Blind

BLIND

 

Blind || Vera Riantiwi29 || Main Cast : Kyuhyun (Suju), Lee Nayoung (OC) || Sad Hurt Romantic || Ficlet || PG-General || Poster by Me

 

Disclaimer : FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author. Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka.

NB : FF ini terinspirasi dari MV Trax – Blind. Tapi ada bagian yang aku rubah jadi gak terpakuu dengan MV nya. Kalau mau baca FF ini disarankan sambil dengarin lagunya biar ngefeel. Tapi ceritanya beda kok gak sama persis sama MV nya.

Summary :

Jika saja Kau dapa menemukan ku, sehingga aku dapat memilikimu dalam pelukku

Hatiku pecah, terpotong dan hancur

=Blind=

 

Seorang gadis berjalan melangkah dengan pelan menyusuri sebuah ruangan putih. Dia mendekat kearah jendela dan membuka pelan gorden putih dan menimbulkan sinar matahari masuk menembus ruangan itu.

Gadis itu terus berjalan menyusuri ruangan putih yang membuatnya kini merasa asing. Dia menyalakan lilin agar ruangan itu terlihat lebih bercahaya. Gadis itu terus berjalan sampai akhirnya dia menjatuhkan dirinya ditempat tidur. Tatapan lirih gadis itu mengingat seseorang yang sangat dicintainya yang kini sudah tidak ada lagi disisinya. Air matanya kini mengalir deras membasahi wajah cantiknya dia meraih kotak yang penuh dengan kenangan indah bersama kekasihnya itu. Dengan penuh amarah dia membanting semua benda yang ada disekitarnya. Setelah puas melampiaskan amarahnya itu Nayoung terduduk sambil terisak, isakan tangis yang sangat pilu.

“Bogoshipo… Oppa… hikss…”

 

Nayoung gadis itu tidak dapat lagi membendung kerinduaan yang sangat menyiksanya hatinya. Sudah satu tahun berlalu sejak kepergian sang kekasih gadis itu berusaha untuk melupakan semua itu, tapi semakin gadis berusaha melupakan kenangan tentang Cho Kyuhyun kekasihnya membuatnya tersiksa.

Mendengar ke gaduhan dari arah kamar membuat Donghae yang berada di luar langsung bergegas lari memasuki kamar itu. Dan betapa terkejutnya dia melihat kamar itu sudah berantakan lalu netranya menangkap sosok gadis yang sedang terisak dalam tangisannya. Melihat itu Donghae merasa iba, sudah satu tahun berlalu tapi sang adik belum bisa melupakan kekasihnya yang sudah pergi itu. Perlahan pria itu mendekati gadis itu lalu menarik tubuh sang adik kedalam dekapannya.

“Uljima… Nayoung-ah… Uljima…” ucap Donghae lirih karena dirinya tak sanggup melihat sang adik yang terus menerus terpuruk seperti ini.

“Aku merindukannya, Oppa…. Hikks… sangat merindukkannya.” Isakan tangisnya semakin tak terbendung lagi.

“Kyuhyun, pasti tidak akan tenang bila melihatmu seperti ini terus menerus, Lee Nayoung. Ini sudah satu tahun berlalu, biarkan Kyuhyun bahagia disana. Disana Kyuhyun sudah tidak merasa sakit yang dirasakannya selama ini, jadi Oppa mohon relakan dia. Bukan hanya kau yang merasa sedih dan kehilangan Nayoung-ah mungkin yang lebih merasakan kehilangan adalah keluarganya.” Jelas Donghae.

Mendengar perkataan dari sang kakak membuat Nayoung sedikit tertegun dan memikirkan apa yang diucapkan Donghae tadi. Nayoung semakin mempererat pelukannya pada sang kakak dan semakin terisak.

“Kau benar Oppa… hikkss… mungkin sudah saatnya aku melupakan Kyuhyun Oppa.” Gumam Nayoung dalam isakannya. Mendengar perkataan adiknya itu Donghae terkejut dan melepaskan pelukkannya menatap lurus sang adik yang saat ini tertunduk dalam kesedihannya.

“Oppa, tidak pernah menyuruhmu untuk melupakan seorang Cho Kyuhyun. Karena Oppa yakin kau tidak akan mampu melakukan itu semua. Semakin kau melupakannya itu akan sangat menyiksamu,sayang.” Nasihat Donghae dengan lembut.

“Lalu, aku harus bagaimana, Oppa?” tanya Nayoung lirih.

“Kau tak perlu melupakannya, cukup merelakannya itu sudah cukup. Sampai kapanpun Kyuhyun akan selalu hidup di hatimu dan kenangan tentangnya akan selalu melekat dihatimu.”

“Oppa, benar aku akan merelakannya mulai saat ini. Oppa mau mengantarku ke pemakaman Kyuhyun Oppa?”

“Tentu saja… Kajja…”

-o0o-

Saat ini mereka berdua sudah berada di arena pemakaman tempat dimana Kyuhyun dimakamkan. Nayoung masih menatap lurus kedepan tanpa melakukan apapun membuat Donghae mendesah pelan dan keluar dari mobil. Setelah itu dia berjalan kebagian sisi lain mobilnya untuk membuka pintu untuk adiknya.

“Keluarlah, sayang.” Ucap Donghae lembut.

“Eo…” ekspresi gadis itu yang sulit di jelaskan.

Dengan pelan mereka berdua berjalan menyusuri jalan sampai akhirnya mereka berhenti tepat di depan batu nisan yang bertulis nama Kyuhyun

R.I.P

Anak, Sahabat, Adik, Kekasih hiduplah dengan damai disana

 

Cho Kyuhyun

03-02-1988

23-04-2014

 

Nayoung menatap sendu batu Nisan itu, untuk pertama kalinya setelah hari pemakaman pria itu dia datang ke tempat ini. Tempat dimana kekasihnya saat ini sudah tidur dengan abadi dan bahagia disana.

“Annyeong Oppa… aku datang..” sapa Nayoung berusaha seceria mungkin.

“Apa kau merindukan ku?? Kalau iya aku juga sangat merindukanmu. Aku rindu pelukan hangat darimu, aku rindu senyumanmu, aku rindu semua tentang dirimu Oppa.”

“Maaf selama satu tahun ini aku baru kembali mengunjungimu lagi. Bukan karena aku tidak merindukanmu Oppa, tapi karena aku belum siap menerima kenyataan bahwa kau saat ini sudah tidak berada disampingku lagi. hikkss…”

“Donghae Oppa maaf tapi kali ini izinkan aku menangis, aku janji setelah ini tidak akan menangis lagi.”

“Oke.. lakukanlah agar tidak ada lagi beban di hatimu. Dan berjanjilah kau akan kembali seperti dulu, seperti Lee Nayoung yang Oppa kenal.” Ucap Donghae dengan lembut.

Tanpa disadari mereka berdua ada sosok pria yang kasat mata yang sedang memandang mereka berdua dengan tersenyum lega. Akhirnya gadisnya saat ini bisa menerima kepergiannya saat ini dan itu membuat sosok itu bahagia.

Dan mulai hari ini Nayoung berjanji pada dirinya sendiri untuk melerakan kepergian Cho Kyuhyun dan menjadi gadis yang kuat, dan selalu tersenyum. Dia tidak ingin lagi membuat sang Kakak sedih dan terlalu memikirkannya.

_END_

Hahhhaaayyyyyy….. Ini Tuh FF udah jadi dari kapan tau tapi baru sempet di posting… hehhehehehe… gmana?? Absurd?? jelas nyaa…. hehehhehee…..

jangan lupa tinggalkan jejak kalian yaaa…. terima kasihhh….

Advertisements

4 thoughts on “Blind

  1. Yaampunnnn…. emang ya, kalau kehilangan seseorang bisa aja pikirannya stresss… du duh duh ….

    Udahlah, buat Na Young semangatlah buat hidupnya ^^

    Oh ya, jadi yang Blind itu siapa? Nayoung apa Kyuhyun?

    Like

Write your great opinion ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s