpalan kertas yang tadi baru disobek olehnya, setelah tak terbentuk sempurna, dirinya membuang kertas tersebut ke tong sampah.

Senyum pun akhirnya mengembang diwajah seorang Im Yoona kala memandangi kalender yang baru ia perbarui. Selamat datang untuk bulan april yang akan banyak kenangan yang baru. Dengan langkah riangnya, Yoona menuruni tangga untuk sarapan sebelum berangkat menuju sekolahnya.

Sekon berlalu, Yoona sudah bersenandung riang menikmati hari pertama pada bulan empat tersebut. Hingga rajutan langkahnya berhasil membawanya ke sekolahannya tersebut.

“Pagi Yoona!” sapaan dari seorang Choi Siwon, teman sekaligus sahabat baik Yoona terdengar. Gadis Im tersebut tambah menyunggingkan sebuah senyum lebar kala disapa oleh lelaki tersebut. “Sepertinya suasana hatimu sedang baik ya…” komentar Siwon saat Yoona sudah duduk di sebelahnya.

“Ya, seperti yang kamu lihat,” tanggap Yoona sambil mulai membuka cetakan tebal buku sejarahnya. Hari ini akan ada ujian harian, setidaknya Yoona masih bisa mengulang pelajaran tersebut karena hari masih pagi dan hanya ada Siwon dan dirinya di dalam kelas.

Siwon terus memerhatikan gadis bernama lengkap Im Yoona tersebut dengan tatapan menghunus. Yang ditatap pun merasa risih dan mengalihkan intensinya yang semula pada bukunya, ke arah pemuda Choi tersebut.

“Kamu kenapa sih melihatiku seperti itu?” gerutu Yoona.

Siwon memutar bola matanya. “Kamu masih menganggap aku sahabat atau tidak sih?”

Lantas pertanyaan tersebut membuat Yoona mengangkat satu alisnya. “Tentu saja iya. Aneh sekali dirimu.” Yoona kembali tenggelam pada bukunya.

“Kamu tahu. Kamu itu egois! Tidak pantas jadi temanku…” tiba-tiba saja Siwon berucap demikian. Yoona melebarkan matanya dan melirik Siwon yang menyender pada senderan kursi dilengkapi wajah jengkelnya.

“Maksudmu apa?” tanya Yoona sedikit mendesak.

“Ya intinya kamu tidak cocok jadi temanku. Mana kamu ini tukang marah,”

Dapat dirasakan kekesalan Yoona sudah sampai ubun-ubun. Ada apa gerangan dengan Choi Siwon hari ini?

“Maksudmu apa sih? Kamu tidak mau bersahabat lagi denganku?”

Siwon mengangguk mantap membuat Yoona membuka mulutnya lebar lantaran terkejut. Pemuda jangkung itu menatap Yoona balik.

“Kamu itu egois. Saat sahabatmu bersamamu kamu malah sibuk dengan hal lain dan mencuekiku. Kamu itu tidak pengertian, Yoona-ya. Terus kamu itu tukang marah, seperti tempo itu. Kamu marah-marah padaku saat rok seragammu ketumpahan susu strawberi…-“

Yak! Kamu saja lebih suka diam daripada berbicara denganku saat kita bersama. Hanya akan mendengarkanku saat bercerita saja, tapi itu pun sulit karena kamu sibuk eskul lah apa lah. Ditambah lagi saat itu, kamu yang menyenggolku duluan! Sampai rokku kena susu strawberi!” potong Yoona kesal dengan napas tersenggal-senggal. Siwon hari ini benar-benar menyebalkan! Seakan dirinya paling benar saja.

“Ya tapi lebih egois dirimu!”

“Kamu seakan paling benar saja sekarang!” Yoona melipat kedua tangan di depan dada.

Tuh kan, kamu marah. Dibahas yang sesungguhnya saja kamu marah. Aku tidak ingin jadi temanmu lagi,” ucap Siwon sengit membuat Yoona menatapnya tajam.

“Kamu ini childish! Seperti anak SD! Masalah sepele saja membuat kamu tidak ingin lagi berteman denganku huh…”

Melihat Yoona cemberut dengan bibir bergerak-gerak kesal, lantas membuat Choi Siwon tertawa keras. Yoona pun terkejut melihat tingkah gila pemuda di sebelahnya.

“Kamu ini kenapa?”

“Ahahahahaha….” Siwon masih larut akan tawanya sampai mejanya pun jadi bahan pelampiasan untuk dipukuli. “Kamu benar-benar terlihat sangat kesal ya Yoong. Ahahaha…”

Yoona menatap datar Siwon, lantas berucap. “Ya tentu saja aku kesal. Kamu tiba-tiba mengatakan aku egios, tukang marah, tidak cocok berteman denganmu, bahkan ingin mengakhiri pertemanan kita.”

“Oh begitu…” Siwon tersenyum menahan tawa. “Berarti kamu kena! Ahahaha!” seru Siwon membuat dahi Yoona mengernyit bingung. “April mop! Ahahaha!” Siwon berseru lagi disertai cubitan dipipi Yoona yang membuka mulut lebar untuk kesekian kalinya layaknya orang dungu. Jadi sedaritadi Siwon mengerjainya? Sialan! Dirinya bahkan sampai terbawa emosi!

Yak! Tidak lucu tahu!” Yoona manyun dan melipat tangan di depan dada. Siwom kembali tertawa. Seperkian detiknya, tawa tersebut berhenti membuat Yoona memandangnya. Keduanya saling bertatapan.

“Tapi aku serius tidak ingin berteman lagi denganmu….” Siwon mulai mendekatkan wajahnya membuat jantung Yoona berpacu cepat. “Karena aku ingin kita menjadi sepasang kekasih.” pupil Yoona melebar mendengarnya ditambah oleh sentuhan lembut bibir Siwon pada bibirnya.

Hingga suatu suara hentakan kaki terdengar mendekati kelas tersebut. “Siwon! Yoona! Sedang apa kalian?!” seruan Joohyun yang baru datang membuat kedua pasangan tersebut tersentak kaget dan saling menjauhkan diri dengan kepala tertunduk salah tingkah.

Salahkanlah Choi Siwon yang main sembarangan mencium Im Yoona.

-FINISH-

Hallo! Aku back 
dengan FF YoonWon! Kyaa!! udah lama  gak nulis tentang mereka >.< 
padahal dulu mah pertama nulis FF tuh cast couple ini. 
Ya, aku mulai nulis YoonWon lagi bikaus join History of Simba Deer muehehe ._.
dan ya ini FF  Gaje sumpah T^T 
intinya teh Siwon jailin Yoona karena april mop intinya april mop.  
Ya semoga kalian suka ^^ jangan lupa RCL ♥

Boom shakalaka, want some fic with my imagination? 
just visit my world [ www.hyekim16world.wordpress.com ]
-sweet regards, HyeKim-
Advertisements

16 thoughts on “April Mop – I Don’t Want be Your Friend Anymore [YoonWon Ver.] – HyeKim

  1. Ya ampun,,, wonnie uda bikin kesel main nyosor aja lagih,, haha….ketauan kan… Ky na mreka bisa jadian gegara moment april mop…xixii…dtggu ff yoonwon lain na.. Fighting…

    Liked by 1 person

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s